OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Wednesday 17 August 2011

Hari Merdeka

Hari Merdeka - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Merdeka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Merdeka
link : Hari Merdeka

Baca juga


Hari Merdeka

Kemaren ada yang pergi ke cp gak?
Ada yang terjebak juga gak di parkirannya kaya gua?
Ngeliat cewe pake baju merah keluar dari mobil putih waktu macet2an gak?
Abis cewe itu udah bosen duduk di mobil gak gerak2, keluarlah dia ngeliatin mobil yang melingker2 kek uler warna warni..

Cuma mau keluar parkiran aja macetnya gilaaak..
Gedung parkir jadi hingar bingar deh, semua orang pada mencetin klasonnya bertubi2..
Gua sih kesian klasonnya, kan dia gak salah ya, napa dia yang dipencet2 dengan sadis coba...

Waktu mau masuk parkiran... kita gak dibolehin masuk ke parkiran biasa, disuruh parkir di gedung parkir belakang, padahal parkir belakang itu cuma seuprit spacenya, alhasil kita gak dapet tempat mulu, jadi kudu naek terussss sampe lantai 12. Udah gitu, pas mau keluar parkiran, macet kagak gerak. Dan kita ada di lantai 12!
Monyong.

Kita langsung menuduh crocs sale yang menjadi biang kerok semua kegilaan ini. Sebelnya gua kesana sama sekali gak ada maksud mau ngeliat crocs sale. Gua kesana karna ada janji mau cod ama orang jual external hd. Gua tadinya mau di cl, dia mau di cp. Ya udah gua ngalah di cp juga ok, pikir gua mau sekalian ke carfur. Gak kepikiran gua cp bisa jadi overload gitu gara2 si crocs.

Dari parkiran jam 6 kurang, sampe rumah jam set. 8 malam, 1.5 jam buat perjalanan pulang ke rumah yang jaraknya 4 km tok. Wuedan.
Please deh cp, gak usah ngadain sale2an lagi, jalanan di jakbar itu udah cukup macet tanpa ada sale2 begituan.
Tadinya rencana kita mau makan nasi campur atek, jadinya terpaksa puas dengan nasi goreng pete deket rumah buat dinner.

Ah, gak asik deh hari kemerdekaan kemaren. Kita blom merdeka dari macet.

Eh tapi ada asiknya juga sih...

Gua kemaren antri body shop sale. Malem sebelumnya, gua baca di koran, dalam rangka HUT RI body shop sale 2 hari tanggal 16 & 17 agustus. Beli 2 item diskon 17%, beli 4 item diskon 45%. Syaratnya bawa botol kosong doank.
Gua langsung ngibrit ke meja rias, ke kamar mandi, ngoprek2in laci buat nyari botol body shop kosong. Untung gua tipe penyimpan barang, botol2 kosong suka gua tumpuk2in gak gua buang, ternyata ada gunanya juga hahaha..

Karna gak tau butuh berapa botol, gua asumsi aja 1 botol bekas untuk 1 barang baru. Jadi gua mesti kumpulin 4 botol.

Setelah bergerilya ke sekeliling rumah, gua cuma dapet 3. Ada 1 masker tapi masih ada isinya, lotion juga blom abis. Sampe kepikiran cuek ajalah kasih masker itu. Lebih penting diskon 45% pan daripada masker yang tinggal dikit huehehe...

Tapi di saat2 terakhir sebelum jalan gua inget di kamar mandi ada body scrub yang udah lamaaa gua gak pake2, isinya sih masih ada, tapi udah expired kali, gua langsung buang isinya, cuci tempatnya, tralala.. gua akhirnya dapet 4 botol kosong body shop untuk ditukar :D

Padahal sebenernya gua udah gak pake body shop lagi, gua sekarang pake paula's choice dan gua udah sreg ama produknya. Gua blom kepikiran untuk ganti. Tapi gua udah ngincer brush body shop dari dulu. Lembut bener deh brushnya, gua jatuh cinta dari pertama brush itu nempel di tangan gua. Dan gua blom punya satu brush pun.
Eh ada sih satu, gratisan dari clinique waktu beli loose powdernya, tapi udah belel, abis udah lama dari jaman kuliah, udah pecah2.

