OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Wednesday 10 August 2011

Kolak

Kolak - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kolak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kolak
link : Kolak

Baca juga


Kolak

Gua yakin semua karyawan kantoran di indonesia sekarang sama perasaannya ama gua. Gak sabaran mau terima thr. Dia kantor gua, orang payroll udah bolak balik proses dari kemaren. Tiap dia datang kita senyum2 dikulum aja ngeliatin dia, membayangkan dia adalah setumpuk duit berjalan wakakak..



Gua rasa orang payroll adalah karyawan yang paling banyak berkahnya dibanding divisi lain. Kan katanya kita harusnya membawa kegembiraan di manapun kita berada. Nah siapa yang gak ceria coba kalo ngeliat orang payroll datang :D



Walaupun di kantor gua ini take home pay-nya gak gitu gede, tapi thr kita lumayan. Kebanyakan yang gua tau thr sekitar 2 kali mungkin yah. Sedangkan kita lebih dikit berdasarkan lamanya kerja. Kaya gua nih udah mentok thr-nya, tapi gak gampang, kerja 9 taon dulu baru bisa ngerasain thr mentok ;)



Nyambungin posting kemaren, tau gak abis gua posting hape gua rusak itu, eh besokannya langsung bener loh dia haha.. tombolnya langsung enak lagi dipencet, yah jadi gua masih blom beli bb deh :P

Si david sih sibuk ngata2in gua pelit, baru dapet bonus aja masih gak mau beli katanya, jaman skarang udah gak ada yang pake hape model begitu, begini begono ribut deh dia...



Sebenernya sih gua gak peduli gitu2an, biar kata hape gua udah 6 taon tapi masih bagus2 aja loh.. tapi yah daripada dia ribut melulu gua pelit ya udahlah gua mau deh beli bb. Kemungkinan beli yang onyx, tapi tungguin dululah harganya turunan. Toh hape gua gak jadi rusak ini.



Sejak bb diluncurkan, gua gak pernah tau tipe2 bb itu apaan ajah. Sama sekali buta. Baru kemaren liat2 di toko jadi ngeh nama2nya, biasanya mah gua bolot aja kalo orang mulai ngomongin bb.

Jadi yah tunggu saja yah nanti kalo gua jadi beli pasti gua pamer2in disini. Masukin gua ke grup yah, jangan sampe nanti si david bilang, vi..vi.. percuma aja lu beli bb, lu teteeep aja anti sosial, gak pernah gua denger bb lu bunyi kekekek :D



Taon ini miskin libur banget ya. Ada yang ngeh gak sih tanggal 17 agustus dan lebaran nanti adalah hari libur terakhir kita di taon 2011. Abis itu gak ada libur lagi sampe akhir taon. Bahkan natal dan taon baru pun jatohnya hari minggu. Oh my...



Kerjaan gua tiap dapet kalender baru kan ngeliatin hari libur. Maklumlah di kantor gua gak ada istilah cuti bersama, libur cuma kalo tanggalan di kalender warnanya merah, kalo biru atau item masuk terus. Tapi kalo cuti bersama trus potong cuti tahunan juga males sih. Enakan masuk kantor karna jalanan sepi pan pas libur lebaran, bisa bawa mobil hehe..



Ngomong2 mobil, skarang makin susah aja ngeluarin mobil dari rumah gua. Motor, sepeda, gerobak sayur, gerobak barang bekas, sampe bajaj awut2an di depan rumah. Bahkan kemaren gua liat ada pikulan tukang gulali, usaha baru nih pikir gua atau mungkin juga orang kontrakan baru.



Sebenernya gua gak ada masalah ama mereka2 yang ngontrak di depan rumah, bahkan gua berterima kasih rumah gua sampe skarang aman sentosa karna mereka suka nongkrong2 di depan pager gua. Kan sebelum pager biasanya ada tanjakan tuh untuk masuk rumah, nah mereka hobinya ngejogrok di situ.



Gua tau aja menu snack kongkow2 mereka, kemaren jambu aer, soalnya ada pantat2 jambu, trus kemarennya lagi kacang, karna ada kulit2 kacang, tapi herannya pernah gua liat ada kacang panjang, apakah mereka lalapan juga wkwkwk..



Satu2nya masalah sih cuma susah masukin mobil aja, derita orang tinggal di gang, gua kira semua yang tinggal di gang samalah..

Tapi semenjak puasa ada masalah baru, kadang subuh2 gua kebangun karna mereka kongkow2 juga nungguin sahur, kalo kongkownya bisik2 sih gak masalah ya, ini kongkow sambil dengerin lagu, lagunya lagu dangdut lagi... aduuuh.. gimana gua gak kebangun, bukannya gua otomatis joget kalo denger dangut.. tapi emang berisiklah subuh2 gitu setel dangdut ya.. ada2 aja...



Trus masa udah seminggu lebih puasa gua blom makan kolak loh, padahal gua kepengen makan kolak, apalagi kemaren ampe terbayang2 tiap liat gambar kolak di koran, ntar sore beli ah.. yang puasa siapa yang kepengen siapa ya huehehe..



PS: Gak sabar mau wiken, pengen liat perumahan baru lagi. Yay! :D



Demikianlah Artikel Kolak

Sekianlah artikel Kolak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kolak dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2011/08/kolak.html

No comments:

Post a Comment