OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Wednesday 17 November 2010

(Bukan) Seperti Yang Aku Minta

(Bukan) Seperti Yang Aku Minta - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul (Bukan) Seperti Yang Aku Minta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : (Bukan) Seperti Yang Aku Minta
link : (Bukan) Seperti Yang Aku Minta

Baca juga


(Bukan) Seperti Yang Aku Minta

Gua berlari setengah terbang melompati atap rumah dan pepohonan, segala upaya gua kerahkan agar kaki gua tetap melangkah melewati semua rintangan yang terbentang di depan mata. Tidak ada waktu untuk berhenti sejenak atau berpikir, karna gua tidak boleh mengurangi kecepatan barang sedetikpun.

Di belakang gua berkelabat 2 bayangan yang berlari jauh lebih cepat. Walaupun jarak mereka skarang masih terpaut lumayan jauh, gua sadar cepat atau lambat gua pasti terkejar...
Tapi walaupun begitu gua tetap tidak berhenti berlari dan berlari.

Ketika mereka semakin dekat, tak disangka2 dari arah depan muncul 1 orang lagi yang telah siap untuk membekuk gua. Gua berbelok arah, berusaha berlari sekencang mungkin, walaupun napas gua yang telah terengah2 tidak ada bandingannya dengan langkah para pengejar itu...

Benar saja, tidak berapa lama akhirnya gua tertangkap juga. Gua dikepung oleh 3 orang vampir yang tanpa ampun mencengkeram gua dan menyeringai. Gua sangat takut dan putus asa, mereka sangat pucat, menyeramkan, dan mematikan, dan sekarang nasib gua berada di tangan mereka....

Ngos.. ngos.. ngos.. gua mengerjap2kan mata sambil terengah2, jantung gua masih berdegup2, gua terbangun di kamar yang gelap gulita.. tapi gua lega, gua kenal kamar ini, ini kamar gua.. dan tadi cuman mimpi...

Siyaaaallll... kan gua mau mimpi pacaran ama edwarrddddd.. kenapa gua malah mimpi dikejar2 vampirrrr???

Hari jumat gua baru posting kalo gua pengen mimpiin edward, hari sabtu gua gak mimpi apa2, tapi gua gak menyerah.. hari sabtu malam gua setel lagi dvd eclipse itu.. sambil senyum2 genit liatin edward ganteng di tenda..

Tak dinyana, kali ini Tuhan mengabulkan permohonan gua, sabtu malam gua dikasih mimpi tentang vampir tapiiiii bukan seperti yang gua mau bwuhuhuhu..
Gua pan mau mimpi kencan Tuhaaaan bukan mimpi dikejer2 vampir....

Setelah ke wc, gua siap2 tidur lagi, tak lupa berdoa supaya gua mimpi vampir lagi tapi kali ini yang bener, gua maunya vampirnya edward. Trus gua lanjut tidur lagi...

Mereka ternyata tidak menghabisi gua di tempat, tangan gua diikat dan gua dibawa ke sebuah ruangan seperti gudang. Telah ada beberapa orang disana, ada manusia dan ada juga vampir. Semuanya tawanan. Mata gua langsung menangkap sosok seseorang yang sangat familiar...

Edward.

Ternyata dia juga telah tertangkap. Tangannya juga diikat. Makanya dia tidak datang menyelamatkan gua tadi. Walaupun gua sedih melihat edward tertangkap, tapi gua juga lega setidaknya edward masih hidup, dan skarang kita bersama2 kembali.

Gua langsung menghambur ke arah edward. Edward tampak sangat kuatir melihat gua tertangkap juga. Tapi gua meyakinkan edward kalo gua baik2 saja. Gua sangat lega melihat edward tidak terluka, tapi tetap kawatir bagaimana nasib kita nanti.

Edward menenangkan gua dan berjanji tidak akan membiarkan ada orang yang menyakiti gua. Dia telah mempunyai rencana. Gua percaya sepenuhnya apa yang edward katakan, melihat matanya keemasannya yang teduh, gua merasa sangat aman, gua merasa gua bisa melewati apa saja asalkan bersama edward.

Tak lama, pintu terbuka.. beberapa vampir masuk dan kita semua digiring keluar. Gua tak tahu kita mau dibawa kemana, gua juga tidak tau apa rencana mereka, tapi edward terlihat waspada, dia berjalan dengan hati2 di samping gua. Sesekali dia melihat ke arah gua untuk memastikan gua baik2 saja. Walaupun dia berusaha tenang, tapi gua tau dia dalam keadaan siap tempur.

