OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Tuesday 19 October 2010

Setelah 2 Bulan

Setelah 2 Bulan - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setelah 2 Bulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah 2 Bulan
link : Setelah 2 Bulan

Baca juga


Setelah 2 Bulan

Yuuhuuu... aku bisa eksis lagi skarang :D

Senen kemaren telah berakhir pembantaian gua oleh bapak2 nan kejam itu huh.. padahal gua udah pasang tampang polos lugu tak berdosa, yang ada malah tambah diganyang tanpa ampun, dasar bapak2 tega.. gua sumpahin digigit semut.

Untuk yang komen kemaren pada bingung ya gua sidang apaan hehe.. jangan bingung2 memang gua sengaja gak tulis detil, tapi juga ada yang nebak2 n bener. Iya, gua emang kemaren itu ujian promosi :)
Tapi jangan kaya bokap gua yah, begitu gua bilang mau ujian promosi dia langsung bilang, "Jadi naek gaji berapa? Dapet ji cap tiau?"

Ya elah papa.. papa... emangnya gua promosi jadi manager apa.. naek gaji kok gak kira2, itu mah namanya gaji gua terbang hahaha.. coba kalo beneran udah gua ajak keliling dunia kaleeee ;)

Setelah 10 taon gua kerja disini, gak nyangka gua bisa merasakan promosi.. itupun gua sama sekali tak menduga, tak terbayang, ibaratnya mimpi pun gua gak berani, masa sih gua bisa dipromosi...
Gua sih menganggap tipe2 gua ini yahhh.. sampe seumur2 kerja juga segini2 ajalah, gak bakal gua naek jabatan.

Tapi who knows, gua emang hoki kali yah taon ini, jadinya dewi fortuna hinggap di gua. Dan gua udah yakin seyakin jakarta selalu macet, kalo ini adalah promosi gua yang pertama dan yang terakhir.

Gua sukurin banget kesempatan ini, tapi emang efeknya gua semaput 2 bulan ini, bener2 luluh lantak rasanya.. dari bikin paper, trus bikin presentasi, trus mesti apalin peraturan perusahaan 2 buku, trus ada soal2 lagi segepok semua mesti dibaca.
Keder gua, bener2 senewen aja bawaannya, apalagi ditambah ama tugas khusus gantiin sekretaris si bos yang cuti lahiran, gua semaput...

Sampe kemaren abis sidang, gua baru berasa badan gua kok capeee banget ya, trus malemnya juga, gua berasa ngantuk dan lemes banget, mungkin selama ini gua forsir dan kemaren pas udahannya baru gua roboh kali yaa..

Mestinya sih skarang gua udah lega, kan ujiannya udah lewat, tapi dasar rese, masa pengumuman lulus atau gaknya masih 2 minggu lagi.. grrrrr...
Sengaja kali ya bikin gua tambah senewen.. padahal kata orang2 mestinya setelah itu langsung dikasih tau, walaupun surat resminya baru keluar 2 minggu lagi.
Lah gua kagak dikasih tau, berarti apa donk.. berarti... jangan2.. gua kagak lulus... T_T

Jangan sampe gua kagak lulus maaakkk... *sesak napas* gak bisa gua bayangkan gua mesti ujian sekali lagi, mesti presentasi lagi, mesti ditanya2 oleh 5 bapak2 songong yang ketawa2 di atas kebingungan gua hukhuk...

Tapi kalo bener gua kagak lulus dan harus ngulang... hmmm.. liat aja.. di ruang sidang nanti, tak akan ada lagi tampang lugu tak berdosa, kalian semua akan merasakan amukan setan pucca!!
Gua akan jutek, galak, laksana setan keluar di bulan 7!! Rasakaaann!!

