OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Wednesday 26 May 2010

Cuap Cuap Kurang Duit

Cuap Cuap Kurang Duit - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cuap Cuap Kurang Duit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cuap Cuap Kurang Duit
link : Cuap Cuap Kurang Duit

Baca juga


Cuap Cuap Kurang Duit

Akhirnya tiba juga kita di penghujung bulan mei ya. Bulan mei ini bulan sibuk deh buat gua. Banyak perputaran uang terjadi. Eh bukan perputaran ding namanya, kalo perputaran kan ada masuk ada keluar ya, lah ini gua keluar doank :P

Bulan ini gua beli kompor and cooker hood modena buat si 08fm, trus hari ini udah pasang ac juga, masih ada lagi cicilan biaya design interior, jadi pengeluaran lumayan nih...
Mahal juga ternyata punya apartemen seiprit itu ya.. duit gua melayang dan melayang tak ada habisnya...

Udah sebulanan gua blom jengukin dia lagi, rencananya hari minggu ini mau kesana, kan sekalian acara temu imeth, tapi ternyata david ada reunian ama temen2 kuliahnya di bsd hari minggu itu juga.
Yah.. gimana ya, berhubung dia yang bawa mobil panitia jadi gua mesti ikut dia. Gak jadi deh temu imeth. Maap ya imeth...

Tapi kompor tetep mesti ditaroh, karna lagi sekalian pasang kitchen set, jadi mungkin besok atau lusa gua ke gading, penasaran pengen liat udah kaya kapal pecah blom tuh apartemen gua hehe..

Skarang gua fokusin beli barang yang repot2 dulu, kaya kompor, ac.. pasangnya kan susah tuh, mesti tukang yang masangin, jadi gua beli duluan.
Kalo kaya kulkas, tv, kasur mah nanti2 ajalah, toh gampang tinggal beli langsung taro. Udah krisis duit nih gua.. *garuk2 pala*

Kalo udah gini ingetnya cuman satu, KAPAN SIH THR??? wakakakak :D
Gua butuh dana segar nih, duit minus :P

Selain itu banyak juga sih hal laen yang gua pikirin, jadi menambah mumet otak gua yang udah penuh ama masalah duit ini, salah satunya yang bisa gua ceritain di sini adalah sodara gua yang lagi sibuk beli software baru buat tokonya.

Menyesal deh gua ama david kerja di bagian komputer kalo udah gini, karna di mata sodara2.. kerja di bagian komputer tuh sama dengan teknisi komputer (gratis).

"Komputer di rumah tiba2 blue screen, padahal gak diapa2in, ntar bisa mampir gak?"

"Aduh, kok tiba2 gak bisa konek internet, nanti tolong liatin donk..."

"Beberapa hari ini komputernya lelet deh, mungkin kena virus, kemaren ada muncul kotak apa gitu, tante yes yes aja, apa gara2 itu ya? Tolong liatin nanti ya..."

Dan sejuta tolong2 lainnya.....

Biasanya kita cuma bisa pandang2an merenungi nasib.. kan kita juga capek ya pulang kerja, atau pas mo istirahat di rumah hari libur, jadi ganggu juga kan kalo keseringan..

Urusan kita sendiri aja kadang gak kelar2 karna dipepetin di hari sabtu minggu semua. Abis sempetnya cuma dua hari itu aja.

Susah deh... gak ditolong gak enak, ditolong kadang kita cape sendiri... tsahhhh........
Kadang kita juga gak tau masalahnya apa, kita kan programmer bukan technical support ya, jadi kadang kita nyoba2 juga.. bukan kita sih, david tepatnya.. dia yang utak2 atik ampe stress, tapi tetep aja gua ikut2an stand by di sampingnya kan..

Gua jadi ikutan stress, sampe2 pas gua liat anaknya yang cewe gua membatin sendiri dalam ati,
"Ayo cepetan kamu punya pacar, supaya nanti pacar kamu yang dimintain tolong, bukan kita lagi..."

Yah begitulah kira2 curahan hati seorang programmer, yang mana keluarganya banyak dan gak ada yang ambil jurusan komputer seperti dirinya...

Kadang2 gua gak enak ati sendiri ama david, karna yang minta tolong itu semua keluarga gua, dan gua juga kagak ngarti kalo disuruh bongkar2 komputer begitu.. jadi terpaksalah david yang turun tangan.. dan sebagai balasannya mereka memuji2 si david baek di depan nyokap gua..

Pas nyokap gua bilang kata si anu si david baek loh, gua bilang aja, "Ya iyalah, udah berapa kali kita bolak balik ke rumahnya benerin komputer dia yang rusak mulu..."

Nyokap gua lalu bilang "Oo ternyata begitu ya...."
Trus langsung disambung, "Yah gpplah, kan itu berbuat baik namanya, menolong orang itu besar pahalanya.."

*Gubrak*
Gua kira nyokap bakal bilang, "Ya udah nanti mama bilangin supaya jangan terlalu sering ngerepotin kamu ya.."
Yah.. ternyata gua terlalu banyak berharap hihihi..

Sebenernya banyak yang mau gua ceritain, tapi tunggu blogspot ada passwordnya deh hehe.. bahaya kalo gak :P
Kapan yah blogspot bisa dipassword, itu kan termasuk feature penting ya, bukannya dibikin kek... pegimana sih si blogspot ini..
Tapi jangan suruh gua pindah ke wp ya, gua males hahaha..

Selain itu semua, di atas segalanya, tetep yang paling bikin gua pusing itu ya masalah uang, akhir2 ini gua cuma berdoa dan berdoa supaya para direksi kantor gua ini terketuk hatinya untuk memberikan gua bonus.. karena oh karena uang gua udah minus..

Kalo kata david, lu baru ngurusin keuangan kita aja udah stress, gimana mau ngurusin keuangan negara?
Iya nih, gua emang tak mampu, apalagi gua tau, keuangan negara pasti lebih banyak minusnya daripada gua kekekek..

Padahal cita2 gua dari dulu tuh pengen beli koin emas seember supaya gua bisa rendam2 kaki, gua sih sadar diri lah gak usah sekaya paman gober yang bisa berenang di gudang uang, bisa cemplung2 kaki di ember aja gua udah bahagia tak terkira hahaha :D

Pernah loh gua itungin berapa volume ember, trus berapa volume koin, supaya gua tau berapa jumlah koin yang gua butuhkan untuk memenuhi ember itu hahaha... ada lagi orang kurang kerjaan kaya gua ini :P

Trus karna hasilnya mengejutkan dan gua yakin gak bakal bisa menuhinnya, gua kecilin embernya separoh sambil menghibur diri.. yahhh.. cukuplah asal bisa buat rendam 1 kaki aja mah, nanti kan bisa gantian kaki kiri dan kanan.. wakakakak :D

Ironisnya, sampe skarang satu koinpun daku tak punya kekekek :P
Tapi gua pengen deh punya suatu hari nanti, nanti deh kalo duit udah gak buat nyicil ini itu :)

Semoga semuanya happy lah ya long wiken ini, gua sih sibuk aje..
Selamat hari raya waisak bagi yang merayakan dan selamat long wiken aja buat yang lainnya :D

PS: Akhir2 ini knapa ujan mulu ya? Kan baru bulan mei, semriwing2 deh badan gua kena ujan sore2.. mana kantor jadi dingin kaya kulkas lagi..


Demikianlah Artikel Cuap Cuap Kurang Duit

Sekianlah artikel Cuap Cuap Kurang Duit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cuap Cuap Kurang Duit dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/05/cuap-cuap-kurang-duit.html

No comments:

Post a Comment