OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Wednesday 21 April 2010

Jalan-jalan ke Bekasi

Jalan-jalan ke Bekasi - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan-jalan ke Bekasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan-jalan ke Bekasi
link : Jalan-jalan ke Bekasi

Baca juga


Jalan-jalan ke Bekasi

Sebenenya mo update dari kemaren2, tapi karna ke-absorb ama kuisnya si dessy wkwkwk.. jadinya baru update skarang deh. Gila tuh kuisnya dessy, udah kaya kelompencapir aja jawab makanan ganti2an, segala nama makanan keluar, segala jenis minuman, semua jajanan disebut hahaha.. gelo emang :P

Mana komennya lucu2.. aduh.. gua ampe ngekek2 di cubicle gua sembunyi2.. emang emak2 pada gila semua dah, sampe komennya berapaan tuh ampe seribu kali ya.. leletnya jangan ditanya.. ampe displit dua itu postingan saking beratnya..
Abis ini dapet surat peringatan dari wordpress deh lu des kekekek :P

Dan sesuai ama harapannya angel, gua kagak menang, yang menang amey.. congrats ameyyy... kau memenangkan pertaruhan berdarah yang sengit kemaren wakakak :D

Masa ya si angel ampe deg2an takut gua lagi yang menang coba...
Apa siiih salah gua ama lu ngellll.. sampe segitu sentimennya ama gua.. ihikss..
Padahal gua kan ramah tamah-baik hati-suka menolong-gemar menabung gini... bertobatlah ngel... lihatlah gua yang manis dan tak bersalah ini *wink wink ;))* wuahahahahaha...

Mey jadi skarang lu potek2in yah tu pensil, bagi2 ke kita2 hahahaha.. buat hadiah hiburan nih abis jempol udah rata ama keyboard wakakakakak :D

Udah ah.. cukup cerita kuisnya.. skarang cerita wiken gua ajaaah..

Sejak gua punya apartemen di gading nias, gua jadi lumayan sering bolak balik gading. Dari yang dulu cuma setaon 2 kali perasaan, cuma kalo pas disuruh datang buat sembayangan cengbeng ama imlek doank, skarang jadi sering.

Kemaren gua ke sana lagi buat nengokin si 08fm (baca: eight fm, jadi kaya radio gitu), gimana ya kabarnya.. masih kecil atau udah gedean dikit hahaha... emang bisa ya ;P

Sebenernya gua kesana buat minta surat fit out, gitu deh kalo berurusan dengan pengelola, emang ribet. Mo masukin furniture aja mesti minta surat ijin fit out. Nti suratnya ditempel di pintu unit, pake acara mesti bayar deposit 1 juta sgala. Trus mesti bayar uang buang puing pulak.

Gua tadinya gak mau bayar uang buang puing, apaan tuh.. gua kan gak renov unitnya, cuma isi furniture aja. Furniture-nya juga dibikin di workshop kok baru dimasukin ke unit.
Lagian kalo ada puing biarin aja si kontraktornya yang buang yaaa..
Tapi katanya itu kudu wajib dibayar, jadi yah udahlah males gua banyak cingcong lagi.. gua bayarlah seminimalnya ajah 100 rebu..

Bulan depan katanya baru mau mulai masuk2in barang ke unit gua, trus sebulan lagilah baru kelar. Masih lama ya.. padahal gua kan udah gak sabar pengen liat hasilnya :)

Lalu abis ngurus2 itu gua lanjut ke bekasi. Nah loh.. ngapain gua ke bekasi?
Berawal dari malam sebelumnya gua liat iklan di tipi ada perumahan baru mau launching, summarecon bekasi namanya. Trus di bunderan kelapa gading juga ada spanduknya gede2. Jadilah gua penasaran kepingin liat hihihi..

Gak tau gua ini mengidap penyakit gila nomer berapa ya, mesti tanya si andrea hirata ni.. gua tuh hobinya liat2 rumah contoh wkwkwkwk..

Padahal gua kagak tau jalan ke bekasi, kagak pernah juga maen2 sampe bekasi, tapi sok yakin aja mau ke bekasi dari gading. Liat di gugel maps sih gak jauh cuma sekitar 20 km, jadi yah bermodalkan petunjuk gugel maps kita berdua langsung tancaaap manggg....

Tapi ah.. baru jalan bentar.. sampe di pulo gadung udah padat merayap tanpa harapan... nasibbb.. macet banget yah jalan bekasi raya itu. Segala kontainer, metro mini, mikrolet seliweran di kanan kiri...

Kanan kontainer segede2 kingkong, kiri mikrolet yang mo ngetem atau jalan seenak udelnya dia.. *eh kenapa ya dibilang seenak udel, udel itu puser bukan? Puser kan gak enak yaaa...*

Setelah hampir 1 jam berkutat dengan peta di pangkuan dan berdoa tak henti2 semoga kagak nyasar, akhirnya david dan gps-nya yang keren ini sampe juga ke marketing office summarecon bekasi. Gua kirain sepi, taunya rame banget di sana.