Ngos ngos.. dalam bayangan gua aja gua udah serem.. makanya semoga gua gak harus mengeluarkan sisi seram gua ya, biarlah gua dikenang sebagai wanita yang lembut dan ramah saja ;)

Ayo semuanya dibaca keras2 ya...
* semoga lulus * semoga lulus * semoga lulus * semoga lulus * semoga lulus * semoga lulus *
Hihihi.. mantra gua nih moga2 kalo udah didoain semua blogger gua jadi beneran lulus, iya apa iya :D

Sabtu kemaren ini gua kedatangan tamu istimewa, yang gak gua sangka2.. ketika gua lagi lancai2nya di kamar berkutat ama buku hapalan tata tertib karyawan, terdengar sayup2 nama gua dipanggil.. viol.. viol...

Gua bingung, lah masa ada yang manggil2 gua di depan pager, berasa smp lagi.. ah mungkin gua salah denger kali, tapi david juga denger.. trus gak berapa lama kedengeran lagi viol..viol...

Nah lo.. apa beneran gua ya, mana ada lagi orang disini yang punya nama sekeren gua, tapi siapa.. gua kan gak punya teman disini *kasian ya gua* trus gua melongok lewat jendela.. ternyata selvi toh yang dateng :)

Selvi boncengan mesra ama suaminya bawain gua hadiah kuis, aduh sampe tak bisa berkata2 daku loh sel, padahal gua gak nebak bener, gak juga bantuin apa2, tapi hadiahnya sampe dianterin ke depan pintu, gua sampe terharu....

Mana si selvi gak gua suruh masuk lagi wkwkwk.. bener2 tuan rumah yang tak patut dicontoh, abisan rumah gua lagi ancur2nya karna si bibik gak masuk lagi minggu ini, dan gua liat mereka emang mau buru2 karena masih mau keliling nganterin bingkisan *alesan maap ya sel*

Makasih banyak selvi, gua dapet botol minum warna pink tutupnya kuning, botolnya manis walaupun tetep selvi yang paling manis :)
Ih gua udah kaya pantun jaman smp hahaha..

Kabar lain juga datang dari si eight fm, apartemen gua di gading nias sudah ada yang mau menyewa loh. Blom ada transaksi sih, gua percaya aja gak pake dp, tapi udah deal dan rencananya mau ketemu sabtu ini sekalian dia kasih uang sewa.
Padahal blom sempat gua iklanin di pucca rent ya hihihi ;P

Jadi ceritanya tuh minggu kemaren gua iseng2 liat kaskus, kan ceritanya gua mau iklanin juga di sana, tapi blom ada potonya, jadi gua mau cari harga pasaran dulu. Ternyata ada yang pasang iklan mencari apartemen gading nias untuk disewakan, trus gua sms deh, tapi kan blum liat unit, baru sms sekali itu doank, jadi gua pikir ah palingan juga gak jadi..

Gua ke gading deh sabtu kemaren niatnya mo poto2 apartemen buat gua iklanin di kaskus, eh trus pas gua sampe rumah orangnya sms mau liat potonya. Gua kirim deh lewat imel, dia katanya lagi di luar kota. Gak disangka2 dia langsung deal. Trus janjian mau ketemu minggu besok buat kasih uang sewa.

Gua sempet kaget juga, beneran nih gua udah dapet penyewa kok cepet amat, malah gua yang tiba2 sedih apartemen gua ntar lagi bakal dipegang2 orang...
Tapi walopun proses dealnya cepet, gak brarti harga langsung oke loh ya, tawar menawarnya alooot banget.. bener deh lebih alot dari gua nawar kacang panjang di pasar. Soalnya kacang panjang emang gak bisa ditawar :P

Pertama gua buka harga 2 juta sebulan. Trus gua kasih bonus maintenance fee gua yang bayar, emang gua udah bayar juga bulan ini untuk 3 bulan ke depan. Dia tinggal bayar pemakaian listrik n aer aja. Tapi dia memohon2 supaya gua kurangin biayanya, katanya dia pasti sewa lama, tapi dia gak kuat kalo bayar di muka sekaligus, jadi maunya bayar per bulan, tapi dia pasti tinggal lama.. giliran gua tanya berapa lama dia kagak bisa jawab.

