OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Monday 7 June 2010

Tengah Malam Kemarin

Tengah Malam Kemarin - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tengah Malam Kemarin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tengah Malam Kemarin
link : Tengah Malam Kemarin

Baca juga


Tengah Malam Kemarin

Jam 2 pagi gua sempoyongan tersaruk2 ke kamar mandi pengen pipis. Gua tuh suka gitu deh, tengah malam bangun karna kebelet. Pas nyalain lampu kamar mandi, eh gua liat ada kecoa kecil seliweran... damn...

"Uhhh... uhhhh.... ada kecoaaa...." gua menggumam sambil merem...

"Hukhuk... kok ada kecoa siihhh..." sebel kecoanya masih aja lelarian bukannya tiba2 mati kek kena serangan jantung begitu ngeliat gua..

"Hoam hoem... napa vi?" david jadi kebangun ngedenger gua ngerengek...

"Ada kecoaaaa.. " masih berdiri di pintu kamar mandi gak berani masuk..

"Oh... kecoaaa... oohhh.... zzzzzz..."

"Dav.. tangkap kecoanya dav.. gua gak bisa kencing nihhh... " yahhh.. si dav bukannya bangun malah bobo lagi..

"Ehhh... iya.. iyaaa.. mana kecoanya mana..." dav juga sempoyongan ke kamar mandi..

"Ituuu... cepetan gua kebelet nih..."

"Kecoa kecil itu?"

"Ho oh..."

David langsung masuk trus berusaha mau nginjek itu kecoa. Tapi kecoa gede aja lincah ya, apalagi kecoa kecil, lier banget deh dia.. mana pake sembunyi lagi di balik kloset, jadinya kan gak bisa diinjek.

Abis itu david sirem2 dia supaya masuk ke lubang aer tapi dia tetep lincah berkelit.. disirem sini lari sana disirem sana lari sini.. duuhhh.. kecoa apaan sih ini, subuh2 kok masih fit aja bukannya ngantuk..

"Udah gak ada kecoanya.. udah ilang.." david menyerah...

"Masih adaaa.. tuh di belakang kloset tuuu... hah lari lagi ke sebelah sono.." gua yang tadinya merem melek jadi terpaksa ngikutin barang item kecil itu lelarian deh, bikin cape mata gua aja tuh kecoa emang..

Tapi si david bukannya ngejer si kecoa, eh malah buka celana... trus pipis....

"Hah? Kok lu malah pipis sih? Kan lagi ngejer kecoaaaa??" gua cengok liat dia enak2an pipis...

"Abis dari tadi ngeliatin kloset, bikin gua jadi pengen pipis.."

"Arrhhhh... lu mahhhhh... kan gua yang kebelettt.... " gua ambil deh gayung trus berburu kecoa sendiri.. huh dasar.. bukannya bantuin gua nangkep kecoa malah enak2an pipis.. grrrrr.....

Selagi gua melongok2 nyari kecoa, david tiba2 srottt... sroottt...
Kecoanya langsung kabur tunggang langgang ke bawah jengkok di sebelah kloset.

Sroootttttttt... david nyemprot baygon membabi buta ke bawah jengkok.

"Udah, tamat riwayatnya...."

Gua melongo, masih dengan tampang bantal, lalu ya gua pikir.. iya udah tamat kali dia... skarang gua bisa kencing dengan tenang...
Trus gua kencing, tapi lalu gua terbatuk2.. gila bau baygon banget sih.. gua kencing sambil tahan napas deh..

Tapi tumben2an kencing gua banyak, gua jadi lama... duh gimana gua gak tahan lagi nih tahan napas... trus gua ambil napas.. tapi wueeekkkkk.... gila baygonnya kuat banget.. trus gua bernapas di dalam baju... arrrhhh... susaaah susaaaah... gua terkontaminasi baygon... tolooong... uhuk... uhukk.. gua batuk membabi buta juga jadinya..

Setelah selesai gua menumpahkan tetes terakhir dari bladder gua, secepat kilat gua kabur dari kamar mandi yang berubah jadi ruang gas maut, trus sambil manyun naek ke kasur.
David ngeliat kali tampang gua monyong, trus dia cekikik2...

"Sayang.. sayang.. kikikikik..." ih kaya kuntilanak deh dia cekikikan malem2..

Gua cuekin aja, masih bete abisan.. lagian gua ngantuk...

"Idih.. marah ya.. sayang.. sayang... kikikikik..."

"Iiihhh... apa sayang2.. gara2 lu gua terpaksa kencing sambil tahan napas tauuuk.... " gua ngomel sambil mata udah micing saking ngantuknya..

"Jangan marah donk... kikikik..."

"Erhhh....."

"Zzzzzzz....zzzzzz"

"Zzzzzzz....zzzzzz"

Kalo diinget2 skarang jadi lucu ya hihihi :)


Demikianlah Artikel Tengah Malam Kemarin

Sekianlah artikel Tengah Malam Kemarin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tengah Malam Kemarin dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/06/tengah-malam-kemarin.html

No comments:

Post a Comment