Memang saat ini keadaan kita jauh dari baik, tapi gua bersukur ada edward disini. Setidaknya apapun yang akan terjadi, kita berdua akan selalu bersama2...

Mata gua berkejap2 lagi, kali ini gua terbangun di kamar yang sudah separoh terang...

Ternyata Tuhan memang suka bercanda.. memang mimpi gua kali ini ada edward-nya dan memang gua jadi pacar edward, tapi scene yang ini kan gak ada di film eclipse..

Gua maunya scene yang edward melamar bella kek, atau yang lagi mesra2an di lapangan bunga, atau lagi terbang2 di pohon berdua, atau yang lagi pelok2an di tenda *yang ini gak ada siy, kepengenan gua ajah hahaha*

Masa gua dikasih cerita serius, cerita lagi ditangkep, jangankan pelok2an, pegangan tangan aja gak bisaaaaa.. abis kan tangan kita terikat bwuhuhuu... T_T

Tuhan tega ih......

Tapi keren juga sih, mimpi gua bisa bersambung gitu, gua kadang emang bisa loh mimpi bersambung.. tapi jarang2 bisanya. Kadang malah pas mimpi horor dikejar2 setan, gua kan kebangun tuh trus ketakutan kan, mo tidur lagi takut mimpi gua bersambung.. eh ternyata beneran to be continued.. gua dikejer2 lagi T_T

Tentu saja pas mimpi gua gak sadar itu mimpi ya, kalo gua sadar ya gua cuek2 aja paling2 nti bangun kan, ini gua berasanya beneran ya gua lari terbirit2 lagi sambil ketakutan..

Kali ini gua bisa mimpi bersambung dan ada edward pulak... hohohoho.. senengnyaaaaa *_*
Tapi sayang adegannya kurang mesra, mungkin kemampuan gua perlu pemanasan dulu kali ya, teteeep berharap semoga besok2 bisa mimpi kencan beneran ama edward wakakakakak :D

Itu kan cerita mimpi gua sabtu malam tuh atau minggu pagi, nah gua tunggu2 sampe skarang gua blom mimpi lagi loh.. apa gara2 david dah pulang ya, si edward jadi pergi dulu wkwkwkwk ;P
Tenang edward, nanti david bakal pergi lagi kok *loh* istri gendeng wuahahaha...

David pulang kali ini membawa laptop baru. Semua uang saku habis dibeliin laptop itu ckckck.. padahal janjinya cuma mau beli laptop yang 5 juta aja, tapi ternyata sampe di funan kalaplah dia.
Pesan moral: Wahai engkau para istri, hendaknya janganlah engkau biarkan suami2mu pergi ke toko elektronik tanpa engkau awasi, karena banyaklah syaitan2 disana yang akan menggoda suamimu.

Tapi emang acer baru itu cakep sih, compaq gua jadi keliatan kuno, dasar..
Supaya gua gak kesel2 amat, acer itu gua yang pake, david pake compaq lama aja kekekek :P

Tentang sidang, gua udah cek di server kantor kemaren *untungnya jadi anak it bisa akses langsung ke server wkwkwk*, surprisenya data gua udah ganti lo, brarti gua lulus, padahal gua sampe skarang blom terima surat resminya, gak tau itu surat nyasar kemana, mo tanya malu pulak, jadi yaaa.. udahlah gak usahlah perduliin surat itu, yang penting kan di komputer data gua udah update :D

Untuk merayakan kabar gembira ini, seperti janji gua dulu, gua akan mengadakan kuis :D
Kali ini semua orang baik aktif maupun pasif reader boleh ikutan. Kan semuanya mendoakan gua kan yaaa.. jadi gua gak pilih2 kali ini :)

Tapi kuisnya bukan skarang, kuisnya bakal gua posting hari senen depan jam 9 pagi. Pada stay tune ya, siapa cepet dia dapat. Kuisnya gampang soalnya, jadi siapa yang jawab duluan kesempatan menang lebih besar :D


Demikianlah Artikel (Bukan) Seperti Yang Aku Minta

Sekianlah artikel (Bukan) Seperti Yang Aku Minta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel (Bukan) Seperti Yang Aku Minta dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/11/bukan-seperti-yang-aku-minta.html

No comments:

Post a Comment