OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Tuesday 15 June 2010

Wash Bag (Gratis) Baru

Wash Bag (Gratis) Baru - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wash Bag (Gratis) Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wash Bag (Gratis) Baru
link : Wash Bag (Gratis) Baru

Baca juga


Wash Bag (Gratis) Baru

Kiriman hadiah kuis bandeng dari yenny udah sampe hari senen kemaren. Gua seneng banget dapet wash bag ini, begitu sampe langsung gua pamer2in ke david. Tapi herannya yang ngasih hadiah malah takut sendiri nanti wash bag-nya gak berguna, padahal kan jelas2 berguna ya :D

Gua blom pernah liat wash bag ini sebelumnya. Di toko juga perasaan blom pernah liat deh. Menurut gua oke sih, praktis.

Selama ini kan kalo gua nginep di hotel, segala sabun, shampo gua masukin kantong kresek aja, takut kalo tumpah nanti kena baju di koper kan..

Trus nanti di hotel mesti dikeluarin lagi satu2, trus disusun di kamar mandinya, abis itu kalo udah check out mesti diambilin lagi..

Repot kan, apalagi untuk gua yang pada taulah gua sepikun apa ya....

Gua mesti bolak balik ke kamar mandi minimal 2-3 kali sebelum check out cuma buat make sure gak ada lagi barang yang ketinggalan :P

Nah, dengan wash bag ini gak usahlah pake kantong kresek lagi, susun aja shampo, sabun, sabun cuci muka, odol, sikat gigi ke dalam wash bag, gak usah takut tumpah di koper karna bahannya parasut.

Trus sampe hotel tinggal digantung deh di kamar mandinya, gak usah disusun2. Begitu check out tinggal gotong aja si wash bag, selesai.. gak ada yang ketinggalan juga kan jadinya? :D

Dan gua kira kalo ditaro peralatan make up juga cukup kok, masih muat. Yah suka2lah mau diisi apaan aja selama masih bisa nutup retsletingnya mah ;)
Yang gua bingung tuh ada kaca kecil di dalam tasnya buat apaan ya? Kalo buat ngaca jelas kekecilan, apa jaga2 kalo kita nginep di hotel yang gak disediain kaca gitu hahaha..

Lalu kemaren baca si lili mau beli buat renang anaknya gua kepikiran juga.. dulu waktu gua masih rajin2nya renang, gua suka kerepotan tuh bawa2 peralatan mandi ke kamar mandinya, kadang gak ada tatakan kan? Jadi sabun ama shampo gua taro jejel2an aja.. sambil mandi sambil sibuk jagain supaya botol2 gua gak jatoh..

Kalo ada wash bag ini kan enak, tinggal digantung aja, bisa mandi dengan tenang deh.. kecuali kalo kamar mandinya juga gak ada gantungan ya haha...

Jadi yen, gak usah kawatir si wash bag bakal gua tumpukin jadi barang tak berguna dan terlupakan di lemari, pasti berguna kok.. tengs yah ;)

Pesan sponsor: Kalo ada yang mau beli, silakan aja kontak si yenny :D

Hahaha.. gimana promosi gua? Udah wuokeh kan? Selagi baca bayangkan aja gua sedang bergaya bak model iklan lejel home syoping di tipi kekekek :P

Eh postingan ini murni gua doank yang tulis loh, gak ada anjuran apalagi paksaan dari si yenny buat ngiklan di sini :)

Skarang mo catet perkembangan gua ke dokter. Kemaren gua dateng lagi dan hoples sehoples2nya liat kista gua gak menyusut, padahal udah minum provera yang mahalnya bikin gua menjerit dalam ati...

Di tengah keputusasaan gua ngeliat buletan item gede di layar itu, yang tak kunjung ilang, gua ampe ngomong, "Udahlah dok, gak usah peduliinlah kista itu... cuekin ajalah dia....."

Si dokternya mungkin tau kali ya gua sedih dan jenuh, trus gua dihibur, "Iya, gak usah dipikirin, kalo nanti test hormonnya oke, estradiol dan prolaktin bagus, kita langsung insem aja, 2 cm gak terlalu gede kok. Kan tubanya bagus, sperm*nya bagus, bisa hamil kok."

Gua jadi berasa kaya anak kecil lagi dirayu2 hehe.. langsung deh semangat lagi abis itu.
"Jadi skarang saya minum primolut ini ya dok, abis itu langsung mens abis itu langsung test hormon lagi ya dok?"

"Iya betul, minum 10 hari, hari ke-13 mens, hari ke-9 test hormon."

"Oke deh kalo gitu dok, makasih ya dok. Eh.... dokter gak nonton bola?"
Hehehe.. iseng amat yah gua nanyain ginian..

"Nggak.. saya nanti nonton jerman di final aja."

Ih.. yakin bener deh si dokter jerman bakal masuk final hihi.. emang dokter ini dulu sekolah di jerman, jadi dia pegang jerman. Kasian ya gua, dari kecil ampe gede sekolah di sini2 aja, jadi gak tau deh mau dukung siapa :P

Sebelum pulang gua disuruh ke ruang belakang dulu untuk dipanasin, kaya sup dingin aja ya gua pake dipanasin sgala hehe..
Gua disuruh baring trus perut gua dipanasin pake alat gitu.. lucu deh abisannya perut gua merah, kata david mateng.. kaya udang :P

Hari ini pada berasa gak.. kok jakarta berkabut ya? Jadi serasa di bromo...
Emang beneran berkabut atau ujan gerimis atau kaca jendela kantor gua udah buluk sih?

Tapi kayanya beneran kabut loo.. keren yaaa.... jakarta berkabut saking dinginnya.. kalo gua sih emang udah gemeteran di balik jaket dari tadi...

Sampe2 bunderan hi aja gak keliatan lo, padahal biasanya jelas dari sini. Mana katanya orchard aja ampe banjir ya.. gua baca di detik banjirnya ampe setengah meter. Gimana itu ceritanya singapur ampe banjir? Jakarta aja blom loh..

Tadi pagi gua ke kantor sih udah gerimis mengundang gitu, gua sibuk komat kamit di motor berdoa ama Tuhan supaya jangan sampe ujannya deres, bisa2 kuyup gua..
Untunglah sampe kantor tetep gerimis semwiring, gak sampe gede ujannya..
Padahal kemaren2 ini sempat panas terik, eh skarang udah ujan saban ari aja...
Cuaca tak menentu ih...

Ada yang punya tips gak supaya gak kedinginan mulu di kantor? Gua udah pake jaket, kadang pashmina, kaos kaki, tapi tetep aja jari2 tangan gua ampir beku gini....


Demikianlah Artikel Wash Bag (Gratis) Baru

Sekianlah artikel Wash Bag (Gratis) Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wash Bag (Gratis) Baru dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/06/wash-bag-gratis-baru.html

No comments:

Post a Comment