OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Sunday 16 May 2010

Cute Me On Our Cupcakes

Cute Me On Our Cupcakes - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cute Me On Our Cupcakes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cute Me On Our Cupcakes
link : Cute Me On Our Cupcakes

Baca juga


Cute Me On Our Cupcakes

Jumat kemaren kita anniversary yang ke-5 :)
Gak terasa gua udah kawin 5 taon loh. Pas pula hari kejepit jumat itu, jadi kita berdua cuti deh.

Orang2 pada bilang.. wah.. mau hanimun lagi ya?
Hahaha.. kagaklah.. cuma mau cuti aja kok, kan enak tuh jadinya libur 4 hari, bener2 long wiken kan...

David sampe nawarin mau gak ke bandung, dan ini adalah tawaran yang sangat-sangat langka loh.. karna david tuh gak sperti suami2 yang lain yang suka pergi2, dia hobinya di rumah, makanya tawaran itu adalah tawaran yang mungkin cuma dilontarkan 5 taon sekali wakakakak :D

Tapi gak tau knapa, gua lagi males jalan2, badan rasanya capek, jadi terpaksalah gua tolak tawarannya, gua bilang pengen di rumah aja. Belagu yah gua, udah jarang2 diajak jalan2, sekalinya diajak masih ditolak pula :P

Jadi hari kamis itu, kita berdua aja di rumah masak sayur asem untuk pertama kalinya. Hasilnya enak juga sih, cuma kurang asem, laen kali mesti banyakin lagi nih asemnya. Makannya pake ikan asin dari amey, enak loh ikan asinnya, thank u amey :D

Gua sukses kok ngegoreng ikan asinnya mey, gampang bener.. cuma dijemur bentar, trus digoreng, bentaran aja langsung diangkat. Kok si yenny bisa gagal ya? Hahahaha.. *jaat ngetawain orang*

Ikan asinnya alus banget deh, sebelum digoreng kaya selaput gitu, tapi keras. Begitu kena minyak, dia jadi lembek2 kaya kaen, trus abis diangkat jadi keras lagi kaya kerupuk hehehe..

Trus david bikin sambel terasi, yang berakhir dengan tragis, sambel terasinya gagal dan dia sendiri kagak mau makan kekekek.. gua sih makan2 ajah, apa kata dunia makan ikan asin tanpa sambel terasi, ya kan?

Sedangkan david sibuk menyesali diri, katanya gara2 terasinya kebanyakan makanya jadinya aneh, kalo gua bilang sih dia bakar terasinya kurang lama, jadi kurang kering terasinya, makanya sambelnya masih merah2 gitu, dan dia geli sendiri wkwkwk... padahal gua mah makan2 aja :P

Jumat pagi kita makan cupcakes yang gua pesen dari shinta, tau dari maryna n felicia yang pada pesen cake disini. Limmy juga dulu pernah kasih tau. Gua udah ngeces2 liat gambar cupcakesnya dari kapan2. Bagus banget ya, gua sampe bingung sendiri loh, kok bisa yah orang bikin cupcakes bagus begini.. ckckck...

Saking bagusnya gua kepengeeen banget pesen. Tapi bingung mau pesen buat apa. Anak blom punya, buat ultah sendiri masih lama. Akhirnya gua pesen buat anniversary gua deh huehehe..

Gua minta dianter ke kantor, abis sekalian mo gua pamerin ke temen2 gua, kan mereka juga kepengen liat cupcakes.

Hasilnya ternyata bagussss deh.. ampe gua gak abis2 ngeliatin tuh cupcakes terus2an..
Sampe2 pas foto itu nama vio-nya menceng aja gua gak brani benerin takut rusak haha..
Padahal ternyata tinggal digeser dikit doank langsung bener :P

Cupcakes-nya gua bagi 2 biji buat temen kantor gua yang masih single. Gua kasih yang bentuk bouquet bunga, yang di belakang tu yang warnanya ijo. Jadi ceritanya kaya lempar bunga gitu, supaya cepet menyusul :)

