OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Monday 22 November 2010

Jawaban Kuis Sukuran

Jawaban Kuis Sukuran - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jawaban Kuis Sukuran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kuis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jawaban Kuis Sukuran
link : Jawaban Kuis Sukuran

Baca juga


Jawaban Kuis Sukuran

Gak usah gua umumin juga udah tau kan ya siapa pemenangnya hahaha..
Emang kuis kali ini gampang banget kok, gua udah bilang kan yang nebak pertama pasti menang :D

Lagian gua emang mau memasyarakatkan lagu ini aja, biar kalian2 semua pada denger, pada suka sama lagu ini, dan ternyata bener kaaaan.. lagunya enak kaaan :D
Dulu gua baca twilight juga sambil diiringi lagu ini, romantis bener deh hehehe..

Trus gua juga ngekek2 baca komen2 kalian, apalagi arman tuh yang udah pede semilyar bakal menang, bolak balik komen mulu wakakak.. lucu2 banget sih kalian ini :D

Hampir lu gua diskualifikasi loh man, abis lu kan bukan penggemar twilight, mana pake jatuh harkat martabat lagi.. tapi setelah gua baca2 lagi syarat kuisnya ternyata gak ada ya harus suka twilight, lupa kali ya gua masukin, jadi lu gak bisa gua diskualifikasi deh hakhakhak :D

Jadi arman, sebagai pemenang pilihlah hadiah mana yang kamu inginkan, tapi gua heran juga lu pan gak bakal bisa pake tuh semua hadiahnya, apa mau kasih gua lagi aja kekekek :P

Tiket2 wisata itu valid everyday until 31 desember 2010. Mesti pilih dulu mau tanggal berapa trus nanti baru gua kirimin tiket yang udah ada tanggalnya.
Kalo tiket nonton juga begitu, pilih film dan mau tanggal berapa, berlaku hanya hari sabtu and only in Blitz Megaplex Central Park, valid until 31 desember 2010 juga.
Kalo voucher Pucca Store berlaku 6 bulan dari hari ini, brarti sampai tanggal 23 Mei 2011. Tapi selama Pucca Store masih ada ya, kalo udah tutup ya gak berlaku lagi wkwkwk :P

Congrats ya buat arman, ayo dipikir2 mau hadiah apa :D
Oiya, jangan lupa korekin kuping andrew yaaaa hihihi..

Buat yang laen, thanks banget udah berpartisipasi.. jujur aja gua gak nyangka bakal si arman yang menang, gua kira yang menang bakalan gadis2 remaja seperti gua yang suka twilight ;)

Sampai bertemu lagi di Kuis Pucca berikutnya!
Salam Kuis Pucca! :D


Demikianlah Artikel Jawaban Kuis Sukuran

Sekianlah artikel Jawaban Kuis Sukuran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jawaban Kuis Sukuran dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/11/jawaban-kuis-sukuran.html

No comments:

Post a Comment