OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Thursday 29 July 2010

Black Shuffle

Black Shuffle - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Black Shuffle, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Black Shuffle
link : Black Shuffle

Baca juga


Black Shuffle

Jumat kemaren ini hari bersejarah buat david. Karena setelah seumur hidup mencap diri sendiri sebagai orang gak hoki, gak pernah menang lucky dip, gak pernah menang undian, door prize juga gak pernah dapet, bisanya cuma tepok2 tangan doank sambil menatap nanar tiap kali ngeliatin orang maju dapet hadiah.. kasian kan david...

Yah.. bisa dibilang satu2nya keberuntungan dia mungkin cuma bisa kawin ama gua kali ya wakakaka... *gantungkan pedemu setinggi langit* :D
Kalo david baca ini gua bener2 digantung kali wkwkwk :P

Tapi kemaren ini akhirnya dia merasakan juga gimana senengnya dapet door prize di acara kantor. Acaranya makan malam di pisa cafe trus udahannya bagi2 door prize. Gua gak ikut, jadi gua cuma denger cerita dia doank :)

Sampe2 gak percaya waktu nomornya dipanggil katanya, sebelum berdiri aja ampe liat berkali2 dulu takut salah, kan kalo udah maju trus ternyata salah mesti duduk lagi kan malu ya hihihi..

Dan akhirnya temen sesama gak hokinya david yang biasanya saling menghibur kalo gak dapet door prize cuma bisa manyun sambil merutuki diri orang yang paling gak hoki hihi.. kasiaaann.. :P

Hadiahnya bisa diliat pada gambar di atas, ipod shuffle 4G warna item. Keren deh ipodnya.. kecil banget, trus ada suara yang kasih tau judul lagu yang lagi diputer, walaupun rada belepotan kalo judulnya bahasa cina hehehe..

Pakenya juga praktis, tinggal diklip ke baju trus pencet sekali langsung play deh, cucoklah buat jojing pagi2 mah. Makanya gua pengen beli rumah di komplek yang ada jogging track-nya nih, supaya bisa lari pagi sambil denger ipod hahaha...

Keterlaluan banget ya masa gara2 dapet ipod harga 700 rebu jadi pengen beli rumah harga 700 juta ckckck.. hanya orang2 keren nih yang bisa mikir kek gini ;P

Skarang cerita paspor. Gua kan lagi ngurus paspor niy, soalnya bulan depan udah mau pergi ke phuket ceritanya. Setelah 1 tahun, gak terasa sampe juga hari dimana gua akan menunaikan panggilan tiket airasia nol rupiah itu...

Paspor gua ama david kan udah banyak capnya, ada visa korea, india, ama cap2 waktu kita haniymun, jadi sayang mau dikasih ke imigrasi, pengennya buat kenang2an..
Jadi kepikiran pengen bikin baru aja, toh harganya sama aje.. tapi ternyata kalo bikin paspor baru mesti ttd surat kalo blom pernah punya paspor, jadinya kita jiper deh, akhirnya ngaku juga kalo mau perpanjang..
Kalo perpanjang ternyata sama aja mesti ttd surat juga, tapi surat kalo blom pernah bikin paspor biometrik.

Kemaren ini david udah ngantri ambil formulir, gua gak ikut, boleh diwakilkan kalo serahin formulir doank, jadinya ttd gua dipalsuin ama david hehe..

Nanti disuruh balik lagi sekitar 3 hari kemudian buat foto dan wawancara, ini yang gak boleh diwakilkan. Tanggalnya udah lewat sih kemaren tapi gua blom pergi, masih bisa diundur dalam jangka waktu 1 bulan katanya.
Abis blom ketemu waktu yang pas buat ijin dari kantor, david juga baru balik tugas dari cirebon.

Ini pertama kalinya nih gua bikin paspor sendiri, biasanya pake calo. Tapi karna calo mahal dan gua lagi irit hehe.. yah coba2lah urus sendiri, walaupun ngerepotin banget jadinya.

Masa mesti bolak balik sampe 3 kali. Mestinya mah kalo udah online gitu cukup datang sekali aja donk yah, jadi cukup cuti sehari ngendon aja disana dari pagi sampe sore. Kan cuma foto ama tanda tangan dirjen aja, gitu doank kok lama.. dasar yah...
Padahal kalo kita bayar mahal sejuta gitu sehari jadi loh, jadi sebenernya gak ada alasan gak bisa kelar sehari.

Merekanya aja sengaja lambat2in supaya kalo yang mau buru2 terpaksa mesti bayar mahal.
Kantor polisi aja udah lumayan ada kemajuan, bikin sim ama perpanjang stnk skarang udah gampang, sehari jadi gak usah pake calo, ada sim keliling juga..
Kapan nih imigrasi bikin paspor keliling...

Nanti kalo paspor gua udah kelar, gua bikin deh step2nya yah kali2 aja ada yang mau urus paspor sendiri juga.
Walaupun udah banyak yang bikin step2nya juga, cari di gugel mah bertebaran linknya, tapi laen donk kalo gua yang tulis yah, tulisan orang cakep kan lebih enak dibaca hakhakhak...

Duh gak tau knapa akhir2 ini gua gak bisa mengendalikan napsu narsis gua, makin menjadi2.. padahal biasanya gua low profile, mungkin gara2 baru dipuji angel cakep jadi gua lepas kontrol ;P


Demikianlah Artikel Black Shuffle

Sekianlah artikel Black Shuffle kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Black Shuffle dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/07/black-shuffle.html

No comments:

Post a Comment