Kompleksnya sih blom jadi samsek, gak ada apa2, jalan pun tak ada, cuma ada kantor pemasaran doank. Untung rumah contohnya udah jadi 2. Kalo gak sia2 deh kunjungan gua ke sana..

Rumah contohnya ada 2, satu ukuran 7 x 17, satu lagi ukuran 9 x 18.
Akhirnya tercapai juga cita2 gua ngeliat rumah contoh.. begitu masuk gua langsung terkagum2.. gak nyesel deh gua ke mari.. rumah contohnya bagussss..
Gua sih suka yang 9 x 18 *ya iyalah lebih gede lebih bagus*, bangunannya cakep, tata ruangnya enak, apalagi kamar mandinya.. gua jatuh cinta deh ama kamar mandinya...

Sembari ngelus2 dindingnya yang dilapisin wall paper keren gua cuma bisa membatin kapaaaan ya gua tinggal di rumah kaya gini..

Sambil ngelongok2 dari balkon, gua berandai2 gua bakal manggil abang siomay nih dari balkon ini.. bang bang.. siomay satuuuu..

Trus ritual mandi gua juga pasti akan lebih hikmat kalo gua mandi di kamar mandi yang elegan kek gini.. kacanya gede, bathtub, keramiknya cantik..

Gua juga bakal lebih semangat masak di kitchen set-nya yang mewah.. atau gua jadi lebih jarang masak ya.. takut baretin kitchen set-nya kekekek :P

Dan aaaahh.. sofanya yang empuk.. terbayang gua untel2in di sofa itu sambil males2an.. sambil baca buku... aaahhh...

Lalu sambil santai ngeliat halaman belakang gua yang luas.. sepanjang mata memandang terlihat ijo royo2 pohon2 yang gua tanam.. jeruk nipis, cabe keriting, tomat, jadi gua gak usah beli lagi di pasar kalo mo ngulek sambel kekekek..

Tsahhhh.. blom selesai menghayal gua udah digerek marketingnya untuk liat price list. Sambil ngangguk2 masih separoh sadar gua iya2 aja ngasih fotokopi ktp gua buat ikut undian rumah.

Jadi ya, summarecon ini gila deh.. beli rumah tuh pake undian. Bukan siapa yang book dulu bisa milih rumah lebih dulu, bukaaann...

Sistemnya gini, semua yang pengen beli harus daftar nama dulu, pilih 3 unit yang dikehendaki, bayar deposit 3 juta. Trus pada tanggal yang telah ditentukan, mereka undi tuh siapa yang dapet nomor 1, 2, 3, dst. Yang dapet nomer undian 1, boleh pilih duluan mau rumah yang mana.
Begitu seterusnya.

Kalo lu dapet undian nomer gede ya pasrahlah.. either rumah yang lu pengen udah diambil orang atau gak dapet giliran samsek.
Dan kalo rumah yang kita pilih udah diambil orang, kita boleh milih lagi rumah yang laen atau kalo mau batal juga boleh, nanti deposit 3 juta-nya dibalikin.
Begitulah kira2.

Cara yang aneh untuk menjual rumah. Ada2 aja ya, gak tau deh emang peminatnya seabrek2 atau taktik pemasaran supaya orang jadi tambah penasaran mo beli.

Dalam perjalanan pulang di tol cikampek, gua baru sadar sepenuhnya, rumahnya mahal amat ya.. gimana mau kpr kalo buat dp aja duit kagak cukup..
Lagian gua emang mau tinggal di bekasi? Seumur2 tinggal di barat, udah terbiasa ama semua lingkungannya, macetnya, mata merem aja sampe ke rumah kalo dari ta doank mah..
Lah ini, pindah ke bekasi? Lingkungan yang asing banget buat kita berdua.. apa mungkin kita betah?

Jadi yah.. waktu marketingnya nelpon lagi, gua tolaklah dia dengan halus.. emang gua tuh pengen2 doank tinggal di kompleks tapi gak berani buat pindah jauh2. Padahal kalo mau kompleks yang rapih bagus gitu kan pasti harus ke pinggir kota ya, di tengah kota mana ada.. kalaupun ada.. mana mampuuuuu.....

Jadi yah.. bye bye rumah bagus.. entah kapan rumah idaman itu bakal beneran jadi milik gua.. hopefully someday... soon.........
Sampai saat itu tiba, gua bakal terus meneruskan hobi gua, melihat2 rumah contoh kekekek...

Mesti giat2 menabung nih, supaya tabungan cukup buat dp, david ampe hopeless liat istrinya pengen rumah gede.. pengen halaman gede.. apa gua ngerampok bank aja ya vi.. kekekek.. sampe segitunya lu vid.. vid.. gih sono, asal jangan ketangkep aja yah wkwkwk ;)

PS: Harga rumah ukuran 7 x 17 tipe terkecil sekitar 500 jutaan, ukuran 9 x 18 sekitar 800 jutaan. Gua maunya yang 10 x 18 vid wuahahahaha...


Demikianlah Artikel Jalan-jalan ke Bekasi

Sekianlah artikel Jalan-jalan ke Bekasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan-jalan ke Bekasi dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/04/jalan-jalan-ke-bekasi.html

No comments:

Post a Comment