OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Thursday 27 September 2012

Ice Breaking

Ice Breaking - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ice Breaking, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ice Breaking
link : Ice Breaking

Baca juga


Ice Breaking

Tepat 3 bulan 9 hari sejak postingan gua terakhir. Rekor terlama gua gak coret2 disini……
Yang tadinya agak cemas karna udah kelamaan ngilang.. trus males mo mulai nulis lagi.. sampe akhirnya sempat terpikir untuk stop blogging ajah :P

So funny yah padahal dulu gua suka panic attack sendiri kalo denger temen bilang mo stop blogging, sibuk ngerayu2 supaya jangan sampe stop, pengennya gua gak ada yang brenti blogging, biar blogroll makin rame dan rameee..
Tapi ternyata emang jaman berubah, sampe juga giliran gua hehe..

Sebenernya gak ada niat untuk stop sama sekali dari dunia perbloggingan yang seru ini, semua dimulai dengan policy kantor yang membatasi inet kita.. *damn I hate websense*
Makin lama eksis makin susah bahkan untuk sekedar baca apdetan temen2 saja aku sulit. Lama2 gua frustasi jadi yah begitulah.. gua gak tau lagi kabar berita kalian huks maapkaaan *bungkuk dalem2*

Kalo di kantor gak bisa kenapa gak ngeblog di rumah?
Hmm… good question.
Sejujurnya gua n david skarang udah jarang buka komputer kalo udah di rumah :)

Pulang rumah kita gak malem2 banget sih, kalo lagi beruntung (yahh persentasenya 2 dari 5 kali lah) kereta ontime, kita bisa sampe di rumah jam 6 sore. Kalo kereta telat 2 menit saja, kita akan menjadi kurang beruntung dan sampe rumah jam set. 7 malam. Nanti gua akan post terpisah perjalanan gua sebagai seorang commuter *loh katanya mo stop blogging wkwkwk*

Sampe rumah gua akan masak nasi, mandi, dan kita makan malam dengan menu katering. Abis itu kita biasanya duduk santai baca koran sambil nonton tv. Setelah itu dilanjutkan dengan movie time. Kita nonton serial tv atau film berdua diiringi bunyi jangkrik and sometimes tokek.
Dan seperti layaknya commuter yang tinggal di suburb, ketika jam sudah menunjukkan pukul 9 malam, kita akan bersiap2 tidur karna besok pagi2 sekali harus bangun untuk ngantor.

Jadi sebenernya yah kalo mau disempetin sih sempet2 aja malem itu untuk ngeblog. Tapi males aja rasanya buka laptop lagi setelah seharian hectic di kantor dan di jalan, pengennya di rumah leyeh2 aja menikmati malam yang selalu sunyi sekarang. Enakan quality time berdua daripada masing2 sibuk dengan laptop :)

Kalo ada yang tanya apakah rumah gua udah selesai direnov? Jawabannya antara iya dan tidak wkwkwk…
Untuk kegiatan yang melibatkan tukang batu sih udah selesai. Tapi yang melibatkan tukang-tukang lainnya seperti tukang taman dan tukang kayu masih belum ada kemajuan hahaha….

Sampai sekarang taman depan dan belakang gua masih berupa semak belukar, tukang rumput masih belum menyulap taman gua jadi cantik. Janjinya setelah lebaran, tapi kemaren bapaknya masih blom dapet rumput, katanya rumput susah karna musim panas.

Sukurlah udah beberapa minggu ini sudah mulai hujan iya kan? Rumput2 di kompleks yang tadinya coklat semua sekarang udah ijo lagi loh. Gua sampe kagum juga ama tuh rumput. Padahal udah berbulan2 coklat gersang begitu gua kira udah mati, ternyata begitu ujan langsung ijo lagi sepanjang jalan, keren sekali yah :D
Mungkin dalam waktu dekat rumput gua sudah bisa dipasang uhuyyy…

Furniture juga masih banyak yang blom ada, antara mana yang mau dibeli dan dibikin masih bingung2 wkwkwk.. jangankan meja rias, meja makan aja blom ada ;P
Prinsip kita santai ajalaaah.. toh kita gak punya tamu ini kekekek :P

Kecuali bokap gua yang datang awal bulan ini dan ngomel2 karna gak ada meja makan, gak ada gantungan baju di kamar mandinya, carport banyak ilalang. Padahal kasur tamu aja gua blom beli, itu gua bela2in beli sofabed buat kamar tamu karna dia dateng dadakan dan kamar mandinya baru digosek waktu dia bobo siang, semenjak pindah blom pernah dibersihin hahaha…

Kamar tamunya sendiri baru aja berwujud kamar tamu setelah lebaran, sebelumnya kan gudang transit barang pindahan, thanks to david *aku padamu deh*yang pasrah mengisi libur lebarannya dengan kerja rodi beresin kamar tamu itu sampe akhirnya bisa ditempatin dan akhirnya gudang gua yang overload, barangnya sampe luber2 ke luar :P

Bokap gua yang aktif dan lincah memutuskan untuk nyabutin ilalang di carport, cape loh, dia sampe sore ngemper di tepi jalan bermodalkan obeng nyabutin ilalang yang nyembul2 dari paving blok. Gua juga bantuin karna solider ama orang tua, padahal mah gua males, salah gua blom beli obat buat membasmi ilalang, jadi keliatan bokap dan dia jadi ribet sendiri deh nyabut2 ilalang itu. Padahal susah nyabutnya karna akarnya panjang ugh.

Walaupun rempong, sisi positifnya bokap gua dateng adalah kamar tamu sudah rapih dan ilalang carport juga sudah bersih hehe :)
Another good news is gua gemukan hihihi.. gak tau gimana dan gua makan apa, yang penting berat badan gua naek. Gua blom timbang sih tapi udah yakin aja karna celana gua sesek lagi dan muka gua kata bokap agak bulet skarang. Yuhuuuu aku *agak* buletan lohh :D

Ahhh.. so many to tell.. makin kesini gua makin kangen ama blog ini *bloghugs*.
Me definitely love writing :))


Demikianlah Artikel Ice Breaking

Sekianlah artikel Ice Breaking kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ice Breaking dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2012/09/ice-breaking.html

No comments:

Post a Comment