OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Thursday 8 July 2010

Buat Yang Kangen

Buat Yang Kangen - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buat Yang Kangen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buat Yang Kangen
link : Buat Yang Kangen

Baca juga


Buat Yang Kangen

Wakakak.. gua ngakak baca komen di shoutbox gua :D

Hayooo.. pada kangen yah ama gua hihihi.. iya mey, yen, gua tau kalo kalian diam2 merindukan gua, bukan salah kalian kok, emang gua tuh ngangenin orangnya huahahuhahu....

Abis ini mo gua ngilang sebulan kek, setaon kek, pasti kagak ada dah yang sudi ninggalin komen lagi di shoutbox gua kekekek :P

Bukannya gua sengaja mo ngilang dari peradaban dunia kang ouw, tapi gua lagi mengalami apa yang orang2 suka bilang writer’s block.

Hahaha.. sok gaya bener yah gua, penulis novel bukan, fiksi bukan, cuma cuap2 gak jelas gini ikut2an writer’s block segala. Yah itu kan nama kerennya, kalo bahasa gak kerennya gua lagi gak ada ide mo nulis apaan :P

Abis idup gua gini2 aja, datar tidak berombak tidak bergelombang, hanya angin yang sepoi2 bertiup yang membuat airnya berkecipuk2 pelan..
Puitis ya gua.. atau ngaco.. ini ngomongin hidup atau ngomongin lautan wkwkwk :P

Ke mal gua udah jarang, soalnya takut tergoda.. nti ke mal liat kfc pengen, liat steak ngiler, liat es krem ngences ampe banjir di depan counter orang.. kan susah yeee....

Makanya gua menjarangkan diri dah pergi ke mal2 gitu. Kalo dulu tiap minggu pasti gua temu kangen ama ta, atau puri, atau emporium, skarang palingan sebulan cuma 2 kali. Itupun langsung ke tujuan utama misalkan makan atau beli barang trus pulang tanpa liat kanan kiri, kaya pake kacamata kuda.
Aahhh.... coba kalo dokternya tahu pengorbanan gua, pasti dia akan terharu deh.

Trus rencana gua mau cek hormon bulan ini gagal lagi.. karna aneh bin ajaib bulan ini gua mens sampe 10 hari!
Sudah hampir 20 tahun gua mens, gak pernah lebih dari 7 hari. Biasanya 5 hari udah kelar.

Ini bener2 aneh.. sampe 10 hari aja masih tetep deres loh. Sampe2 gua cemas kalo gua kekurangan darah. Atau rahim gua bakal mengecil karna isinya keluar semua.
Apakah gara2 gua minum primolut ya?

Makanya gimana gua mau test di hari-9 kalo sampe hari-10 masih blom bersih.. akhirnya gua putuskan gua tunda bulan depan deh baru test. Duh.. udah tertunda 2 bulan deh niy test hormon gua..

Sebenernya gua gak mau nunda2 begini tapi mau gimana lagi.. keadaan yang memaksa, padahal gua mah maunya lebih cepat lebih baik, takutnya ditunda2 nti si hormon kacau lagi, percuma deh gua minum obat mahal2..

Gua sempet sedih sih mikirin hal ini, kok kayanya gua mau test hormon aja banyak bener ya halangannya....
Yang sakit lah, yang mens gak brenti2 lah, yang ngeflek terus lah.. susaaaah bener kayanya mau dapet kondisi yang pas. Padahal dulu gua gak pernah ada keluhan macem2 (selain gak hamil2), mens selalu teratur setiap bulannya, gak ada kram perut, semuanya normal2 ajah..

Tapi skarang justru setelah gua ke dokter minum obat ini itu malah banyak masalah, itulah kenapa gua males ke dokter, obat2nya itu loh suka bikin ritme tubuh gua kacau :(

Tapi kan gua udah janji ya, mau berobat kali ini tuntas, udah pantang makan, udah beli obat mahal2, jadi gua tetep bertekad.. pantang pulang sebelum tekdung hihihi...

Masih seputar makanan, udah seminggu ini sepulang kantor gua gak mampir lagi ke kampus buat makan malam. Gua udah gak pusing2 lagi deh ntar malem mo makan apa.. trus blom kalo ujan ribet kan, biasanya kalo ujan sih gua langsung pulang, trus beli aja yang deket2 rumah.

