OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Wednesday 22 December 2010

From My Bedroom

From My Bedroom - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul From My Bedroom, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : From My Bedroom
link : From My Bedroom

Baca juga


From My Bedroom

And here I am.. at home again...

Setelah cuti gua yang gua habiskan sia2 dengan bersakit2 di rumah minggu lalu, sekarang gua kembali istirahat di rumah setelah kemaren siang dengan suksesnya gua terkapar di ruang klinik kantor.

After lunch gua tiba2 ngerasa dingin, menggigil, makin lama makin dingin, sampe2 gua udah ganti blazer dengan jaket tebel, pashmina gua lilit2 di leher, trus sentuhan terakhir gua pake sarung tangan wol pinjeman. Itupun gua masih meringkuk di kursi sambil tangan shaking gak karuan...

Temen gua saking takjubnya ngeliat gua sampe komen, gua kalo ngeliat vio jadi serasa di bromo loh...

Ketika gua sudah tak tahan, gua menyerahkan diri ke klinik, gua ditensi, ditermo hasilnya 38.5°, trus dikasih obat panas, abis itu gua baring aja di klinik situ sambil pake selimut 2 lapis.

Ternyata obatnya bekerja, pelan2 gua gak gemetaran lagi, dan gua mulai ngerasa anget, keknya gua juga sempet ketiduran sebentar mungkin sekitar 10 menitan abis itu gua ngerasa baekan.

Gua balik lagi ke ruangan, yang mana langsung diserbu ama pesan2 sponsor dari bos gua, kamu kemana aja, si anu gimana, besok saya cuti, kamu urus irfan bachdim ama gonzales ya, jangan lupa bilangin markus latihan yang bener... jadi ya sebenernya gua kerja di pssi wkwkwkwkwk :P

Untung ntar lagi udah jam 5, jadi semua orang pada balik dan gua juga, gua nebeng temen karna david masih di pabrik, nebeng sampe apartemen kedoya trus gua naek taxi. Jarang gua naek taxi, biasanya gua naek angkot trus sambung jalan kaki atau sambung dijemput david naek motor. Tapi karna keadaan tidak memungkinkan terpaksa gua naek taxi deh. Padahal deket banget tapi kena juga gua 15K.

Malamnya gua panas tinggi lagi huhuhu... david sampe rumah udah jam set.8, baru bawain makanan jadi perut udah agak kembung juga, abis itu gua minum obat, minum enervon c, minum vit. e, segala deh gua minum..

Sebenernya gua bingung juga gua sakit apa ya?? Kenapa gua meriang lagi meriang lagi, kan kemaren udah sembuh, selain meriang perut gua rasanya begah2 gitu, kalo jalan sakit jadi gua jalannya bungkuk2, trus pipis jadinya susaaaah deh..

Kenapa akhir tahun ini begitu kelabu bagiku? Hukhukhuk... sakit berkepanjangan, percaya gak kalo gua blom ke mall ngeliat suasana natal, pohon natal di cp aja gua blom liat T_T
Dan ini kan udah H-3 dari besdey gua, tapi kenapa oh kenapa sakit gua masih tak berkesudahan...

Tapi hari ini gua mendingan, udah gak panas, perut juga udah gak sakit, cuma berasa lemes aja, mungkin saking kurusnya, aduh muka gua udah bener2 kaya kuda, gua benci gua benci...

Tapi di tengah2 cobaan ini, gua mendapatkan secercah kebahagiaan, yang paling anyar adalah gua baru menang kuis di nat hehehe.. dapet pj gap, asik asiiikk.. sayang baby gap yah coba kalo adult gap, bisa buat gua tu, pan cucok ama gua yang lagi sakit2an ini :P
Tapi baby gap juga oke, bisa buat baby gua nanti wakakakak.. thanks ya nat :D

Selain itu gua dapet hadiah surprise dari katrin, gua dapet boneka pucca n garu :D
Katanya lagi beres2 barang di rumah, terus ketemu boneka ini, sekonyong2 teringat gua. Trus dipaket ke gua deh, khusus dikirim dari jember loh. So sweet ya :D
Makasih ya katrin *bungkuk 2x* that's very very kind of you :)

Oiya, selasa kemaren gua ke dokter lagi, sebenernya gua bingung sih buat apa baru seminggu gua disuruh dateng, bukannya ketauannya kalo udah 2 mingguan gitu ya.. sama dokter sih gua di-usg aja, sama dikasih vit. e, the good news is katanya rahim gua membesar banyak berdoa aja semoga jadi..

Terang gua happy banget denger ini, tapi pikiran negatif gua bilang, mungkin aja itu bengkak karna infeksi, yah emang mungkin sih.. tapi kata david better to think positive than negative, jadi gua banyak berdoa aja semoga dengan ijin Tuhan semuanya diberikan..

Trus ngobrol2 tentang laser gua nanti, gua udah bilang bisa gak diuap aja dok, tapi dokternya tetep bilang dilaser adalah cara terbaik karna dia mau biopsi sekalian..

Dan abis itu dia cerita pasien2nya ada yang rutin pap smear tapi ternyata kanker juga, soalnya mulut rahimnya luka, kalo mulut rahim mulus, kita bisa percaya hasil pap smear, tapi kalo mulut rahimnya luka, hasil pap smear gak bisa dijadikan pegangan, karna biasanya kankernya di bawah lapisan luka, jadi harus dilaser dulu...

Ceritanya makin lama makin seram, sampe raut wajah gua yang tadinya biasa2 aja, pelan2 berubah jadi berkerut2 trus jadi membelalak ketakutan, sampe2 dokternya pause dulu ngomongnya trus bilang ini saya cerita orang lain loh, bukan kamu, blom2 udah stress....

Akhir tahun ini gua h2c, apakah insem gua berhasil? Apakah si sperm bisa ketemu dengan si telor? Apakah mereka berhasil menyatu? Apakah embrio mungil itu tahan dengan semua antibiotik dan obat2an yang gua minum? Apakah dia bisa menanamkan dirinya di rahim? Apakah infeksi gua mengganggu dia?

Itu pertanyaan2 yang dokterpun tidak bisa jawab, kita cuma tahu sukses atau gagal aja. Kalaupun gagal gak tau gagal karna apa, entah dari awal emang gak terjadi pembuahan atau sudah terjadi pembuahan tapi gak nempel?

Gua penasaran sih.. jelas... tapi yah tunggu aja deh akhir tahun ini, dokternya sih udah pesen2 kalo telat 1 hari aja langsung minum obat penguat, namanya apa ya obat itu, aneh deh namanya gua lupa, dan kalo udah minum obat tapi ternyata mens yah gpp, gak ada efeknya..

Kapan ya ilmu kedokteran makin maju jadi tiap tahap bisa kita monitor, oh ternyata sudah terjadi pembuahan, oh skarang lagi jalan nih ke rahim.. bisa ditrace satu2, kaya program bisa didebug jadi tau dimana errornya wkwkwkwk :P

Oya, akhirnya skarang dokternya udah inget lo ama gua, karna kemaren begitu gua masuk ruang dokter, si dokter langsung menyambut gua dengan perkataan lantang, "Ini nih yang sakit2 melulu.."
Kekekekek :P


Demikianlah Artikel From My Bedroom

Sekianlah artikel From My Bedroom kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel From My Bedroom dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/12/from-my-bedroom.html

No comments:

Post a Comment