OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Saturday 4 April 2020

Dikatain Lebih Berbahaya dari Virus Corona, Juru Bicaranya Minta Luhut Fokus Saja Bekerja

Dikatain Lebih Berbahaya dari Virus Corona, Juru Bicaranya Minta Luhut Fokus Saja Bekerja - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dikatain Lebih Berbahaya dari Virus Corona, Juru Bicaranya Minta Luhut Fokus Saja Bekerja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dikatain Lebih Berbahaya dari Virus Corona, Juru Bicaranya Minta Luhut Fokus Saja Bekerja
link : Dikatain Lebih Berbahaya dari Virus Corona, Juru Bicaranya Minta Luhut Fokus Saja Bekerja

Baca juga


Dikatain Lebih Berbahaya dari Virus Corona, Juru Bicaranya Minta Luhut Fokus Saja Bekerja


DEMOKRASI.CO.ID - Juru Bicara Menteri Koordinator Maritim dan Investasi sekaligus Plt Menteri Perhubungan Luhut Binsar Pandjaitan, Jodi Mahardi, menyayangkan pernyataan yang dilontarkan ekonom senior Faisal Basri yang menyebut Luhut lebih berbahaya dari virus corona atau Covid-19 yang tengah melanda Indonesia.

"Luhut Pandjaitan lebih berbahaya dari coronavirus Covid-19," tulisnya dalam akun Twitter, Jumat (3/4/2020).

Terkait itu, Jodi Mahardi mengatakan bahwa Luhut meminta masyarakat untuk lebih bijak dalam membuat pernyataan di media sosial. Sebab, menurutnya, hal tersebut dapat membuat suasana menjadi keruh di tengah wabah corona yang melanda dunia termasuk Indonesia pada saat ini.

"Pak Luhut fokus saja bekerja seperti biasa. Komentar-komentar yang provokatif seperti itu sangat disayangkan ya," katanya.

"Semoga ke depan para tokoh kita bisa lebih bijak, dewasa dan beretika dalam menyampaikan perbedaan pandangannya. Saya rasa itu akan bagus untuk demokrasi kita," tukas dia.(wek)


Demikianlah Artikel Dikatain Lebih Berbahaya dari Virus Corona, Juru Bicaranya Minta Luhut Fokus Saja Bekerja

Sekianlah artikel Dikatain Lebih Berbahaya dari Virus Corona, Juru Bicaranya Minta Luhut Fokus Saja Bekerja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dikatain Lebih Berbahaya dari Virus Corona, Juru Bicaranya Minta Luhut Fokus Saja Bekerja dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2020/04/dikatain-lebih-berbahaya-dari-virus.html

No comments:

Post a Comment