Kenapa skarang gua gak beli makan malam lagi?
Apakah gua masak?
Tentu tidak hehehe...
Karena oh karena gua skarang ikut katering kantor :D

Jadi ya, kantor gua ini kan ada katering. Gua saban ari makan katering disini. Selama gak terlalu berharap makanannya kaya red bean, atau sari kuring, atau sushi tei mah bisa dimakanlah makanannya :P

Tapi gua gak ikut katering itu, bosen atuh siang makan itu malam juga makan itu. Kalo makanan rumahan mah gak bosen ya, tapi kalo makanan kateringan males juga gua.

Nah, jadi gua ikut katering apa donk?

Gua ikut kateringan kantor yang satu lagi yang buat manager hihihi..

Jadi di kantor gua tuh ada 2 katering. Satu buat staff yang gua makan sehari2, satu lagi buat manager. Ruang makannya juga beda.
Kalo manager di ruang makan bahasnya mungkin info2 strategik perusahaan kali yaaa..
Kalo di ruang makan staff mah bahasnya paling2 bola atau ariel hahahaha...
Trus kalo staff dijatahin pake piring makan gede yang stainless. Kalo manager mah makan meja all you can eat ;)

Ada untungnya juga gua lembur kemaren ini. Dari ngomong2 ama temen yang ikutan kateringan itu gua jadi tertarik. Daripada gua mabok tiap malam mikir mo makan apa, mendingan pasrahlah ama si ibu katering. Dia masak apa ya gua makan apa...

Menunya sih menu rumahan biasa. Jangan dipikir gara2 katering manager menunya jadi steak, sushi, kepiting lada hitam.. bukaaaaan.. menunya mah standar kaya menu rumahan biasa kok.

Tapi karna katering kantor, pasti lebih bersih kan ya daripada gua jajan di luar mulu. Dan gua gak usah mikirrr.. stress gua mikir saban ari mo makan apa..

Kemaren menunya tuh pare cah teri, tempe orek, ayam rica2, sop ayam.
Kemarennya lagi siomay, semur daging, terong cabe, kuah tahu caisim.
Kadang ada 5 menu, kadang 4 menu. Gua dibungkusin siang2 pake kantong plastik. Nanti sampe rumah gua masak nasi ama angetin lagi makanannya. Trus makan deh.

Kadang kalo kebanyakan gak abis, gua bungkus buat besok gua makan pagi. Jadi gua gak bingung juga pagi2 mau makan apa.
David sih seringnya gak mau buat makan pagi, dia lebih doyan beli2 jajanan di kantor. Kalo gua sih sayanglah buang2 makanan ya, jadi gua makan aja lagi besok paginya.

Temen gua yang udah duluan katering bayarnya 30 ribu. Gua liat emang bungkusannya gede2 sih. Sop seplastik gede, ayam dapetnya 6 potong kecil2. Tapi dia cuma 3 kali seminggu, besoknya katanya makan itu lagi.

Gak asik banget ya.. masa menu besok sama ama hari ini. Jadi gua telpon si ibu yang punya katering, trus gua memohon2 supaya boleh katering separoh porsi.

"Bu, saya boleh ya katering separoh porsi aja..."
"Abis saya kan cuma berdua bu, mana abis kalo makan segitu banyak."
"Kan gak boleh ya buang2 makanan ya bu.."
"Tolong deh bu, boleh yah separoh porsi, saya tiap hari deh kateringnya kan sama aja jadinya."
"Boleh ya bu ya.. saya gak masalah kok ayamnya cuma 2 potong, sayurnya dikit2, gak persis separoh juga gpp. Toh saya makannya dikit ini..."

Dan rayuan maut gua pun berhasil hehehe.. ibunya akhirnya luluh dan membolehkan gua katering setengah porsi. Jadi gua bayarnya 15 ribu saja, murah kan? Dan menu gua jadi beda2 tiap hari :D
Dimana lagi coba bisa katering menu 4 macem gitu 15 ribu :)

Temen gua jadi pengen juga kaya gua, tapi setelah dipikir2 dia kan ada bs, mana cukup kalo katering separoh. Baguslah.. gua juga takut kalo nanti semuanya ikutan separoh kaya gua nti ibunya ngomel dan gua gak jadi dibolehin hehehe...

Jadi skarang gua pulang kantor langsung pulang ke rumah, gak mampir2 dulu. Abis itu langsung sibuk masak nasi, anget2in makanan, yah kaya ibu rumah tangga pada umumnyalah hihihi..

Ngomongin world cup, gak berasa udah mau selesai aja ya senen ini. Gua sih skarang lagi termehek2 ama si paul the octopus. Kok bisa2nya dia ngeramal tepat ya?

