OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Monday 26 December 2022

5 Tanda Penurunan Kemampuan Seks Pria yang Sering Diabaikan

5 Tanda Penurunan Kemampuan Seks Pria yang Sering Diabaikan - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Tanda Penurunan Kemampuan Seks Pria yang Sering Diabaikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Tanda Penurunan Kemampuan Seks Pria yang Sering Diabaikan
link : 5 Tanda Penurunan Kemampuan Seks Pria yang Sering Diabaikan

Baca juga


5 Tanda Penurunan Kemampuan Seks Pria yang Sering Diabaikan



doktersehat kemampuan seks pria

DokterSehat.Com – Kemampuan seksual pria adalah sesuatu yang penting dalam aktivitas ranjang pasangan. Kalau kemampuan ini menurun cukup banyak, tidak hanya pria saja yang akan terdampak, wanita pun juga akan merasakannya. Kalau kemampuan pria menurun, kehidupan seksual wanita juga akan mengalami penurunan sehingga keharmonisan rumah tangga bisa terganggu.

Kalau lima tanda di bawah ini sering terjadi saat pasangan sedang bercinta, bisa jadi kemampuan seksual pria mulai menurun. Pasangan yang sadar dengan kondisi ini harus segera memeriksakan diri ke dokter atau menyelesaikan masalah bersama-sama dengan komunikasi yang intens.

  1. Jarang pemanasan

Pemanasan saat foreplay dilakukan untuk memberikan rangsangan pada wanita sehingga vaginanya akan siap untuk penetrasi. Pria yang jarang melakukan foreplay biasanya karena terburu-buru atau penis susah mempertahankan ereksi. Jadi, mumpung ereksinya sempurna pria akan meminta penetrasi.

  1. Sering orgasme duluan

Pria memang sering orgasme dahulu ketimbang pasangannya. Namun, kalau kondisi ini terjadi berkali-kali dan wanita belum mendapatkan kenikmatan, berarti ada gangguan pada kemampuan seksualnya. Bisa jadi pria mengalami ejakulasi dini dan ingin segera menyelesaikan seks agar tidak merasa malu dengan  pasangan.

  1. Ingin segera menyelesaikan seks

Seks seharusnya dilakukan dengan perlahan untuk dinikmati bersama-sama. Kalau pria mendadak melakukan seks dengan cepat dan berulang-ulang, bisa jadi kemampuan seksnya menurun dan tidak ingin pasangannya tahu. Kondisi akan membuat wanita susah mendapatkan klimaks.

  1. Selalu memastikan kepuasan pasangan

Beberapa pria akan selalu bertanya apakah pasangannya puas dengan seks yang dilakukan atau tidak. Kalau pertanyaan ini hanya dilakukan sesekali saja mungkin tidak masalah. Tapi kalau saat seks diakukan pertanyaan ini dilontarkan dan terkesan mengejar, wanita tidak senang dan mood-nya bisa hilang.

Nah, kira-kira dari empat hal di atas mana yang pernah dilakukan oleh pasangan Anda?






Demikianlah Artikel 5 Tanda Penurunan Kemampuan Seks Pria yang Sering Diabaikan

Sekianlah artikel 5 Tanda Penurunan Kemampuan Seks Pria yang Sering Diabaikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Tanda Penurunan Kemampuan Seks Pria yang Sering Diabaikan dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2018/05/5-tanda-penurunan-kemampuan-seks-pria.html

No comments:

Post a Comment