OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Tuesday 1 January 2013

Gendhis, Skechers, Berlian di Langit

Gendhis, Skechers, Berlian di Langit - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gendhis, Skechers, Berlian di Langit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gendhis, Skechers, Berlian di Langit
link : Gendhis, Skechers, Berlian di Langit

Baca juga


Gendhis, Skechers, Berlian di Langit

Selamat tahun baru semuanyaaaaa *mata ngantuk abis begadang* :D

Pagi hari ini gua udah duduk manis di kantor memulai tahun 2013. Masa2 masuk kantor - libur - masuk lagi sehari 2 hari - libur lagi 2 hari berakhir sudah.. harus biasain diri masuk terus 5 hari berturut2.
Untung skarang udah rabu, nanti senen depan baru deh ya...

Gua mo cerita hari2 menjelang penutupan akhir taon 2012. Dimulai dari ultah gua dulu.
Gua mo yakinkan kalian semua para istri haus romantisme di luar sana, bahwa keajaiban itu ada. Jangan berhenti berharap, teruslah posting betapa kalian mendambakan sedikit kejutan dari suami, sering2lah cerita kalo suami si a si b begini begono ama istrinya *disarankan ceritanya dilebay2in dikit* dan jika anda sekalian punya iman, maka suatu saat hari itu akan datang. Halleluya.

Gua adalah contoh nyata. Pada hari ultah gua, tanggal 26 desember 2012 jam subuh kira2, si david mendaratkan kecup happy besdey istriku, gua pun mereply separoh ngingo dengan mata tetep terpejam.. yah trima kasih suamiku.. *bobok lagi*

Gua emang bukan penganut tungguin ultah sampe jam 12 malam.. karna gua percaya akan beauty sleep min 8 jam wkwkwk..
Abis gua gak tahan tidur malem, jika gua melakukan itu, nanti besokannya gua pasti ngantuk, trus pilek, trus loyo seharian :P

Keajaibannya bukan itu yah, masa dapet ucapan happy besdey aja keajaiban, malang banget gua hahaha..
Eh tapi ya, taon sebelumnya, si david lupa loh ultah gua, masa dia baru inget udah jam 10an gitu, muka gua udah serem kaya psikopat dia baru inget buru2 ngucapin, lewat tengah hari mah gua udah ngasah golok di dapur kali...
Trus gua bales pas dia ultah gua juga lupa wakakakak.. tapi gua mending gua ingetnya jam 9an gitu deh waktu anak2 kantor pada salamin dia. Semua pada ngakak liat gua yang istrinya ini barengan kasih selamat ama anak2 laen :P

Tapi ultah kemaren ini, pagi2 pas bangun gua dikasih surprise loh.. errr sebenernya diitung surprise bukan yah, kalo udah dari kapan2 gua minta kado mulu ahaha..
Yah namanya juga usaha ya, tapi biasanya dia mah cengar cengir kuda doank, eh taon ini donk dia melesat ke bawah ngambilin kado gua katanya.

Dan.. beberapa detik kemudian dia beneran datang membawa kado, gua sampe tak percaya, dari baring sampe duduk langsung *tampar pipi sendiri*



Kado gua adalah tas, merk gendhis. Katanya dia liat di fb temen2 cewenya lagi ngomongin tas ini. Trus mungkin alam bawah sadarnya udah gua hipnotis ada suara gua kado.. kado.. kado, akhirnya dia beli deh satu wkwkwk..

Tasnya sih bagus, rapih bikinannya, dan sepertinya sih kuat ya.. buatan jogja. Harganya 375 ribu yang gua punya itu.
Gua interview deh kok bisa beli, temen cewe mana yang bilang, gua kenal gak, belinya gimana, simpen dimana, knapa gua sampe gak tau haha.. tobat deh dia ngasih kado gua ujung2nya tetep cerewet.
Abis kita kan pergi pulang kantor bareng, di kantor bareng, di rumah cuman berdua, ya gimana gua gak penasaran dia umpetin dimana itu tas.

