OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Wednesday 27 July 2011

Cap Cay

Cap Cay - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cap Cay, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cap Cay
link : Cap Cay

Baca juga


Cap Cay

Hai semua.. apa kabar?

Bukannya gua geer, tapi gua lagi terhenyak saking banyaknya komen di shoutbox gua.. selain itu malah ada beberapa yang imel, aduuh.. hati gua jadi biru deh saking terharunya...
Maafkan diriku yah yang sudah membuat kalian semua risau, diriku baik2 saja kok, cuma emang blom sempet apdet ajah.

Padahal sengaja komen di postingan sebelumnya gua off, maksud hati gak mau ngerepotin orang mesti komen2, gua juga sadar.. orang bosen kali tiap mampir kesini mesti menghibur gua mulu hahaha... kesannya nasib gua tragis amat :P

Tapi ternyata malah komen di shoutbox, jadilah gua terharu tapi senang tiap bacain komen kalian, terima kasih ya temans.. to help me find my strength again :)

Sekarang gua udah gak sedih kok. Cuma beberapa hari aja gua bersedih. Didn't dwell on it too long. I moved on pretty quick :)

Terutama karna gua gak mau orang2 bersedih karna gua. Gua gak berani nangis di depan mama, karna gua tau itu bakal bikin mama sedih, liat gua disuntik tiap ari aja si mama udah gak tega.. apalagi kalo liat gua nangis meraung2 kan...

Apalagi david, gua tau deep inside dia pasti sedih, tapi dia gak mau nunjukin di depan gua, dan dengan gua nangis2 bombay yang ada dia jadi makin sedih kan.. jadi gua berusaha tabah dan cuman nangis dikit2 aja hehehe.. tetep sih ada nangisnya, tapi sembunyi2..

Misalnya waktu di kamar mandi atau pas waktu gak ada orang curi2 nangis bentar, abis itu ya udah.. i feel a lot better :)

Begitu sampe jakarta, besoknya gua langsung masuk kantor. Rasanya seneng juga masuk kantor setelah sekian lama cuti, agak berdebar2 apakah meja gua masih seperti gua tinggalin? Jangan2 udah ilang lagi wkwkwk..

Di kantor gua langsung tenggelam di rutinitas gua seperti biasa, gak ada lagi deh yang namanya bangun pagi trus leyeh2 dulu, skarang bangun pagi langsung ngacir mandi, di kantor jalan ke sana ke sini tau2 udah sore aja, pulang2 udah malam aja..
Yang gua paling berasa kehilangan adalah film2 korea di indosiar, yang biasanya saban ari gua pantengin, mana seru2 lagi, skarang gua jadi gak tau kelanjutannya apa.. halah..

Tiap liat kalender gua sumringah karna skarang udah akhir juli, ntar lagi bulan agustus. Itu artinya bentar lagi thr udah ada dalam genggaman tangan gua yang mungil ini hehe. Trus bonus yang tertunda dari bulan april akhirnya cair juga. Wuih gua serasa ditimpukin duit.. pletak pletak.. enaknyaaa :D

Tapi yang bikin gua gak abis pikir kok bisa2nya hape gua tiba2 pencetannya rusak? Persis di umurnya yang baru menginjak 5 taon 7 bulan. Padahal gua berencana mau pake sampe 10 taon hahaha..

Temen gua pada sibuk suruh gua ganti bb, galaxy, iphone.. tapi kok gua gak excited ya? Abisan gua pake hape cuma buat nelpon ama sms doank sih. Jadi gua gak merasa perlu beli hape yang bisa ini bisa itu. Hape gua aja sering ketinggalan wakakak.. kadang ketinggalan di rumah, kadang ketinggalan di kantor :P

David sih dari dulu suruh gua beli bb, belilah bb vi.. supaya lu gaul dikit, bisa chat ama temen2 lu, gak jadi makhluk anti sosial kek gini...
Dasar ngatain gua anti sosial, padahal kan gua banyak temen di blog wehehe..
Sekarang hape gua beneran rusak deh, malah bingung gua gak tau mau ganti apaan..

Sabtu kemaren gua pergi jalan2 ke mall seharian, hasilnya dapet sepatu baru. Kenapa ya yang namanya sandal dan sepatu gua itu sering banget rusak? Palingan cuma bertahan 6 bulan, abis itu kalo gak rusak ya jelek deh.
Beda ama sepatu david, pake sampe bosen tetep gak rusak2. Padahal gua pakenya cuma di kantor.. aneh deh apa kaki gua runcing2?

Selain itu gua tertarik juga ama dompet, cakep deh dompetnya, gua udah naksir dari dulu tuh, tapi gak beli2 abis mahal. Nah kemaren diskon 50%. Tapi warna yang gua mau diskonnya cuma 30%, dudut deh.. gua ampe tanya ke mbaknya, "Mbak.. ntar lagi kan lebaran, yang warna ini bakal diskon 50% gak?"

Tapi seperti biasa mbaknya gak tahu.. gua jadi ragu2. Akhirnya gua teralihkan oleh sepatu, jadinya gak jadi deh beli dompet itu. Waktu beli sepatu juga tumben2an gua beli barang kagak diskon, tapi gua mikir ah harga segini mah cuma seperempat harga gua sekali suntik. Ngapain pusing2.. bungkus dah.. so senen kemaren gua pake sepatu baru deh ;)

Kemaren juga ada stand kompas, kalo mau langganan lagi ada promo. Kebetulan kita baru brentiin tukang koran kita. Abisan dia datangnya siang mulu, udah sering dibilangin tapi dianya cuek kaya bebek. Masa gua ke kantor jam 7.15 tukang koran blom datang. Udah tau rumah gua kagak ada orang, kalo ujan koran gua kadang keujanan, kalo anginnya kenceng, koran gua berceceran sampe ke kolong mobil.

Akhirnya kita putusin aja deh dia, walaupun udah langganan 6 taon lebih, tapi yah.. maap deh sampai disini saja hubungan kita ya pak.

Promo langganan kompas itu berlaku sampai tanggal 31 juli ini. Kalau langganan 1 tahun dapet kaos, 2 taon dapet jaket, 3 taon dapet sepeda. Nah, ini dia yang bikin david mupeng. Dia kan gila sepeda.
Bela2in kita ke toko sepeda untuk liat sepeda yang dimaksud, harganya 1 jutaan. Lumayan, harga langganan kompas 3 taon 2.8 juta, dapet sepeda 1 jutaan, bisa dicicil 12 bulan pula, ya udah deh kita ikutlah langganan 3 taon supaya dapet sepeda hehehe..
Padahal gua udah lama gak naek sepeda loh, lumayan nanti kalo gua ke pasar bisa naek sepeda :P

Gua juga pengen potong rambut nih, kapan yah.. mestinya sebelum lebaran ya, kalo udah deket lebaran pasti rame. Kalo potong rambut gua lebih hemat dari david, setahun cuma 2 kali saja. Kadang malah setaon sekali kalo potongnya di tempat mahal hihihi...

Gak terasa panjang juga ya capcipcup gua, padahal tadi gak tau mau ngomongin apa.
Sekarang gua enjoy life aja deh.. abis udah sengsara kencan ama jarum suntik saban ari tidak pula membawa nikmat.. jadi gua mau seneng2in diri aja skarang ah..

Hmmm... minggu depan mau beli hape apa yaaa bingung....


Demikianlah Artikel Cap Cay

Sekianlah artikel Cap Cay kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cap Cay dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2011/07/cap-cay.html

No comments:

Post a Comment