OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Thursday 7 July 2011

All The Luck In The World

All The Luck In The World - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul All The Luck In The World, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : All The Luck In The World
link : All The Luck In The World

Baca juga


All The Luck In The World

Hari2 gua sekarang ini hanya berputar di sekitar ranjang dan wc. Sesekali berdiri gelayutan di jendela balkon memandangi lampu2 dan mobil yang lalu lalang. Atau tiba2 nyerocos ke david makanan apa yang sedang terlintas di benak gua, biasanya sih abis ngeliat iklan tv hihi...

Padahal yang gua makan sehari2 menunya adalah sayur dan ikan. Sayurnya ganti2: brokoli, kacang panjang, buncis, toge, sedangkan ikannya hanya ada 2 variasi: krapu dan bawal.

Siang makan bawal, malam makan bawal, kemaren makan bawal, besok makan bawal.. gak salah kan kalo gua terbayang2 semua makanan fastfood yang diiklanin di tv.. pengen makan di luar tapi gua lagi bedrest.
Selama disini gua jaranglah makan di luar, hanya sesekali kalo pas lagi bosen banget untuk lepas selera atau lapeh salero kata orang padang.

Kaya besok nih gua udah memantapkan hati untuk beli sederhana hahaha.. abis setiap ke rs ngelewatin rm sederhana gede jadi ngiler juga.. udah ampir sebulan gua gak makan padang.. oohh.. aku sangat ngences...

Sebenernya gua gak harus makan ikan tiap ari siy... tapi di pasar gak ada lauk laen yang bisa dibeli. Ayam kampung gak ada, sedangkan makanan lain yang enak2 gak bisa dimasak, peralatan masak terbatas, cuma ada happy call doank... trus yang paling penting: cabe giling gak ada di pasar itu!

Dengan gak adanya cabe giling, menu sambel udang pete yang sangaat nikmat - bahkan dengan menuliskannya saja jakun gua naek turun - langsung tereliminasi, begitu juga menu2 lain yang berbahan dasar cabe, sangat memprihatinkan bukan?
Sekarang gua dapet pedesnya cuma dari cabe rawit yang dipotong2 ama kecap asin, itu aja buat bahan cocolan.. apapun menunya, sambelnya teteeep.. cabe rawit kecap asin :P

David disini kasian jadi oshin. Sehari2 dia yang masak, nyuci piring, ngepel, beres2 kamar, buang sampah, nyuci baju, nyuci piring lagi.. pokoknya memprihatinkan deh. Untungnya dia orangnya tabah dan nrimo jadi semuanya dilakukan juga dengan pasrah.

Pertama kesini gua bareng david, setelah gua dapat tempat tinggal, david pulang digantikan oleh nyokap gua. Nyokap gua yang menemani gua selama proses suntik menyuntik.

Lalu karna ada peringatan setaonan nenek gua, nyokap gua mesti pulang, waktu itu bertepatan dengan proses OPU (Ovum Pick Up), jadi david emang mesti datang, mereka tukar posisi lagi. Selama gua menjalani OPU - yang sangat menyakitkan itu dan tidak dibius dan ET (Embryo Transfer) yang sangat mendebarkan gua ditemani oleh david disini.

Minggu ini david sudah mau pulang, gua juga pingin ikutan pulang. Gua pengennya gua pulang berdua david, lalu nyokap gua datang ke jakarta saja. Di jakarta kan enak, mau istirahat bisa, mau masak makanan yang enak2 (baca: udang pete) juga bisa. Tapi nyokap gua bilang jangan ambil resiko, dia akan datang lagi ke sini menemani gua.

Jadi begitulah.. david dan nyokap akan tukar guling lagi untuk ketiga kalinya. Mereka bergantian datang dan pergi, hanya gua yang tetap disini. Untung selalu ada yang menemani gua, tak bisa gua bayangkan kalo gua harus disini sendirian...

Sekarang di perut gua ada 1 embrio yang sedang mengapung2, berenang2, atau mungkin meloncat2 tuing tuing :D
Waktu OPU ada 2 telur yang diambil, gua masih berhayal bisa bayi kembar. Tapi dari 2 telur itu 1 yang menjadi embrio. Pupuslah hayalan bayi kembar gua. Sekarang gua berdoa supaya yang 1 ini kuat dan sehat, diijinkan Tuhan untuk menjadi bayi kami :)

Sebelum kesini, gua melakukan kesalahan bodoh.. gua memecahkan panci visions gua yang cuman satu2nya itu hukhuk..
Panci itu sedang bengong di kitchen sink menunggu dicuci, gua yang ceroboh sedang mencuci mug, tiba2.. braakkkk... gua tak sengaja menghantamkan mug ke panci itu.. dan.. dan.. bukannya mugnya yang retak, malah panci gua yang retak..
Maap mug bukannya gua pilih kasih, tapi ini masalah harga, harga panci itu kan 20x lipat T_T

Betapa gua berharap kejadian itu bisa diulang lagi.. tak henti2nya gua menyesali diri.. maapkan aku ya panci, aku tak sengaja, semoga kamu rest in peace dimanapun kamu berada...


Sekalian si fifi mau mejeng juga katanya.. ah gua juga kangen ama fifi, enakan naek fifi daripada naek taxi kemana2..


Saat ini dikarenakan keterbatasan tontonan, gua akhirnya mulai menonton drama korea dong yi jam 12 siang, dilanjutkan dengan naughty kiss, dan malamnya sinetron putri yang ditukar. Bahkan gua sudah menunggu2 sinetron dari sujud ke sujud.
Udah ya, cukup ketawanya.. harap maklum, itulah hiburan gua sehari2.

Bayangkan gua disini terpingit di kamar dan berusaha gak mikir yang bukan2 dan itu susahnya minta ampun. Tinggal seminggu lagi gua berjuang disini, semoga doa dan harapan gua dikabulkan Tuhan.
Yang gua butuhkan saat ini adalah... all the luck in the world :)


Demikianlah Artikel All The Luck In The World

Sekianlah artikel All The Luck In The World kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel All The Luck In The World dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2011/07/all-luck-in-world.html

No comments:

Post a Comment