OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Tuesday 22 June 2010

Seragam World Cup Diatas Mejaku

Seragam World Cup Diatas Mejaku - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seragam World Cup Diatas Mejaku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seragam World Cup Diatas Mejaku
link : Seragam World Cup Diatas Mejaku

Baca juga


Seragam World Cup Diatas Mejaku

Abis baca postingan papercraft-nya arman, gua jadi ikutan latah pengen bikin papercraft juga. Gua liatin satu2 pola papercraft di site yang dikasih arman, trus gua donlod juga wall-e ama sponge bob ama doraemon.
Dan ternyata gua ketemu papercraft seragam world cup disitu.. lucu deh :D

Gua langsung print trus gua bikin di kantor. Abis itu gua kasih sebagai hadiah ke david, davidnya kesenengan sampe nyengir2 dapet seragam tim cile. Abis itu gua bikin satu lagi seragam tim oranye alias belanda. Langsung dipajang loh di mejanya hihi..

Sementara gua sibuk mengagumi hasil karya gua - papercraft gua cakep amat ya.. berkali2 gua bilang ke david.. bagus kan dav? Bagus kan ya?
Sampe2 tak rela gua tinggalkan si sanchez dan si sneijder di meja dav.. iyaaa bajunya dikasih nomer juga lo jadi berasa baju pemainnya beneran hihi..

Emang gua itu istri yang baik ya, suami pengen beli seragam bola, gua kasih hadiah seragam papercraft. Dia happy dapet pajangan di meja, gua juga happy.. jelaslah karna seragam yang ini gak usah pake bayar kekekek...
Mau seragam tim mana lagi gua ladenin deh, mo semuanya juga hayo ajah, gratis ini hahaha :D

Waktu bikin yang pertama gua rada bingung soale gua masih gak ngerti jadi masih mikir2 dulu.. ooh.. ini dilem ke sini.. oh ini dilipet begini toh.. abisnya gak ada petunjuknya, mungkin saking gampangnya kali yak bikin seragam ini hehe..

Tapi bikin yang kedua mah gua udah lancar aja, cepet banget deh jadinya, yah maklumlah kan polanya sama, yang beda cuma warna ama motifnya doank, jadi yah gua udah apal hihi..

Bentaran aja, anak kantor pada berkerumun mengagumi papercraft yang gua bikin. Yah gua taulah.. pasti karna papercraft gua itu keren mempesona, jadi semuanya pada tersentuh hatinya.

Gak mungkinlah karna mereka blom pernah liat papercraft, iya kan? Walaupun blom pernah liat tapi kalo gua punya hasilnya jelek pasti gak ada yang tertarik kan?
Makanya.. pastilah karna papercraft gua bagus mah... *bangga setengah mati*

Akhirnya gua print-in deh buat mereka seragam argentina dan spanyol, jadi skarang mereka pada pajang seragam di mejanya masing2.. lucu deh hahaha...

Dari kiri ke kanan: spanyol - belanda - argentina - cile.

Sebenernya sih banyak yang minta lagi, tapi gua susah nge-printnya...

Printer di kantor kan item putih, kalo mau yang berwarna gua mesti mengendap2 dulu ke ruangan bos, tentu saja pas dia gak ada ya.. kalo dia ada kan percuma gua mengendap2 juga pasti ketauan ;)

Jadi yaahh.... gua gak bisa bebas deh bikin papercraft, padahal gua udah menggebu2 pengen bikin patrick, kan patrick lucu ya lonjong2 pink :D

Bikin papercraft ini seru juga ternyata, gua demen ngelipet2 n ngelem (soalnya cuma itu yang gua bisa hihi..) tapi kalo polanya rumit beribet juga loh.. tapi yah dibanding bikin clay atau cupcakes gampangan inilah ;)

Gua juga udah liat tuh pola marvin yang diidam2kan arman, tapi keknya susah ya hahaha.. males jadinya, lagian gua kan bukan penggemar marvin, jadi yah.. gak ada dorongan yang kuat gitu loh untuk bikinnya man.. maap :P

Gua malah minta pola hello kitty dari epi, nanti gua kasih ke temen gua, sepertinya dia suka hello kitty, tapi gua cari pola pucca kok gak ketemu ya..
Ketemu cuma satu macem, itupun jelek.. bingung juga mau bikin pola apa lagi yah...

Ayo, ayo, mumpung masih anget2nya piala dunia, yang mau kasih hadiah seragam bola buat suaminya, pacarnya, gebetannya, bosnya, donlod aja di sini, semua seragam ada. Kali2 nanti dapet ucapan, "Makasih sayaaaanngg...." trus.. trus.. diajak ke bandung deh wahahaha :D
Kasian amaaaat deh kita kesannya kaya ibu2 yang terobsesi ke bandung :P


Demikianlah Artikel Seragam World Cup Diatas Mejaku

Sekianlah artikel Seragam World Cup Diatas Mejaku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seragam World Cup Diatas Mejaku dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/06/seragam-world-cup-diatas-mejaku.html

No comments:

Post a Comment