OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Thursday 6 January 2011

A Wonderful Start

A Wonderful Start - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul A Wonderful Start, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : A Wonderful Start
link : A Wonderful Start

Baca juga


A Wonderful Start

Akhirnya gua kelar juga pindahan lo, setelah 2 hari ngubek2 barang, bongkar2 kardus, ngelap2in debu, skarang gua udah bisa duduk dengan tenang di tempat baru :)

Karna disini tempatnya lebih gede, jadi barang2 gua gak sesek2an, mereka serasa pindah dari rumah tipe 21 ke tipe 45 hehe..
Gua juga senang, karna ngaturnya lebih gampang, banyak laci2 yang bisa gua sumpel2in.. mana ada pemandangan lagi, nengok kanan langsung bunderan hi.. tinggal bawa kasur gua udah serasa punya apartment sudirman city view nih wkwkwk :P

Tinggal nunggu pc baru gua dateng, baru yahud deh.. sibuk lagi dah gua pindah2an file, tapi gapapa asal hati senang :D

Hari kedua di tahun 2011 ini, bokap gua dikasih rejeki. Kita sekeluarga senang. Apalagi gua, hepi bener karna diimingi2 dollar hahaha..

Bokap nyokap gua ikutan cruise pas new year kemaren, dari singapur ke penang, trus ke phuket, dibayarin ama tante gua. Baek yah tante gua :D
Dan adek gua curi2 kesempatan, ikut pula dia, jadi dia juga dibayarin hehehe..

Sementara mereka pesta2 di cruise, gua teronggok sakit di kamar huhuhu.. minta oleh2 pun dengan lirih, bokap gua mungkin tertusuk2 hatinya melihat anaknya yang paling cute ini sakit di hari ultahnya, akhirnya sebagai pelipur lara gua dikasih oleh2 1000 dollar singapur.. horeeeee :D *jingkrak2*
Thank u ya papa, papa memang rangking satu seluruh dunia.. sering2 yaaahh.. muaaahhh.. ;P *anak matre*

Dan masa ya, bokap gua entahlah terlalu mengenal anaknya luar dalam atau cuma basa basi doank, tapi basa basi kok sampe 2 kali ya.. ngingetin gua supaya oleh2nya dibagi 2 ama david. Padahal gua udah mau cemplungin aja tu duit ke tabungan.. lumayaaan bisa buat berapa kali insem nih..

Tapi karna disuruh bagi 2 ama david, tau aja si david.. langsung kegirangan trus tiap semenit menggumam2 centil, ah gua mau beli gps aaahh.. gps apa ya yang bagus.. eh apa gua beli henpon aja yaaa... henpon gua kan udah lama nih.. eh atau gua beli kamera aja yaaa... oooh iya kan gua mau beli set top box yah.. duh gua mau beli apa nih.. bingung gua jadinya...

Kecentilan kan dia.. gua cuma menghela napas sengit ngeliatin dia gonta ganti barang yang mau dibeli, gua udah pengen bilang daripada bingung gak usah beli aja sekalian, mending ditabung aja.. tapi terngiang2 pesen bokap, "Ingat ya kasih david separoh, jangan dilarang kalo dia mau beli apa2.. "
Akhirnya hanya ini yang sanggup gua ucapkan, "Gua baru tau dav.. ternyata keinginan lu banyak banget ya...." dengan nada datar seplain muka gua..

Oh gua blom kasih tau ya, si david itu menantu kesayangan bokap gua loh. Sebenernya selain kesayangan, dia juga mantu satu2nya sih wkwkwkwk :P
Tapi bener, bokap gua sering pamer2in david ke sodara2nya.. mantu gua baek, sering beliin gua mi tek2 malem2, gua pengen minum bir dia langsung beliin, mau nganterin gua ke rumah si ipin, si upin.. baeklah mantu gua itu..

Haesshh.. makin kembang kempislah idung si david, tunggu aja nti kalo adek gua merit baru dia ada saingan hahaha.. sekarang sih the one and only yah gak bisa dibandinginlah...

Sedangkan gua sih kagak pernah dipuji2 bokap nyokapnya david, satu2nya komentar yang gua tau adalah, nyokapnya pernah bilang gua galak hahaha..
Biarinlah gua galak, orang cantik emang harus galak, self defense secara alami dari sononya :P

Baru awal tahun tapi udah banyak rencana gua n david, mostly rencana yang menyenangkan :)
Tapi kenapa ya semua rencana menyenangkan biasanya melibatkan pengeluaran uang besar2an? Makin besar uang yang dikeluarkan biasanya makin menyenangkan iya gak sih wkwkwk :P
Yah, moga2 semuanya terwujud tanpa tabungan kita berbunyi nyaring *kan tong kosong nyaring bunyinya* ;)


Demikianlah Artikel A Wonderful Start

Sekianlah artikel A Wonderful Start kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel A Wonderful Start dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2011/01/a-wonderful-start.html

No comments:

Post a Comment