OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Friday 12 November 2010

Mimpi Yang Hilang

Mimpi Yang Hilang - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mimpi Yang Hilang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mimpi Yang Hilang
link : Mimpi Yang Hilang

Baca juga


Mimpi Yang Hilang

Fufufu.. gua udah lama gak posting... :P

Hari ini posting deh, abis lagi hepi :)
David besok udah pulang lo, akhirnya akhirnyaaaaa... :D
Setelah pergi selama 21 hari, besok malam david brangkat dari sana dan sampe singapur pagi2. Trus dia mau jalan2 dulu di singapur katanya si mau ke funan liat2 laptop, abis itu baru pulang ke jakarta naek pesawat sore.

Gua udah jablay aje di sini, bukan cuma jarang dibelai, tapi juga jarang jalan2, jarang ngobrol kalo malem2 pan gua bisu aja di rumah, jarang makan pula..
Mestinya gua ikut lomba ngurusin badan di fb itu nih, gua ngerasa skarang gua udah tipis bener, udah kaya lcd, bukan slimfit lagi.. keknya gua udah boleh tanding ama maryna atau felicia hahaha..

Abis malam gua males mo makan, awal2 sih masih sering delivery makanan, tapi bosen pula hari2 makan kuetiaw siram, nasi capcai, nasi goreng, lagian porsinya banyak gua makan ampe eneg.. makan di warung deket rumah adanya goreng2 semua, sekali2 sih oke, kalo saban ari sakit leherlah gua..

Akhirnya gua sering makan yang gampang2 aja, gua rebus kentang, ubi ungu, jagung, bikin kacang ijo, roti, gua gado aja itu malam2, yang penting kenyang gua mah.. jarang2 gua makan nasi, hasilnya.. gua jadi lcd deh wkwkwkwk :P
Nyokap gua ampe ngenes jadi katanya gua mo dikirimin dendeng, asik hehe..

Akhir2 ini gak ada berita baru nih, pengumuman sidang gua blom juga keluar, aneh ya.. lama amir gua sih udah pasrah..
Tapi bos gua sih udah yakin aje gua lulus, lah pegimana dia yakin orang gua aja gak yakin ;P

Trus di kantor lagi banyak kehebohan, banyak reshuffle terjadi, jadi bukan sby aja yang bisa reshuffle, kantor gua juga bisa, wuih heboh tadi seharian topiknya itu mulu..
Kasian david gak ada, jadi gua kabarkan dia via chat, tapi kurang seru ya lebih seru kan menyaksikan langsung.

Oya, selama david gak ada ya, gua malam2 jadi mati gaya kan mau ngapain, akhirnya gua tergoda juga mencari lelaki lain......
Gua ubrek2 laci sampe akhirnya ketemu yang gua cari2...... dvd twilight wkwkwkwk..

Jadi gua nonton lagi itu film twilight wuahahaha... walaupun filmnya garing abis, daku tak perduli, orang gua gak nonton ceritanya kok, mata gua fokus kemana edward berada..
Abis itu gua lanjut nonton new moon tapi cuma sekali doank gua nonton ini abis edwardnya cuma muncul bentar, abis itu gua nonton eclipse...

Aaahhh... si edward ganteng banget yah yang pas adegan di dalam tenda itu.... gua mencair, meleleh, mendadak oksigen di kamar gua menipis karna gua berasa jantung gua kok berdebar2 ya, bahkan kadang gua sampe lupa bernapas.. aahhhhhhh.....
Itu scene gua rewind2 berapa kali tuh hahahaha.. gila deh gua malem2 di kamar ngelus2 layar lcd wkwkwkwk :P

Seru juga rasanya jadi abg lagi ya, dulu gua inget waktu jaman smp-sma tergila2 sama li ming a.k.a leon lai, sampe semua dinding kamar gua penuh gua tempelin poster2nya, semua majalah yang ada potonya gua gunting2 trus gua simpen rapi di album.

Sebelum tidur gua say good nite dulu ama gambar li ming yang lagi tersenyum manis di dinding persis sebelah kepala gua.. gua juga membalas senyumnya semanis mungkin sambil tidur diiringi lagu2 mandarin yang sayup2 mellow..

Dan gua udah pernah cerita blom ya, gua kan udah beberapa kali ketemu li ming loo.. kita dekeeet banget, kaya orang pacaran gua bilang mah, maen ayunan bareng, gua duduk di ayunan, dia yang ngedorong, romantis banget deh pokoke.. sampe2 gua benci banget waktu bangun tidur, pengennya mimpi terus hahaha..
Mimpi gua terindah deh pokoknya tuh waktu gua nge-date ama li ming ;)

Trus waktu gua tergila2 ama leonardo abis nonton titanic, gua juga mimpi ketemu leonardo, trus ceritanya yang jadi kate winslet-nya gua wuahahaha..
Serius loh, ceritanya kita lagi di titanic seperti filmnya, trus ada adegan yang gua merentangkan tangan itu juga wakakaka.. emang mimpi gua keren kan :D

Nah, yang gua heran nih knapa gua blom pernah mimpi terbang2 ama si edward sih.. aduuuh kemana itu kemampuan gua untuk kencan ama artis2 dalam mimpi.. walaupun dalam mimpi tapi kan selama mimpi itu gua berasa nyata, bahkan sampe bangun pun masih terasa2 senengnya, masih berdebar2 bahkan hihihi..

Apa nanti gua nonton lagi eclipse yang adegan dalam tenda itu ya, sapa tau kali ini gua bisa mimpi jadi bella buat sementara wkwkwkwk :P

Iya ya setelah dipikir2 kenapa makin tua makin gak asik ya mimpi2 gua? Dulu mah mimpi gua keren2 loh, gua sering banget mimpi bisa terbang. Terbang ke sana, ke sini, memberantas kejahatan, pacaran ama bintang2 film ganteng, lah akhir2 ini gua mimpi apa? Kagak ada yang berkesan....

Apa yang salah ya? Tolong Tuhan kembalikan mimpi indahku dulu..
Untuk sejenak, aku ingin bisa merasakan mimpi indah seperti dulu lagi :)
(baca: gua pengeeeeen mimpi pacaran ama edward, ayolah semoga malam ini terkabul...)


Demikianlah Artikel Mimpi Yang Hilang

Sekianlah artikel Mimpi Yang Hilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mimpi Yang Hilang dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/11/mimpi-yang-hilang.html

No comments:

Post a Comment