OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Wednesday 13 July 2011

Priceless

Priceless - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Priceless, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Priceless
link : Priceless

Baca juga


Priceless

Sejak mama datang kembali, makanan gua jadi bervariasi.. horeee...
Sebelum mama datang, gua udah wanti2 supaya gak lupa bawa cabe giling, supaya impian udang pete gua terwujud.

Tak disangka, ternyata mama datang membawa bonus buat gua yaitu dendeng! :D
Dendeng kering cabe merah yang kusuka.. aduh gua sampe kaya orang kesurupan gadoin dendengnya begitu si mama sampe. Padahal sampenya jam set. 12 malam lo, gua udah terkantuk2.. tapi hasrat gua tak terbendung begitu ngeliat cabe dendeng yang merah menggoda itu hihi..

Sekarang penerbangan payah deh, delay melulu. Karna akhir2 ini kita mobile hehe.. maksudnya david dan mama yang mobile, kita jadi tau kalo pesawat itu kagak pernah kagak delay. Paling cepet sejem, paling lama david sampe berjam2 di bandara, dari sini siang, sampe jakarta malam. Si mama berangkat dari rumah di padang jam 1 siang sampe sini jam set. 12 malam, gile yah.. udah kaya mau ke korea aje..

Tadi siang kita beli soto lamongan. Di deket apartemen ada soto lamongan yang rame banget. Namanya soto lamongan cak har. Kita kalo pergi2 selalu lewatin rm itu, tiap ari banyak mobil yang parkir, akhirnya karna penasaran.. waktu ada david, kita cobain juga itu soto. David ke sana jalan kaki beli 2 bungkus buat bawa pulang.

Kesan pertama yang keluar dari mulut gua begitu liat si soto adalah.. astagaaa banyak banget sotonya. Dibungkus pake kantong kresek putih, bukan plastik bening yang biasa buat bungkus makanan. Kuahnya kuning2 gitu, kalo diliat dari kuahnya sih kaya pake santan, tapi setelah dimakan gak ada rasa santannya. Seperti soto madura kali ya.

Dan isi sotonya cuma ayam tok. Gak ada apa2 lagi, eh ada daun bawang sih. Tapi pelengkap soto lain kaya soun, kol, toge kagak ada. Aneh juga ya hehe..
Satu bungkus soto itu bisa kita makan berdua, karena setelah dituang bisa muat 2 mangkok gede, dan masih sisa lagi setengah mangkok.

Sayang sekali kuahnya yang sangat generous itu tidak dibarengi dengan isi macem2. Karena kuah sebanyak itu isinya cuma ayam dan daun bawang hehehe..
Tapi keanehan itu langsung sirna begitu gua mencicipi kuahnya... slurrrppp.. gua langsung merem melek...

Maanthaaapp...

Enak banget kuahnya, dikasih jeruk nipis, kecap manis, dan cabe, seger banget.
Gak tau emang sotonya segitu enak atau ada efek gua-jenuh-ikan? Hahaha.. tapi kata david enak juga kok, tapi emang sih dia gak seekspresif gua :P

Sejak makan itu gua terbayang2 enak kali ya makan soto itu lagi pake isi lengkap. Nah, begitu ada nyokap gua disini gua ajak deh nyokap gua cobain soto itu. Nyokap gua bilang mungkin abis kali sounnya makanya waktu itu gak ada soun, masuk akal juga sih.. tapi untuk amannya nyokap beli soun dan toge dulu di pasar hehe..

Trus sepulang dari rs kita mampir ke sana, beli bungkus bawa pulang, tapi kali ini beli 1 bungkus doank. Kata si mama sih disana ada sounnya, jadi mama kira kita dikasih soun, ternyata sampe rumah tetep cuma ayam tok hahaha.. mungkin sounnya mesti request? :P

Akhirnya kesampean juga gua makan soto cak har pake lauk lengkap.. pake soun + toge + telor, kembung banget perut gua setelah ngabisin 1 mangkok gede nasi soto. Si mama juga kekenyangan dan mama juga bilang enak :)

Nanti malam menu gua udang pete loh.. hoki banget gua bisa makan enyak2 mulu hakhakhak :D

Sekarang gua lagi sendirian di kamar, si mama lagi fitness.. keren kan nyokap gua :P
Biasanya kita fitness berdua, tapi skarang gua kan lagi gak boleh, jadi mama fitness sendiri, gua mau nemenin tapi si mama gak mau, katanya dia sendiri aja, gua di kamar aja. Gaya bener ya nyokap gua heheheh...

Gua bersukur gua bisa ada quality time begini ama mama. Waktu2 seperti ini gak mungkin lagi bisa didapat dan mungkin gak akan terulang lagi. Hanya gua dan mama berdua2 sepanjang waktu, setiap hari, cerita ini itu, fitness berdua, berenang berdua, ketawa berdua, dari ngobrolin masalah penting sampe gosip2 seru.. bener2 gua sangat menikmati saat2 ini. Priceless.

Gua menyesal kemaren marah2 dan ngambek ama mama. Sekarang kita berusaha untuk saling mengerti keinginan masing2. Gua bersukur sekali Tuhan kasih gua kesempatan ini.

Dan disini.. gua menikmati rasanya menjadi anak kecil lagi.. semuanya diurusin, manja2an, disuruh makan, disuruh tidur, minta kupasin pepaya, minta rebusin telor, aku bener2 jadi anak kecil lagi :)

Bagaimanapun, mama adalah yang terbaik. Di mata mama, gua selalu gadis kecilnya, sekarang gua percaya itu. Walaupun gua selalu kolokan dan mau menang sendiri, tapi mama adalah orang yang selalu mau mengorbankan apapun untuk anaknya.
I Love You Mom.


Demikianlah Artikel Priceless

Sekianlah artikel Priceless kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Priceless dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2011/07/priceless.html

No comments:

Post a Comment