OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Saturday 4 April 2020

Teddy Gusnaidi Tuding Demokrat dan PKS Pencitraan, Tantang Donasikan Gaji 5 Tahun ke Buruh

Teddy Gusnaidi Tuding Demokrat dan PKS Pencitraan, Tantang Donasikan Gaji 5 Tahun ke Buruh - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teddy Gusnaidi Tuding Demokrat dan PKS Pencitraan, Tantang Donasikan Gaji 5 Tahun ke Buruh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teddy Gusnaidi Tuding Demokrat dan PKS Pencitraan, Tantang Donasikan Gaji 5 Tahun ke Buruh
link : Teddy Gusnaidi Tuding Demokrat dan PKS Pencitraan, Tantang Donasikan Gaji 5 Tahun ke Buruh

Baca juga


Teddy Gusnaidi Tuding Demokrat dan PKS Pencitraan, Tantang Donasikan Gaji 5 Tahun ke Buruh


DEMOKRASI.CO.ID - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi menyebut Partai Demokrat dan PKS kerap melakukan pencitraan.

Demokrat dan PKS merupakan partai yang kerap mengkritik kebijakan pemerintah dalam menangani virus Corona atau Covid-19.

Demokrat dan PKS meminta agar pembahasan RUU Cipta Kerja (Ciptaker) dengan sistem omnibus law ditunda.

Para politisi kedua partai ini berpendapat, pemerintah sebaiknya lebih fokus menangani pandemi Corona yang kini mejangkiti 1.986 di tanah air.

Teddy menilai, pembahasan RUU Cipta Kerja bisa dilakukan secara online tanpa harus ke kantor.

“Apa urusannya corona dengan pembahasan RUU Omnibus Law Cipta Kerja? Kan bisa online. Apakah Maunya @Pdemokrat dan @PKSejahtera tiduran dirumah, gak kerja dan dapat gaji?,” kata Teddy melalui akun Twitternya, Sabtu (4/4).

“Atau apakah karena tidak ada demo Serikat buruh (Bukan buruh ya), sehingga tidak bisa melakukan pencitraan?,” tambahnya.

Teddy menantang Demokrat dan PKS mendonasikan seluruh gaji dan tunjangan selama 5 tahun kepada buruh.

“Kalau @Pdemokrat dan @PKSejahtera mau pencitraan, gampang kok. Seluruh gaji beserta tunjangan kalian selama 5 tahun didonasikan untuk kepentingan buruh. Kalau gak berani, ya kerja! jangan pencitraan!,” kata Teddy seraya men-tag akun Twitter Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Presiden PKS, Sohibul Iman.

Sebelumnya, sebagian besar anggota DPR RI sepakat membawa RUU Cipta Kerja (Ciptaker) dengan sistem omnibus law untuk diserahkan ke Badan Legislasi (Baleg). Hal ini diputuskan dalam rapat paripurna DPR yang digelar, Kamis (2/4).

(one/pojoksatu)


Demikianlah Artikel Teddy Gusnaidi Tuding Demokrat dan PKS Pencitraan, Tantang Donasikan Gaji 5 Tahun ke Buruh

Sekianlah artikel Teddy Gusnaidi Tuding Demokrat dan PKS Pencitraan, Tantang Donasikan Gaji 5 Tahun ke Buruh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teddy Gusnaidi Tuding Demokrat dan PKS Pencitraan, Tantang Donasikan Gaji 5 Tahun ke Buruh dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2020/04/teddy-gusnaidi-tuding-demokrat-dan-pks.html

No comments:

Post a Comment