Untung gua seneng ama tas itu, dia udah ketakutan aja gua gak suka. Soalnya pernah beberapa kali dia beliin gua hadiah pulang tugas ln, yang ada gua malah marah2 karna dia beli barang yang gua gak suka atau barang tak berguna, dan dia kapok beliin lagi.

Gua inget2 pernah gua sampe marah beneran lo dia beliin gua dompet, abis dompetnya modelnya gak bagus, udah tau gua seneng dompet yang gede yang duitnya gak usah dilipet, knapa kasih gua dompet lipet 3? Alhasil gua ngomel2 terus sampe dia kesel trus bilang gak akan pernah beliin gua oleh2 lagi selamanya.
Abisan selain dompet dia juga beli pajang2an aneh modelnya gua gak demen kan bikin susah aja simpennya. Lah abis mo gimana lagi, orang dia balik dari ind*ia bukan uk, apa yang diarepin coba, bagusan pajangan dari jogja.

Tapi gua pikir2 skarang kejem banget ya gua waktu itu hahaha.. gak heran dia kapok beliin gua macem2, abis gua kalo gak suka ya gak dipake. Tapi itu dulu kok, skarang gua udah lebih waras, gak suka marah2, gua istri yang didambakan deh skarang hihihi..

Trus selain tas itu, yah udah gak ada apa2 lagi haha.. Itu aja udah gua sebut keajaiban kok. Kesian ya? Beliin gua kado lagi donk kalo gitu hahaha...
Abis track record kita kan minim kado, dari 7 taon gua ultah ama dia, yang dikasih kado cuman 2 doank keknya. Dia juga gitu, kayanya yang gua kasih kado cuma berapa ya.. hmm hmm.. cuma 1 keknya hakhakhak :D
Siangnya makan bebek kaleyo pedes, malemnya makan seafood ujung pandang pedes. Yang berakibat diare singkat keesokan harinya.

Selain itu, kita menghadiahkan diri kita sendiri sepatu untuk lari sebagai kado akhir tahun. Kita beli kembaran merk skechers go run. Yang gua punya gampang carinya, yang david punya mesti ke 4 mall baru dapet. Mesti ke konter baru banyak pilihan dan size.



Sepatunya ringaaan banget. Pakenya juga enak nyaman banget. Kita punya tipe go run m, solnya gak gitu tebel, kalo go run r lebih tebel. Tadinya david mo beli yang bionic, lebih tipis lagi kaya barefoot, tapi setelah dipake lebih enak ini katanya. Jadinya kita kembaran hehe. Diskonnya 20 + 10%, mayaaaan...

Heelsnya lebih rendah, jadi kalo kita lari tuh yang ketekan di mid foot bukan tumit atau ujung kaki. Agak aneh sih pertama, rasanya tumit bolong, karna gua seringnya beban di tumit, yang kata david salah.

Udah diuji coba di hari terakhir 2012. Sore2 ajojing keliling komplek pake sepatu baru. Pulang2 kaki kiri gua senut2, padahal mah banyakan jalannya juga daripada lari :D

Semoga si skechers membuat kita semua lebih rajin berolahraga, abis pemalas tingkat dewa, kalo gak ada penyemangat gak turun dari sofa. Jadi dengan adanya sepatu baru yang otomatis bikin gua teringat harganya, semoga gua jadi rajin lari karna gak mau rugi kekekek..