Maka dengan kemurahan hati gua kurangin jadi 1.9, trus dia nawar lagi 1.7 bisa gak, katanya dia penganten baru, masih berusaha, tolong dikurangkan lagi.. trus ada kata2 GBU di akhir sms.

Gua jadi serba salah deh.. gua bayangin mereka penganten baru, yang kemana2 naek motor panas kepanasan ujan keujanan (emangnya gua hehe), trus gak mampu untuk bayar sewa setaun di depan, terbitlah rasa kasian gua jadi akhirnya gua kurangin lagi jadi 1.8 dan gua bilang jangan ditawar lagi.

Eh gak taunya dia masih nawar lagi loh, minta 1.750 aja buset dah.. tapi kali ini gua tidak kasian lagi, pikir gua ini orang dikasih bebek goreng minta bebek peking, jadi gua saklek bilang gak bisa, 1.8 pas saya gak mau kurang lagi.

Baru deh deal 1.8 per bulan, untuk jangka waktu yang menurut dia lama, tapi gak tau berapa lama, dan maintenance fee gua yang bayar. Emang nih orang, pinter banget deh nawar2.

Ya udahlah mungkin udah rejekinya dia kali ya, gua juga gak mau patok harga mahal2, walaupun gua liat kalo unit full furnished harga pasarannya sebulan sekitar 2.3 dan kalo setahun bisa lebih dari 20 juta. Dengan catatan furnish-nya yang bagus, bukan yang asal2an. Dan dimana2 kan kalo sewa setaun bayar dimuka, trus maintenance fee dia yang tanggung.

Tapi gua mikir juga, apartemen di gading nias ini masih baru, masih ada tower yang blom dibangun, jadi belum settle kaya medit gitu. Peraturan juga masih digodok, masih ngaco2, parkir masih awut2an, orang masih lalu lalang serah terima atau komplen ke pengelolanya. Dapet yang nyewa aja udah sukur, daripada gua bayar tiap bulan uang ilang, kan mending gua sewain bisa menghasilkan.

Dan gua sadar juga, apartemen gua ini kan rusunami, gak elite, lorongnya kaya rumah sakit, pipa paralon seukuran balkon, kolam renang gak ada, gak bisalah kaya apartemen laen yang wah2 harganya.. matok harga tinggi2 siapa yang mau nyewa wkwkwk :P

Tapi walopun demikian adanya dan biar kata unitnya kecil banget kaya rumah kurcaci, gua beberapa kali ke sana betah loh, nyaman aja gitu rasanya..
Lingkungannya udah rame, banyak anak2 maen di lapangan bola, orang nongkrong2 di taman, banyak angin gak sumpek, kantinnya juga udah rame, ceban udah dapet nasi lauk campur2, udah idup lah suasananya..

Mo cari makan gampang tinggal turun lift, banyak yang jual makanan, mo ke mall ada shuttle gratis ke moi, udah ada indomaret juga, dan ada rm padang *penting ini*, rasanya sih asik juga tinggal disana :)

Semoga deh minggu ini beneran jadi transaksi gua ya, dan semoga nanti mereka keluarga resik, barang2 gua dirawat, jadi gua ditawar2 juga ikhlas.

Padahal baru kemaren ini liat2 parket di ace hardware, pengen pasang parket buat kamu eight, supaya kamu lebih cakepan, abis keramik dari gading nias ampun2 jeleknya, bagusan keramik kamar mandi gua kemana2, tapi ternyata sudah ada yang mau nyewa...
Gak nyangka juga kamu ketemu jodoh segini cepat, semoga nasibmu baik ya, semoga pasangan yang nyewa kamu alus orangnya sealus smsnya waktu nawar kamu......



Demikianlah Artikel Setelah 2 Bulan

Sekianlah artikel Setelah 2 Bulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelah 2 Bulan dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/10/setelah-2-bulan.html

No comments:

Post a Comment