OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Monday 11 April 2011

Perjuangan Ini...

Perjuangan Ini... - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perjuangan Ini..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perjuangan Ini...
link : Perjuangan Ini...

Baca juga


Perjuangan Ini...

Mau mengabarkan kalo gua akhirnya sudah membeli baju renang hehe.. :P
Toko yang beruntung itu adalah lasona ta. Padahal gua sempet intip2 kesana minggu lalu waktu lagi nyari tapi gak hinggap lama karna baju renangnya gua liat banyak yang sexi2, jadi gua gak pede buat liat lebih lanjut.

Ternyata setelah gua liat2 lebih dekat, banyak juga yang modelnya bagus. Lucu2 gitu, motifnya juga banyak banget. Akhirnya gua pilih yang model rok, gak jadi yang two piece, abis perut gua jadi kliatan buncit *padahal bukan kliatan, tapi emang*, jadinya perut gua mbulet gitu wahahaha...

Sempet bingung emang enak ya berenang bawahnya rok, apa gak ngembeng2 nti di aer? Apa gak menggangu gerakan renang?
Tapi setelah dipikir2 lagi *emang gua kebanyakan mikir ya* ngapain gua mikirin gituan, toh gua juga bukan atlet renang, gerakan juga asal kepak2 doank yang penting maju, soklah bungkus dah yang rok :D

Harganya 385K, pas hoki lagi diskon 20% jadi 305K. Trus gua sekalian beli swim capnya warna pink.. udah gua coba pake lucu deh hihi.. kepala gua jadi seperti botak, mana kepala gua kan peyang gak bulet jadi aneh hahaha..

Tapi walaupun semua peralatan udah lengkap, gua tetep blom kesampean ke apartemen temen gua itu. Acara renang bersama ditunda karna lagi dicat apartemennya. Ada2 ajaaa.. giliran gua udah komplit gini peralatannya, temboknya pake dicet segala :D

Akhir bulan ini david ada tugas ke brunei. Gua jadi jomblowati lagi deh sebulan. Gak bisa mengharapkan bakal ditemenin nyokap, karna... udah tau kan karna apa hehe..

Tapi sebagai gantinya kemaren bokap gua ngajakin gua ke malay, ngajakin gua cek ke dokter. Sebenernya sudah sejak lama bokap gua suruh2 gua coba cek ke dokter disana. Maklumlah, orang riau kalo berobat biasanya ke malaka, seperti orang medan ke penang.
Mereka lebih memilih ke sana karna biayanya sama saja dengan jakarta, tapi prosesnya lebih cepet, gak antri2 kaya disini, dan untuk beberapa kasus memang kita harus mengakui kedokteran mereka lebih unggul.

Gua gak bilang dokter kita kalah pinter, tapi gak tau deh kayanya disini tuh suka lambat gitu prosesnya, daftar aja lama, trus cek ini cek itu lama deh, kalo disana biasanya lebih cepet langsung ketauan sakitnya apa, pengobatannya gimana.

Sebenernya gua males banget mau berobat ke sana. Pertama jauh. Gua mesti cuti dan buat tau masalah gua apa kan gak bisa sehari dua hari. Bisa berapa kali bolak balik ke sana. Lagian gua masih yakin ama dokter di jakarta, makanya walaupun dari dulu bokap gua suruh2 gua tetep gak mau.

Tapi kali ini gua mungkin mempertimbangkan. Soalnya gua udah turutin semua kata dokter, bahkan gua saking keponya pantang secara lebay sampe2 kurang gizi. Disuruh LO gua manut, disuruh konisasi gua pasrah. Tapi sampe skarang blom beres juga.

Masalah flek gua aja sampe skarang gak ada dokter yang tau itu flek apaan. Trus bulan ini gua merasa siklus gua malah lebih kacau dari biasa. Padahal selama ini period gua gak pernah kacau, tapi entah kenapa bulan ini aneh. Masa baru hari 18 gua udah mens lagi. Gak lancar lagi, seciprit2 kadang banyak kadang dikit. Gua kan jadi stress. Sebelum itu juga flek gak brenti2.

Jadi gua mungkin akan mencoba untuk mengikuti saran bokap. Mumpung david juga gak ada disini, daripada gua sendirian di rumah. Pas pula cuti gua lagi banyak2nya, gua masih ada cuti taon2 lalu 18 hari + cuti taon ini 12 hari. Jadi gua mending ambil cuti buat ikut bokap aja deh.

Inget2 dulu yulia pernah saranin gua ke penang, gua juga udah baca2. Banyak yang bayi tabung di sana yah. Biayanya juga lebih murah dari disini. Kalo plus akomodasi mungkin imbang2 lah ya. Gua jadi kepikiran apa gua bt di penang aja yah...

Jujur gua lagi bingung sekarang. Gak tau mesti ngapain. Kalo bt disana gua mesti sering2 cuti dari kantor, gak tau berapa lama. Biayanya juga gak sedikit, tingkat keberhasilannya juga gak tinggi, cuma 35%. Kalo diterusin ke dokter sini, gua sendiri juga gak tau mesti berapa lama. Terakhir dokternya suruh gua tunggu lukanya kering sekitar 6 bulan baru kesana lagi.

Lama banget kan ya 6 bulan.. kata david sih buang2 waktu.
Mau coba ke dokter laen, david udah apatis, udah bosen dia ganti2 dokter. Dia malah yang nyaranin gua langsung bt aja.

Yah itulah yang jadi pikiran gua hari ini dan kemaren malam. Gua diajakinnya kemaren, jadi gua kepikiran sampe malam, padahal sebelumnya mah kagak kepikir, jadinya hari ini gua ngantuk deh.

Tuh, bokap gua emang lebih perhatian kan daripada nyokap. Nyokap gua mana mau nemenin gua, dia lebih milih nemenin romo, nemenin suhu yang datang dari surga antah berantah. Mendingan bokap mau temenin gua berobat.

Susah ya masalah anak beranak ini, udah berapa taon masiiih aja gua berkutat ama bagaimana membuat anak. Orang udah mikir mau masuk sekolah mana, mau punya berapa anak, lah gua bikin 1 aja gak sukses2 :P


Demikianlah Artikel Perjuangan Ini...

Sekianlah artikel Perjuangan Ini... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perjuangan Ini... dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2011/04/perjuangan-ini.html

No comments:

Post a Comment