Apalagi gua kan lagi pengen me-make up diri sendiri ceritanya hihihi.. pengen coba2 pake eye shadow. Kalo yang skarang kan kuas eye shadow gua udah boncel2 lepas2 semua, sampe2 gua mesti oles pake tangan. Gimana mau bagus hasilnya coba, peralatan kurang, yang ada gua mendingan kagak pake daripada belecetan.

Jadi waktu liat diskon itu, gua langsung semangat 45 sesuai diskon yang dijanjikan untuk membeli brush yang gua idam2kan. Seumur2 perasaan baru kali ini body shop diskonnya segede ini untuk all items, gua juga udah filing pasti disana bakal rame. David udah gua suruh cuci mata ke puma dulu aja, karna disana pasti sesek.
Tapi ternyata dia cuma bentar doank bertahan tanpa gua hahaha.. atau karna gua suruhnya cuci mata bukan suruh beli ya wkwkwk.. cuma 5 menit dia udah balik lagi ke body shop nemenin gua liat brush :P

Lagi asik2nya milih brush, david bilang antriannya udah sampe ke pintu... dengan nada sangat memelas...
Gua kaget juga, akhirnya si david gua manfaatkan deh, gua suruh antri selagi gua sibuk milih2 barang. David pun antri dengan langkah gontai. Kasian juga ya cowo2 itu, selain david, rata2 emang cowo semua yang antri, sementara cewe2 pada berkeliaran dengan mata jalang mencari barang yang mau dibeli lagi. Cowo di depan david malah menggendong body butter 4 biji dengan kedua tangannya.
Gua kasih jempol buat semua cowo2 disana kemaren, kalian adalah cowo setia.
Hidup cowo pengantri :D

Karena kalap, dari yang cuma mau beli 4 items, akhirnya gua beli brush 3 biji, eye shadow, cheek colour, eye liner. Gua tanya mbaknya, kalo beli 6 gimana mbak? Kata si mbak, kalo beli 6, yang 4 diskon 45%, yang 2 diskon 17%.
Ih.. sayang amat, mending gua cari lagi 2 biji donk ya. David akhirnya menyumbang 1 shave cream. Dan gua yang udah mati gaya, udah capek mikir mau beli apaan lagi akhirnya beli barang simple, yang semua cewe pasti pake punya.
Loose powder ;)

Dapet deh 8 item. Gua antri di sebelah david. Gua clingak clinguk ke depan belakang, orang2 pada banyak2 loh belinya. Cowo di depan david juga udah ditemenin cewenya, ternyata dia beli body butter buanyak banget, mungkin titipan orang atau mungkin juga dia jualan, trus di belakang kita belinya sabun, parfum, gak ada yang beli kuas kaya gua hahaha..

Karena kasirnya cuma 1, dan orang belinya kalap, jadi antri bayarnya lamaaaa banget. Selagi antri gua kalkulasi kilat belanjaan gua, dikurangi diskon.. kira2 600K an lah. Coba kalo kita merdeka tahun 60, lebih banyak lagi nih diskonnya wakakakak.. gendeng :P

Dan ternyata 1 transaksi hanya butuh 1 botol kosong, gua beli 8 item, diitung 1 transaksi, gua hanya perlu kasih 1 botol aja hahaha.. ngapain gua bawa botol segambreng, gua bawa pulang lagi deh 3 botol sisanya. Kali2 ada diskon kaya gini lagi besok2 :P

Abis dari body shop, kita ke carfur, untung antrinya gak gitu panjang disini, trus ketemuan ama orang yang jual external hd, trus sebelum ke parkiran lewatin salon christopher, david potong rambut dulu, abis itu baru pulang.

Barulah kita terjebak di parkiran neraka itu. Hari yang sangat melelahkan. David ngomel2 tanpa henti selama macet.
Tapi akhirnya gua senang dapet peralatan make up murah dan david seneng dapet hard disk 1 TB :D

Dirgahayu Indonesiaku... I Love Indonesia :)


Demikianlah Artikel Hari Merdeka

Sekianlah artikel Hari Merdeka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Merdeka dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2011/08/hari-merdeka.html

No comments:

Post a Comment