OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Saturday 4 April 2020

Video Detik-detik Mobil Nissan GT-R Wakil Jaksa Agung Hangus Terbakar di Tol Cibubur

Video Detik-detik Mobil Nissan GT-R Wakil Jaksa Agung Hangus Terbakar di Tol Cibubur - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Detik-detik Mobil Nissan GT-R Wakil Jaksa Agung Hangus Terbakar di Tol Cibubur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Detik-detik Mobil Nissan GT-R Wakil Jaksa Agung Hangus Terbakar di Tol Cibubur
link : Video Detik-detik Mobil Nissan GT-R Wakil Jaksa Agung Hangus Terbakar di Tol Cibubur

Baca juga


Video Detik-detik Mobil Nissan GT-R Wakil Jaksa Agung Hangus Terbakar di Tol Cibubur


DEMOKRASI.CO.ID - Mobil sport Nissan GT-R terbakar di Km 13 Cibubur, Tol Jagorawi, Jakarta, Sabtu (4/4/2020). Pengemudi mobil adalah Wakil Jaksa Agung Arminsyah. Polisi dan petugas pemadam kebakaran turun tangan. Berikut video kecelakaan tersebut.







Demikianlah Artikel Video Detik-detik Mobil Nissan GT-R Wakil Jaksa Agung Hangus Terbakar di Tol Cibubur

Sekianlah artikel Video Detik-detik Mobil Nissan GT-R Wakil Jaksa Agung Hangus Terbakar di Tol Cibubur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Detik-detik Mobil Nissan GT-R Wakil Jaksa Agung Hangus Terbakar di Tol Cibubur dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2020/04/video-detik-detik-mobil-nissan-gt-r.html

No comments:

Post a Comment