OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Monday 29 August 2011

Setaon Sekali

Setaon Sekali - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setaon Sekali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setaon Sekali
link : Setaon Sekali

Baca juga


Setaon Sekali

Jakarta lengang.... enaknyaaaa.....
Dari jendela kantor cuma terlihat beberapa mobil yang lalu lalang, gak ada pemandangan mobil beruntut2 sepanjang jalan, bunyi klason juga jarang2 terdengar.. heran yah gua masih kedengeran suara klason padahal gua di lantai 16.. tapi emang sih tempat duduk gua pas di jendela.

Kemaren gua naek mobil ke kantor donk hehehe... bangga amat kesannya ya, abisan cuma bisa naek mobil waktu lebaran doank, palingan senen - kamis - jumat abis itu back to motor again. Dari rumah ke kantor hanya 20 menit sajah tadi.. aaah andai jakarta saban ari kaya gini, motor gua bisa pensiun deh ;)

Kemaren gua pulcep, jam set.3 udah pulang. Eh taunya lebaran jadinya tanggal 31 yah? Malem2 gua ditanyain jadinya gimana besok masuk kantor gak, soalnya katanya beredar imel kalo lebaran diundur tanggal 31, kita liburnya juga diundur, gak 30 & 31, tapi 31 & 1 september. Heh.. bingung ye?

Gua sih gak baca imelnya, soalnya jam jam 2 udah boleh pulang, imelnya dikirim jam berapa gak tau. Tanya bos katanya terserah masing2. Jadi daripada bingung2, gua putuskan gua ikut kalender aja deh huehehe... pokoknya kalender merah gua gak masuk. Nanti kamis gua masuk dah.
Ribet yah.. orang libur seminggu, ini kantor gua cuma libur 2 hari aja, masih bikin bingung :P

Kabar teranyar, di kantor gua ada peraturan baru. Game fesbuk ama blog diblok. Padahal gua kan biasa maen zuma untuk membunuh waktu abis makan siang, skarang udah gak bisa. Liat blog sendiri ama bw juga udah gak bisa lagi. Huhuhu.. sebel deh T_T
Jadi pokoknya di kantor cuma bisa work work work.. tsaaahhh....

Makanya gua udah lama gak bw nih.. kalo di rumah kita lagi seru nonton series spartacus. Saban ari liat cowo2 sixpack pake cangcut doank wkwkwkwk..
Itu film emang vulgar abis deh.. dada dimana2.. gua jadi mikir apakah bener roma jaman dulu tuh begitu yak?
Pertama nonton gua bergidik2, abis darahnya lebay bener.. muncrat2 dan sadis2, namanya juga gladiator, tapi lama2 seru juga, udah tinggal 4 episod terakhir nih, kita kebut nontonnya tiap malam :D

Kalo situasi rumah, udah seminggu ini gang gua sepi. Pelan2 udah pada pulang kampung satu2. Tadi aja gua bangun jam 9 hohoho.. biasanya mana bisa gua bangun jam segitu, jam set. 7 udah kebangun karna banyak suara2 ;)

Motor2 juga udah gak banyak yang parkir lagi. Paling cuma satu dua. Tapi anehnya, justru kemaren pas gang lagi lowong si david malah bikin fifi peyot. Bisa2nya dia nyodok kursi di depan rumah pak haji pas gua lagi buka pager. Bertaon2 kursi itu disitu kagak pernah kena, kok bisa kali ini diseruduk ama dia.

Pas gua geser kursi itu, ternyata si pak haji lagi duduk di deket pagar di dalam rumah. Dia ngomel2 loh.. katanya gak pake mata, kursinya ditubruk, suaranya sih gak kenceng mungkin karna dia udah tua banget kali, tapi gua yang udah sebel ama tuh kursi jadi makin sewot aja..
Dalam ati gua udah misuh2... nabrak kursi reyot gitu gua kali yang rugi, mobil gua masih mulus, pengen gua banting2 kursi itu rasanya...

Udah tau gang gua itu segitu2nya doank, dia malah taro kursi di luar, taro tiang2 untuk jemur baju di luar, taro pot2 taneman juga di luar pager, padahal di dalem pagarnya masih banyak space loh. Dia kan gak ada mobil, gak ada motor, taro aja di dalam rumah napa, sebel gua jadinya... jalanan kan buat jalan, bukan buat taro2 barangnya dia...

Mending kursinya bagus dia ngomel2, ini kursinya itu kursi dari kayu2 bekas, dipaku2 aja seadanya ama dia, nti dia bosen, dicopot lagi, dipaku lagi, gitu2 aja kerjanya...
Errhhhh... kesel gua kemaren, nulisin ini bikin gua sebel lagi.. ugh.. tapi yah udahlah.. udah terjadi pun..

Liburan ini gua gak kemana2, abis cuma 2 hari liburnya, orang2 pasti pada pergi yah? Senggak2nya pasti ke puncak or bandung, gua perginya ke mall aja deh. Kemaren ini ke cl buat ganti batere jam david, buset rame benerr... gua langsung puyengg...

Pasar kopro juga rame, gua kan ke sana buat stock makanan, buset apa2 mahal euy.. parkir motor yang biasa 1000 juga minta 2000, katanya setaon sekali. Masa horenzo 6000, caisim 4000, mending gua beli yang organik.

Oh iya, gua belakangan ini langganan sayur organik. Pesen bareng2 ama temen kantor trus jumat dianter. Harganya sekitar 5 - 7 rebu lah seplastik 200 gram. Buat gua yang masak untuk 2 orang sih 200 gram itu nanggung, dimasak sekali kebanyakan, dimasak 2 kali kesedikitan :P
Yang kita pesen itu dari perkebunan agatho. Sayurnya ada yang oke ada yang kurang juga sih.. kangkungnya waktu gua pesen alot, tomatnya juga kurang merah, tapi fumaknya enak kecil2, horenzonya juga bagus.

Tapi seinget gua sih gak sebagus sayur dari pinewood. Gathering kantor taon lalu kan kita nginep di pinewood, puncak. Nah disana selain resort juga ada perkebunan organik, kita bisa liat kebon plus langsung beli sayur2nya.Waktu itu kita borong sayur2nya sampe kebonnya gundul hahahaha..
Emang sayurnya menggoda sih, daunnya besar2, seger2 karna baru dipetik, siapapun yang liat pasti jatuh cintrong deh, tapi sayang dia gak bisa anter ke kantor. Ke rumah gua juga pernah nganter sekali abis itu dia gak mau lagi, katanya gak searah ama daerah nganternya dia.

Jadi sayur organik itu gak sama, tiap2 kebon beda. Gua blom cobain kebon2 yang laen, padahal banyak juga yang jual, abis banyak yang gak bisa nganter jumat, padahal gua kan masaknya wiken doank, dan gua belinya juga gak banyak kan, jadi mesti patungan ama temen2 kantor, kalo gak nti gak cukup minimal deliverynya.

Lebaran kali ini gua gak ikutan jadi oshin donk, si bibik gak pulang kampung hehehe..
Jadi gua niatin mau beresin gudang ama bersih2 lemari baju deh. Tapi seperti biasa ampun malesnyaaa... semoga nanti siang gua rajin :P

Selamat lebaran yah buat semua yang merayakan, buat yang nggak selamat liburan :D
Mau masak dulu...


Demikianlah Artikel Setaon Sekali

Sekianlah artikel Setaon Sekali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setaon Sekali dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2011/08/setaon-sekali.html

No comments:

Post a Comment