OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Sunday 11 July 2021

Ayam Hutan Hijau

Ayam Hutan Hijau - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ayam Hutan Hijau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ayam Hutan Hijau
link : Ayam Hutan Hijau

Baca juga


Ayam Hutan Hijau


Ayam hutan hijau sangat digemari karena keindahan bulunya dan ke khasan suara kokoknya, maka tak heran penghobis unggas ini semakin banyak dan berkembang. Selain itu ayam ini merupakan produsen pertama penghasil ayam bekisar. Ayam bekisar ini merupakan hasil persilangan dari ayam hutan hijau dan ayam kampung. darinya dihasilkan ayam bekisar yang memiliki banyak keelokan dan keunikan dari unggas ini. Penulis saat ini  akan berbagi seputar ayam hutan hijau berdasarkan pengalaman penulis.

Bagi para pemula terkadang menemukan beberapa kendala dalam pemeliharaan ayam hutan ini. Terkadang ayam hutan yang baru kita beli jatuh sakit berujung kematian, Ayam yang kita  punya terkadang sangat liar sehingga bagian tubuh khusunya kepala mengalami luka dan kerusakan yang dapat pula berujung pada kematian. Belum lagi ayam ini terkadang mogok makan, dan akhirnya sakit dan masih banyak lagi kendala yang ada dalam memelihara ayam hutan.

Penulis ingin berbagi pengalaman dengan para pembaca sekalian tentang perawatan dan seluk beluk ayam hutan hijau juga ada tips dan triks sendiri dalam merawat dan menangkarkan ayam hutan ini.
Semoga bermanfaat

Salam dari saya.


Demikianlah Artikel Ayam Hutan Hijau

Sekianlah artikel Ayam Hutan Hijau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayam Hutan Hijau dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2012/10/ayam-hutan-hijau.html

No comments:

Post a Comment