OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Wednesday 29 December 2010

Happy New Year 2011

Happy New Year 2011 - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Happy New Year 2011, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Happy New Year 2011
link : Happy New Year 2011

Baca juga


Happy New Year 2011

Setelah 2 minggu perut gua sakit terus, hari ini akhirnya mendingan. Itu berita baiknya, berita buruknya adalah insem gua gagal karna gua positif mens hari ini.

Dimulai dari tanggal 25, pas natal, gua keluar flek sedikit. Gua udah sedih banget waktu itu, dan heran juga karna kecepatan 5 hari dari jadwal.
Besokannya pas tanggal 26, pas besdey gua, flek makin banyak keluar, apalagi gua bela2in pergi makan di central walaupun mesti terbungkuk2, begitulah kalo lagi sakit tetep pengen makan enak.

Trus sampe kemaren gua flek2 tiap kali berdiri, kalo gua tiduran fleknya juga brenti. Bahkan gua sempet bingung ini namanya flek atau apa ya, karna gak sebanyak mens, tapi udah gak pantes juga dibilang flek karna udah banyak.

Hari ini baru bener2 mens. Dan herannya, seiring dengan keluarnya mens ini perut gua langsung gak sakit lagi. Gua udah bisa jalan tegak lurus kemana2, yang dulu tiap kali napas aja sakit, gak bisa berdiri maunya duduk ngelonjor terus, sekarang gua bisa berdiri barang semenit tanpa perut gua berontak2 nyuruh duduk.
Minyak angin juga udah sedari pagi gak gua sentuh, biasanya mah tiap setengah jam pasti gua udah sibuk gosok2 perut, mau di kantor kek gua cuek aja buka celana dikit gosok2 perut, abis masa mau ke wc lagi, jalan aja suseh..

Apa yang terjadi dengan perut gua setelah insem itu bener2 gelap deh, entahlah sempat pembuahan gak, entahlah gagal dimana, gua ama david udah ikhlas kok.
Mengutip kata Master Cheng Yen:
Jika memang milik kita, bagaimanapun kita menolak, tetap tak akan bisa kita lepaskan.
Jika bukan milik kita, sekeras apapun kita berusaha, tetap tak akan kita dapatkan.


Kira2 begitulah, gua juga lupa kata2 persisnya...

Banyaklah cerita gua 2 minggu ngendon doank di kamar ama david, pergi cuma ke kantor doank, di kantor juga gua cuma duduk doank, gak nyentuh lantai mall sama sekali karna gua susah banget jalan, belom lagi stress karna gak tau knapa perut gua sakit begitu, dan bleeding2 gak jelas.. yah mengharukanlah.. gak bisa gua ceritain disini abis gak ada password dan itu too private untuk dibaca semua orang...

Harapan, kecewa, sedih, doa, takut, semuanya berulang2, gua juga nangis sekali, abis itu gua pasrah.. gua nangis setelah gua liat ada sebersit kekecewaan di mata david waktu gua kasih tau gua flek.. padahal selama kita menikah, setelah semua yang telah kita alami bersama, gua gak pernah liat ada kecewa di mata david, sekalipun gak pernah...
Memang abis itu dia langsung berusaha biasa lagi dan menghibur gua, tapi sampe skarang gua gak pernah lupa dan gua sedih udah buat david kecewa...

Beberapa kejadian justru makin membuat gua sadar, suami gua adalah suami no. 1 seluruh dunia. Tapi sayangnya, masa dia lupa ultah gua, mesti gua ingetin dulu, gara2 itu langsung gua turunin rangkingnya jadi paling buntut.

Sekarang sih karna gua udah bisa jalan ke sana ke sini gak pake meringis2.. jadi nanti new year jadilah gua makan2 nih hehehe..
Timbangan gua mana udah terjun payung ke angka 45 lagi, buset dah.. seceking2nya gua waktu sma ini lebih ceking!
Tulang gua udah bermunculan, lebih kurus lagi dari ini, gua ngelamar jadi alat peraga di rumah sakit aja deh..

