OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Sunday 25 April 2010

Thank U Note

Thank U Note - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Thank U Note, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Thank U Note
link : Thank U Note

Baca juga


Thank U Note

Tadinya mau gua poto satu2 hadiah kuis yang gua dapet, tapi karna sikon yang tidak memungkinan.. dengan kata lain daripada gua memperkeruh suasana yang udah keruh, jadi gua putusin gak usah poto deh.

Tapi gua tetep mo ngucapin thank u atas semua hadiah yang gua terima akhir2 ini, soalnya gua seneng banget terimanya, yah siapa yang gak seneng sih dapet hadiah karna menang kuis iya gak..

Gak tau juga knapa, akhir2 ini gua berderet2 menang kuis, padahal biasa2nya mah kagak pernah gua menang apa2. Lexus aja gak pernah dapet, mercy juga gak pernah dapet tuh dari bca..

Kalo ambil lucky dip dari citibank juga gua pasti dapet yang 25%. Gak pernah yang 50% apalagi yang free.. bahkan gua kira kalo ada pilihan yang "Anda Kurang Beruntung, Coba Lagi" gua pasti dapet yang itu deh..

Nah, dengan keberuntungan gua yang emang cekak gitu, bisa dibayangkan donk gua seneng setengah mati kalo menang kuis di blog. Dan entah kenapa akhir2 ini gua sering menang, dan gua mulai berpikir untuk beli lotere hehehe..

Jadi inilah 3 hadiah yang gua menangkan akhir2 ini tapi gua blom say thank u di blog.

1. Voucher diskon 30% untuk cek di biom*dika
Buat elisa, thanks banget ya hadiahnya, senen besok mau gua pake nih di biom*dika arjuna utara. Ancer2 testnya sekitar 900 ribu, jadi diskon 30% lumayaaaan banget..
Apalagi medical claim gua di kantor juga udah abis, jadi hadiah lu ini bener2 kaya setetes embun buat gua.. sekali lagi thank u ya :))

2. Madu clover honey
Madu ini gua dapet dari yulia. Madunya enak loh, dan gua emang doyaaaan madu. Gua minum setengah sendok soale takut abis dan gua encerin pake aer. David aja kadang gak gua bagi gua minum sendiri hihihi..
Thank u yah yul, semoga gua makin sehat dan kuat nih abis minum madu ini :))

3. Ikan asin, jenang, dan 4 buku don't sweat
Ini hadiah dari amey. Bahkan gua blom terima sebenernya..
Tapi thank u ya mey, sebenernya gua hoki karna yang jawab pertama. Soalnya 5 jawaban pertama sama semua haha.. hoki aja gua yang jawab pertama kali :P

Trusss.. karna gua banyak menuai protes tentang kemenangan gua ini, jadi gua dengan sangat lapang dada bilang kalo gak masalah di gua kalo emang kuis yang terakhir itu diulang. Gua juga blom submit alamat pengiriman ke amey.

Gua ikut kuis2 ini kan bukan karna mati2an mo dapet hadiahnya, tapi karna seru aja ikut kuis2 begini mah di blog. Exciting aja pas mikirin apa ya kira2 jawabannya, trus gak sabar tunggu pengumuman pemenang kuis, trus deg2an pas baca pemenangnya...

Fun banget rasanya di gua.. dan gua yakin fun juga buat semua peserta maupun penyelenggara kuis. Tapi karna gua udah beberapa kali menang yang gua pun masih gak tau kok bisa ya.. dan udah banyak komen2 pengen nge-banned gua dari kuis, gua bacanya yah jadi sedih juga..

Pertama2 sih gua masih gak ambil pusing, biasalah emang pada gila becandanya.. tapi karna makin lama yang komentar makin banyak, jadi yah.. makin tersayatlah hatiku yang selembut beledu ini....

Sori loh mey, bukannya gua gak mau hadiah dari elu, gua doyan banget ikan asin mah.. doyaaan banget apalagi pake sayur asem.. bisa nambah berapa piring gua mah..
Tapi gua juga gak enak kan makannya kalo gua diprotes sana sini...

Jadi yah.. silakan aja kalo mau dibikin kuis ulang, gua merelakan kok, gua gak akan ikut kuis itu.
Dan buat siapapun nti pemenangnya, gua ucapin in advance.. congrats ya..

Buat yang baca, jangan ngira gua marah loh, gua gak marah.. yaahh.. mungkin gua emang lagi mellow juga... gua mikir buat apa gua menang kalo semua orang pada gak suka. Gua kan cuma mau kita sama2 having fun, jadi yah silakan atuh kuisnya diulang.. it's okay for me :)


Demikianlah Artikel Thank U Note

Sekianlah artikel Thank U Note kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Thank U Note dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/04/thank-u-note.html

No comments:

Post a Comment