Pada tau kan si paul itu? Dia gurita di aquarium sea life jerman. Terkenal karna bisa ngeramal hasil pertandingan jerman dengan tepat. Dari 12 pertandingan, si paul cuman salah sekali loh.

Caranya di aquariumnya ditaro 2 kotak kaca, masing2 di dalamnya ada makanan si paul dan bendera negara yang mau diramal. Kotak mana yang dibuka si paul, itulah yang diramalin bakal menang.

Kemaren pas gua liat dia buka kotak yang ada bendera spain, gua sempat berharap dia salah, karna gua pilih jerman. David sampe bilang jangan percaya paul, si paul udah disogok bandar..
Hihihi.. padahal gimanaaa coba caranya nyogok gurita :P

Tapi kita tetep gak percaya paul, karna dulu skali2nya paul salah tuh waktu dia predict jerman menang lawan spain padahal kenyataannya spain yang menang. Jadi gua bilang mungkin paul saru bendera jerman ama spain kan mirip2 warnanya.

Tapi ternyata..... seperti yang kita ketahui bersama.... jerman kalah :(

Paul benar.

Pendukung jerman pada bete dan katanya mau bikin si paul jadi calamari hahaha.. kasian paul, gua bilang sih mestinya orang jerman gak usah iseng bikin2 gituan, kan kali2 mempengaruhi mental para pemainnya yaaa..

Jadinya belanda vs spain deh yang maju final. Semoga belanda menang! :D
Tapi kenapa sih pertandingannya subuh2 hu uh.. gua kan jadi gak bisa nonton. Gimana ya pengen nonton tapi takut ngantuk besok gak bisa ngantor..

Oiya, ngomongin kantor, skarang gua ada taktik baru supaya gak kedinginan di kantor. Gua bongkar2 lemari baju dan gua ketemu banyak baju2 gua jaman dulu. Semua baju tank top dan baju2 ngepas badan gua pake lagi sekarang, gua jadiin baju dalam sebelum pake kemeja kerja huehehe..

Hasilnya gua jadi lebih anget :)
Kalo masih dingin juga, gua lapisin jaket lagi di kantor, jadi gua bisa pake 3 lapis baju hahaha..

Tuh kan tadi aja bilangnya kena writer's block.. lah ini kalo udah ngoceh gak bisa brenti hihihi..

Gua juga lagi mau beli mangkok2 kecil stainless nih.. buat angetin makanan. Mangkok gua kan gede dan tinggi. Kalo gua kukus tuh mesti taroh di tengah panci, kalo gak tutupnya gak muat. Jadilah kalo gua kukus cuma bisa satu2.
Abis angetin ayam, baru angetin pare, abis angetin pare, angetin lagi tempe. Lama bener deh...

Jadi gua mau beli stainless yang sedenglah sekitar 12 cm gitu, supaya gua bisa panasin sekaligus 3 lauk. Kemaren ini gua liat di mega mall lagi ada pameran stainless merk zebra, bagus2 deh stainless-nya, tapi emang rada mahal.. waktu itu gua pengen beli tapi kan blom katering jadi blom kepikiran mau buat apaan.

Nah skarang gua butuh nih.. lumayan buat menghemat waktu gua ngukus supaya pagi gua gak telat mulu ke kantor, soalnya kalo gua bawa makanan kan mesti angetin nasi, angetin lauk, gua kebat kebit tiap pagi dan alhasil telat mulu hehehe..

Abis itu gua pengen beli lunch box stainless juga, jadi abis ngukus langsung gua bawa ama tempat2nya, gak usah gua pindah2in lagi.

Ih gua ribet amat ya, baru katering seminggu aja mo beli ini mo beli itu huehehe..
Biarinlah yang penting praktis, cepet, maklum ibu2 kantor yang gak bisa bangun pagi, 5 menit aja berharga banget buat gua kalo pagi2 mah ;)

Tapi gua gak tau nih belinya dimana ya, yang di mega mall gua kira udah gak ada, waktu itu cuma pameran aja, apa di pasar ada ya?
Hmmm.. perasaan gua pernah liat ada pameran stainless di prj taon lalu, tapi masa gua mesti ke prj buat beli mangkok itu doank...

Sabtu ini gua mau cari2 mangkok itu ah, akhirnya gua ada alasan ke mall lagi hahaha..
Trus nti di mall gua mau makan apa ya... hmm... hmmmm.... :P


Demikianlah Artikel Buat Yang Kangen

Sekianlah artikel Buat Yang Kangen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buat Yang Kangen dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/07/buat-yang-kangen.html

No comments:

Post a Comment