OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Tuesday 27 April 2010

Marah Sore2

Marah Sore2 - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marah Sore2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Marah Sore2
link : Marah Sore2

Baca juga


Marah Sore2

Aaarrrhhhh... gua beteeeee.......
Gua bete kepada semua penerbangan dudut yang kerjanya nyusah2in orang doank...

Kesel! Kesel! Keselllll!!!!!

Emang kenapa sih kalo nama kartu kredit yang dipake gak sama ama nama penumpang?
Emang gak boleh kalo gua beliin tiket buat orang laen?
Suka2 gua donk, kartu kartu gua, duit duit gua...
Peraturan kok bodoh begitu sih... errgghhhh...

Gua udah beli tiket buat adek gua, buat paman gua, semuanya pake kartu kredit gua.
Dan skarang tanpa sengaja gua baca peraturan penting yang ditulis tidak gede2 jadi yah gua kagak baca..

"Kartu kredit yang digunakan harus ditunjukkan oleh pemegang kartu untuk verifikasi pada saat cek-in. Jika tidak dipatuhi, li*n air berhak menolak boarding dan membatalkan tiket dan kontrak penerbangan."

Lah, gimana mo nunjukkinnya kalo kartu kredit yang dipake itu kartu kredit gua?

Gua langsung telpon cs-nya.. dan percuma.... jawabannya cuma bikin gua naek darah, minta ini gak bisa, minta itu gak bisa, semuanya gak bisa.....

Gua kan udah confirm ke dia kalo emang kartu kredit gua yang dipake buat beliin tiket sodara gua, jadi yah udahlah di oke in ajalah statusnya.

Tapi alasannya emang sengaja dibikin begini untuk mencegah penyalahgunaan kartu kredit.
Lah, ini kan gua udah confirm, brarti bener donk itu kartu kredit gua dan gua secara sadar pake buat bayar itu tiket. Apanya yang penyalahgunaan?

Itu kan alasan mengada2, gampang kok cara mengeceknya.. tinggal di-confirm aja ke gua, bener gak gua gesek kartu gua buat pembelian tiket ini? Kalo gua jawab bener, selesai kan?
Biasanya kalo kita gesek kartu juta2an juga di-confirm kan ama kartu kreditnya?
Trus kenapa skarang gak bisa? Sengaja dibikin susah?

Atau ya udahlah, kalo gak bisa gua maunya di-cancel aja itu bookingan. Nanti gua book lagi trus gua bayar lewat atm. Dapet harga beda sebodolah. Gak ada yang dirugikan kan kalo begini?

Kartu kredit gua di-void, gua seneng, gua beli tiket lagi dengan harga berapapun itu, trus gua bayar lewat atm. Tapi itu pun gak bisa dengan alasan tiketnya gak bisa di-refund.

Cara satu2nya adalah gua harus bayar lagi tiket itu lewat atm.. trus nanti gua bawa struk atmnya ke li*n tower buat refund. Bahkan tadinya gua disuruh bawa boarding pass sgala, gila gak tuh.. emang gua mesti wanti2 ama orangnya boarding passnya jangan dibuang.. kalo kebuang hanguslah refund gua, gitu??

Gila banget.. untung akhirnya cuma struk atm ama ktp ama kartu kredit doank yang mesti gua bawa. Itu juga gua udah beteeeee... niat baek bantuin orang beli tiket malah berakhir kek gini. Kepo pangkal repot ini maahhhh......

Lagian kalo gua bisa refund asal gua bayar lagi lewat atm, kenapa gua gak bisa void kartu kreditnya asal gua bayar lagi lewat atm?

Trus ya, yang paling bikin gua kesel tuh, kalo emang gak boleh gesek kartu kredit kalo kita gak ikut terbang, kenapa gak divalidasi pas gua pesen tiketnya?!?

Kalo nama pemegang kartu kredit gak ada di antara nama penumpang, keluarin donk warning!!
Gua kan programmer, gua tahu pengecekan itu gampang banget. Programmer paling dodol sedunia juga bisa mah check gitu doank.

Kenapa gak di-check??
Kenapa gua dibiarkan menggesek kartu gua dengan bodohnya lantas gua dipersulit??
Apa sengaja supaya pas cek-in baru dibilang ke penumpang kalo kamu gak bisa menunjukkan kartu kredit gak bisa terbang, sengaja supaya orang gelagapan trus tiketnya angus n terpaksa beli baru gitu?

Untung loh, masih untung gua iseng2 hari ini buka tuh website, trus entah kena angin apa gua baca itu peraturan. Padahal gua biasanya kagak pernah baca peraturan2 gitu. Abis gua pikir peraturan mah dimana2 sama, kalo tulisannya gak gede, warnanya gak merah, gua process gak error, yah asumsi gua fine2 aja donk.

Huh.. bete berat gua gara2 ini, biasanya kalo beli pake airasia kan bisa, mau beliin tiket buat sodara lu kek, tetangga lu kek, orang sekampung kek asal lu punya duit ya oke ajalah.
Gua mana ngeh kalo penerbangan kita tuh banyak cingcongnya, dan gua tanya ke bat*via juga sama aja peraturannya.

Terpaksa deh gua ke atm buat bayar lagi itu tiket. Empet banget gua bayar tiket itu sekali lagi. Dan nti gua mesti ke gedungnya lagi buat ngurus refund yang katanya sekitar 2 bulan. Bayangkan.. 2 bulan?!?

Ada2 aja bikin orang esmosi sore2....


Demikianlah Artikel Marah Sore2

Sekianlah artikel Marah Sore2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Marah Sore2 dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/04/marah-sore2.html

No comments:

Post a Comment