OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Friday 8 June 2012

Kendala Umum Menjalankan Bisnis Online

Kendala Umum Menjalankan Bisnis Online - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kendala Umum Menjalankan Bisnis Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kendala Umum Menjalankan Bisnis Online
link : Kendala Umum Menjalankan Bisnis Online

Baca juga


Kendala Umum Menjalankan Bisnis Online

Bisnis online sebenarnya hampir tidak ada bedanya dengan bisnis secara offline. Begitu juga cara memulai dan membangunya. Sebagai contoh saja; jika di bisnis offline katakana saja kita mau membuat toko yang menjual sesuatu, tentunya kita kita harus memiliki modal, kemampuan, kedisiplinan dll. Begitu juga dalam bisnis online di internet selain membutuhkan modal materi, bisnis di internet juga seharusnya paling tidak memiliki akuntabilitas dari setiap masing-masing jenis bisnis online yang bakal di geluti seperti PPC, TLA, Bisnis Affiliate, PTR, dan lain sebagainya. Nah disinilah nantinya kita akan menemu kendala-kendala, yang umumnya akan dihadapi adalah;

Koneksi jaringan Internet
Walaupun saat ini koneksi internet telah menyebar hingga ke pelosok desa, bahkan banyak juga jasa hotspot yang berjualan koneksi di area pedesaan, namun bagi kita yang yang berada di pelosok desa agaknya koneksi internet masih menjadi kendala yang cukup berarti. Kebanyakan jenis koneksi yang ada di desa masih jauh di bawah standart. Tentunya hal ini berbeda jauh dengan mereka yang berada di kawasan perkotaan dimana layanan koneksi internet sudah cukup merata dan stabil.

Faktor Bahasa Asing
Faktor bahasa merupakan kendala terbanyak dan paling umum dimiliki oleh para pemula bisnis online yaitu faktor penguasaan bahasa asing atau inggris. Walaupun ada saja solusi untuk mengatasi masalah penggunaan bahasa asing yaitu menggunakan software penerjemah online ataupun jasa penerjemah, namun tetap saja tidak akan maksimal usaha yang dilakukan karena sifat ketergantungan secara terus-menerus tidak akan bisa menjamin totalitas hasil usaha akan terwujud secara maksimal.

Kemampuan dan Tekad
Tekad saja alias modal nekat serta kemauan hasrat tinggi tidaklah cukup untuk sukses dalam bisnis online di internet tanpa memiliki kemampuan atau salah satu keahlian dasar dari seluruh cakupan yang dibutuhkan sebagai penunjang dalam hal ini adalah hal-hal yang merupakan bagian dari faktor yang harus setidaknya sedikit terpenuhi sebagai kelengkapan atau materi modal skill di bisnis online.



Demikianlah Artikel Kendala Umum Menjalankan Bisnis Online

Sekianlah artikel Kendala Umum Menjalankan Bisnis Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kendala Umum Menjalankan Bisnis Online dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2012/06/kendala-umum-menjalankan-bisnis-online.html

No comments:

Post a Comment