Akhir taon gua juga kedatangan tamu yaitu feli dan keluarga. Katanya lagi di mas jadi sekalian mampir. Si feli girang bener mo nata rumah gua haha.. kalo yang pertama liat sih masih excited ya, gua sih udah cape urusin rumah itu dari taon lalu.
Sukurlah skarang tinggal beli pernak pernik, yang ribet2 udah selesai, tinggal hal2 yang menyenangkan donk, pajangan2, sofa, cushion cantik2, keset *tungguin keset bekas bebek apa ya haha*

Si feli pake bawa sushi, bikin gua gak enak ati, karna gua gak ada apa2 buat kasih balesnya, tapi david senang karna dia udah dari kemaren bilang pengen makan sushi, eh dapet rejeki nomplok sushi gratis dianter ke rumah hehe. Sekali lagi thanks ya fel :)

Clarissa dan conrad juga anteng2 aja *asal gak digendong david* haha.. gak cengeng kok clarissa mah, mau gua dititipin, nanti kalo dateng lagi gua ingetin deh foto di depan ya :D

Malam taon baru gua ama david leyeh2 aja di sofa nonton dvd marathon, temanya vampir. Underworld 4 lanjut abraham lincoln vampire hunter. Trus di komplek banyak banget kedengeran jedar jeder kembang api, gua pengen liat dari rumah aja tadinya, tapi gak keliatan ketutupan poon. Tersadar ada gak enaknya juga rumah kebanyakan poon.

Dari dulu gua kan suka nonton kembang api, kalo kata david dasar cewe sukanya semua yang bersinar2, berlian, emas, kembang api haha.. salah ya dia, gua kan juga suka properti, rumah, tanah padahal gak bersinar :P

Jadilah di malam yang dingin kita naek mobil cari spot yang enak buat nonton kembang api. Setelah keliling satu puteran, kita akhirnya berhenti di dataran tinggi persis di seberang cluster terelit di the green. Kita mojok disana sedari jam 10 malam nontonin kembang api yang tak henti2nya dibakar di rumah2 elit sono.

Dari semua rumah di seantero cluster, ada 2 rumah yang paling jor2an kembang apinya. Dan spot gua pas di depan salah satunya, sedangkan yang satunya lagi agak ketutupan poon.
Gile ya itu 2 rumah, entah brapa duit yang dibakar malam itu, heboh bener deh kembang apinya, ada yang bulet gede warna warni, bentuk bintang, kembang api cepet kaya pistol, sampe yang kaya sperm *maap haha abis gak nemuin metafor yang laen* semuanya non stop. Mereka bales2an.

Tapi yang di depan gua itu gua nobatkan sebagai the winner taon ini, karna sampe bikin gua lupa napas saking bagus dan banyaknya kembang apinya bersahut2an, dan karna deket banget di atas gua, semuanya jadi berasa lebih bagus. Laen rasanya kalo liat kembang api dari kejauhan sama dari deket di atas kita. Si fifi aja sampe goyang2 untung dia gak sensitif alarmnya hihi.

Dari kita mobil pertama yang parkir sampe belakangan jam set. 12 gitu ada berderet2 mobil parkir di belakang kita, abis disitu jalanan paling tinggi, jadi keliatan bagus banget kembang apinya dari situ. Rumah juara kembang api itu kita kan gak kliatan yang mana tapi di sekeliling rumahnya semuanya asep ngebul, saking banyaknya yang dia bakar haha pasti orangnya rame deh itu.

Trima kasih ya, kamu telah berbuat amal, memberikan kita tontonan kembang api paling indah yang pernah gua liat dengan mata telanjang seumur hidup. Maklum gua blom pernah nonton kembang api di luar negeri.
Taon depan gua mau ke jalan itu lagi, tapi kali ini pake bekel ah bawa minuman dan cemilan pasti lebih yahud, kaya bapak2 kemaren gua liat nenteng2 rambutan.

2012.. membawa perubahan besar buat kita berdua, tinggal di rumah baru, lingkungan baru..
Harapan gua semoga kita masih diberi kesempatan, semoga kita termasuk di antara yang terpilih dari milyaran manusia yang masih bisa menyaksikan kembang api 2014 :)

Welcome 2013, embrace everything it brings :D



Demikianlah Artikel Gendhis, Skechers, Berlian di Langit

Sekianlah artikel Gendhis, Skechers, Berlian di Langit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gendhis, Skechers, Berlian di Langit dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2013/01/gendhis-skechers-berlian-di-langit.html

No comments:

Post a Comment