Tinggal 2 hari menuju tahun baru, walaupun harapan gua gak terwujud taun ini, tapi masih ada tahun depan. Masih harus berjuang lagi! :)
Taon depan juga gua rencana mau nyari rumah baru. Udah dari kapan2 pengen pindah gua mah, tapi masih pikir2 trus masih kumpulin duit juga, taun depan semoga gua bisa ketemu rumah yang sesuai ama keinginan gua, gua dari dulu pengen tinggal di kompleks, semoga deh kesampaian ya..

Skarang sih masih bingung mau tinggal dimana, maunya sih yang cluster dan pengennya kalo kelak kantor gua pindah ke citeureup gak susah2 banget perginya. Bagi yang gak tau, citeureup itu antara cibubur ama bogor letaknya.

Tadinya sih pengen ke serpong, banyak juga temen kantor gua yang di deket2 situ tinggalnya, lumayan gampang nebeng hehe.. tapi begitu liat harga de park yang baru launching di bsd langsung ciut nyali gua deh.

Abis itu pengen ke kelapa gading aja.. aneh ya bsd kemahalan kok malah ke kelapa gading hahaha.. gak pake lama begitu liat harga gading grande langsung balik kanan grak :P

Di cibubur males, walaupun deket tapi macetnya itu loh, sedangkan kalo dari serpong ke citeureup ada jorr jadi gak macet. Kalo ke kelapa gading juga relatif lebih gak macet tolnya dari citeureup. Di sentul sepi, di bogor kejauhan gak sih?

Jadi pindah ke manakah gua? Masih bingung hihihi.. tapi yang pasti gua udah serius nih mau beli rumah untuk masa tua gua n david wkwkwk..
Masa sampe tua gua mau denger ketokannya pak haji terus, blom sampe tua gua udah budeg dengerin tukang las, encok pindah2in motor tiap mo keluar mobil.. gak lah ya..
Gua kan maunya denger kicauan burung, gesekan dedaunan, rintik hujan.. rumah yang skarang juga ada sih kicauan burung, suara daun2 juga.. tapi abis itu... ngreennnggg.. ngreng ngreng ngreeeeennngggg... semangat tukang las emang gak ada matinye.

Taon baru gua juga bakalan pindah duduk ke tempat baru, seneng sih pindah ke tempat yang lebih gede, tapi.. *menatap nanar ke 3 kardus gede yang mesti gua beresin* males bener rasanya pindah2in barang itu ya...

Trus gua juga dijanjiin mau dikasih komputer baru.. horeeee.. seumur2 gua kerja disini gak pernah dapet komputer baru loh.. secara sistemnya senioritas, jadi kalo ada komputer baru yang dapet yang senior2 dulu, nanti bekasnya senior itu baru dilempar ke bawah.. nah gua biasanya dapet lemparan itu tuh, jadi selalu dapet komputer bekas orang..
Baru sekali ini mau dikasih komputer baru gress dari kardus.. aaahhhhh... senangnya hatiku... kedengerannya memprihatinkan banget gak sih gua wkwkwk :P

Mo ngomongin apa lagi yah... hmmm.. gak ada lagi deh.. mo ngucapin aja:

"Selamat Natal 2010 & Selamat Tahun Baru 2011"

Semoga tahun depan harapan kita terkabul ya. Amin.

Buat yang lagi liburan, selamat bersenang2 ya, jangan lupa oleh2 ;)
Buat yang gak kemana2.. kasiaaan sama kaya gua nasibnya kekekek..
Buat yang lagi sedih, jangan sedih lama2.. temukan kebahagiaan dalam setiap keadaan!
Buat yang lagi happy, ayo bagikan kebahagiaanmu, bikin kuis kek wakakakak :D
Buat yang mau nonton bola nanti malam, semoga garuda menang!

Sampai ketemu di tahun 2011! :D


Demikianlah Artikel Happy New Year 2011

Sekianlah artikel Happy New Year 2011 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Happy New Year 2011 dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/12/happy-new-year-2011.html

No comments:

Post a Comment