Liat, gua cute banget yaaaa... yaaaaa... padahal sebenernya dulu waktu merit mah gua lebih cute dari itu kok wuahahaha... :D
Gua tahan2 gak makan itu cupcakes sampe hari jumat. Tapi begitu jumat, gua malah sayang makannya :P

Gua bertekad mau tetep simpen itu hiasannya, jadi gua pelan2 lepasin kertas pembungkusnya, trus gua angkat toping gula beserta hiasannya, trus gua makan deh bolunya :D
Bolunya coklat, enak juga kok. Hiasannya gua bersihin dari fla2 yang nempel dengan sangat hati2 trus gua susun lagi di kotaknya ;)

Yang paling susah yang ada boneka pengantennya tuh, susaaaah banget. Hampir2 kepala gua copot. Trus david hampir ngejengkang. Mo nangis deh liatnya...
Mana pas lagi tegang2nya ada yang nelpon nawarin kartu kredit lagi.. wataaa.. pengen gua pletak tu orang.

Dan akhirnya.. dengan usaha gua yang patut diacungi jempol dan ketelatenan gua memperbaiki bonekanya dengan konsentrasi tinggi, akhirnya bener lagi :D

Yah gak sempurna sih, ada bunga yang copot, trus ada gula yang patah2 juga, tapi it's oklah, masih bisa dipajang, masih cute kok gua mah ;)

Gak sia2 deh gua pesen cupcakes. Bolunya bisa dimakan, hiasannya bisa dipajang yah :D

Abis makan cupcakes kita jalan ke emporium, makan di imperial chef, nonton robin hood, trus ngider2 nyari dompet tapi gak dapet.
Gak jodoh kali gua ya ama dompet, udah nyari2 dari kapan tau tuh, tapi gak beli2 juga hihihi :P

Kemaren sempet sih nemu dompet benetton yang lumayan, dan setelah gua kelilingin tuh sogo kayanya cuma dia yang paling oke dan yang harganya cuma over budget dikit doank, yang laen mah over budget banyak..

Setelah menimbang2, akhirnya gua memutuskan ya udahlah gua beli aja itu dompet, anggap aja hadiah buat gua hahaha.. mana ada orang ngasih hadiah anniv ke dirinya sendiri yah.. :P

Tapi dasar gak jodoh.. masa dompetnya cuma tinggal satu2nya yang di display, gak ada yang baru...
Trus benangnya ada yang gak rapih lagi, males deh gua beli, sambil cembetut2 akhirnya pulang deh. Yah.. memang gua ditakdirkan untuk pake dompet ini lebih lama lagi kali yaaa ;)

Pulang2 udah malem, mana macet lagi ya jalanan jumat kemaren, dari emporium ke rumah gua masa mau sejem. Ih.. gak banget deh jakarta ini.. ternyata emang ujan lebat katanya.. ih mana gua tau, gua kan lagi di dalem mall mana kedengeran.

Akhirnya sampe rumah udah kelaperan beli nasgor deket rumah deh huehehe.. beda banget dari siangnya makan imperial chef malemnya makan nasgor. Yah gpplah, siangnya kan udah makan mahal, malemnya makan hemat :P

Sabtunya, gua masih kekeh mau nyari dompet, dan dodolnya gua kira di cp udah buka sogonya. Udah semangat2 ke sana, eh ternyata dia blom buka wkwkwk.. sampe sana bingung ini mallnya masih sepi2 begini mau beli apaan.. akhirnya jalan bentar aja trus pulang :P

Minggu santai aja di rumah, sorenya nyokap gua dateng. Jadi kita happy2 aja :D
Enak deh ya santai2 di rumah tuh, minggu malamnya udah gak enak aja perasaan gua karna besok mesti masuk kantor lagi kekekek.. udah kelamaan libur, jadinya beraaat banget mo kerja lagi :P

Dan barusan nyokap gua sms,

"Mama masak ayam pop, udang pete, brokoli."

Aaahhhhh... heaven deh ya kalo ada nyokap di rumah :))


Demikianlah Artikel Cute Me On Our Cupcakes

Sekianlah artikel Cute Me On Our Cupcakes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cute Me On Our Cupcakes dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/05/cute-me-on-our-cupcakes.html

No comments:

Post a Comment