OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Sunday 31 October 2010

RencanaMu Bukan Rencanaku

RencanaMu Bukan Rencanaku - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RencanaMu Bukan Rencanaku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RencanaMu Bukan Rencanaku
link : RencanaMu Bukan Rencanaku

Baca juga


RencanaMu Bukan Rencanaku

Manusia berencana Tuhan menentukan...

Istilah ini pas banget deh buat gua skarang. Rencana insem gua yang udah diplanning sejak sebelum lebaran kemaren, ada aja halangannya sampe skarang blom jadi2.

Pas september gak bisa karna jadwal insemnya diitung2 pas banget ama lebaran, dokternya tutup, tunda deh oktober..

Sampe oktober gak bisa juga karna gua dikasih jadwal sidang yang lagi2 pas ama jadwal insemnya, dan david tiba2 pula ditugaskan ke kalimantan. Gua waktu dikasih surat jadwal sidang sempet lemes kok bisa yah pas begini.. mana oktober itu gua pan lagi stress2nya mau sidang.. jadi dipikir2 janganlah insem dulu, november aja deh..

Liat2 kalender, kebetulan banget nih november ada libur, diitung2 pas lagi waktunya jadi abis insem gua bisa ambil cuti pas libur itu, jadi bisa lamaan istirahatnya.

Rencana udah mateng, november itu mestinya gua udah gak sibuk, ada libur pula jadi kita berdua bisa ambil cuti lamaan, pokoknya udah sip deh.. eh taunya david tugas lagi ke bangladesh...

Tadinya kita tetep mau maksa insem bulan november ini, karena udah ditunda mulu kan, lagian gua udah sreg bener deh insem bulan ini. Jadinya david janji sebelum insem dia udah pulang, dia bakal cepet2 beresin urusan disana. Perkiraan 2 minggu abis itu pulang.

Tapi ternyataa.. yaaah.. dia gak bisa pulang sesuai jadwal, mesti extend seminggu lagi di sana. Dan gua udah dapet lagi hari ini, gak telat sama sekali.. jadi gak bisa insem lagi deh bulan ini.

Insem itu kan ada itung2annya, harus pas di masa subur, sekitar hari ke 14 setelah mens.
Kalo david 3 minggu disana, balik sini udah lewat masa subur gua, jadi gak bisa bulan ini, terpaksa undur lagi bulan depan.. yaksss... kenapa ya.. kok gua mau insem aja banyak banget halangannya :(

Sebelum dapat kabar david di-extend disana, gua sebenernya juga udah ada problem disini. Kantor gua mau getring akhir november, gak masalah lah ya.. getring mah gua bisa ikut, masalahnya adalah kemaren gua tiba2 ditunjuk jadi seksi acara...

Nah lo.. akhir november kan tinggal 3 minggu lagi, mana bisa gua jadi seksi acara kalo pertengahan november gua mau cuti seminggu. Mana enak kan ya, orang lagi sibuk2 gua malah cuti seminggu, jadi setelah ditimbang2 gua senen besok rencananya mau bilang kalo gua mengundurkan diri jadi seksi acara, gua gak bisa karna mau cuti, trus gua mau ngaku kalo gua mau insem..

Tapi ternyata rencana tinggal rencana.. david toh gak bisa pulang juga.. yowislah gak jadilah gua ngomong...

Gua cuma berharap abis ini gua gak sibuk2 lagi, david juga gak pergi2 lagi, jadi kita berdua bisa konsen ke dokter lagi, karna sejak agustus gua gak pernah lagi ke dokter lo. Harapan gua desember gua bisa insem, bisa cuti, gak ada tugas mendadak buat kita berdua :)

Gua kan orangnya suka keselan ya, kaya bulan ini gak jadi insem padahal semua timingnya menurut gua udah tepat, gua kesel.. trus gak disangka2 tadi gua bisa masuk satu site yang isinya pas bener buat ngilangin kesel gua..

Gua lagi ketik apa gitu tiba2 bisa masuk ke sana gak sengaja, makanya gua ampe terharu banget tadi sampe berkaca2, gua merasa gua ditegor Tuhan langsung..

Katanya kapan kita hamil, kapan kita mempunyai baby, nantinya akan menentukan semua tahap2 kehidupan anak kita nanti.. kapan dia sekolah, dimana sekolahnya, siapa teman2nya, bahkan siapa jodohnya nanti.. semua diatur dari kapan dia akan lahir ke dunia ini...

Jadi gua gak boleh kesel kalo keinginan gua gak terlaksana, toh itu cuma rencana gua, rencana manusia yang gak tau apa2.. rencana Tuhanlah yang baiknya terjadi, karna Dialah yang maha tahu...

Abis baca itu kesel gua jadi ilang, gua jadi sadar apa sih yang gua keselin, kalo semuanya udah diatur, gua kan tinggal jalanin aja jalan yang Tuhan siapkan buat gua..

Tahun ini bener2 tahun sibuk buat gua n david. Gak terasa skarang udah bulan november aja. Bentar lagi udah akhir tahun dan umur gua udah mau nambah satu lagi...
Tapi tahun ini juga banyak berkat yang tak terduga buat kita berdua..
Yang gua minta adalah baby tapi Tuhan malah kasih gua banyak rejeki.

Welcome november, hopefully many good things will come to us in the end of this year :)


Demikianlah Artikel RencanaMu Bukan Rencanaku

Sekianlah artikel RencanaMu Bukan Rencanaku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RencanaMu Bukan Rencanaku dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/10/rencanamu-bukan-rencanaku.html

No comments:

Post a Comment