OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Friday 22 June 2012

Bisnis online: Menghasilkan Uang dengan Blog dan PPC

Bisnis online: Menghasilkan Uang dengan Blog dan PPC - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bisnis online: Menghasilkan Uang dengan Blog dan PPC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Google Adsense, Artikel Pay Per Click, Artikel Pubisher, Artikel Pubisher Ads, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bisnis online: Menghasilkan Uang dengan Blog dan PPC
link : Bisnis online: Menghasilkan Uang dengan Blog dan PPC

Baca juga


Bisnis online: Menghasilkan Uang dengan Blog dan PPC

Fenomena bisnis online akhir-akhir ini semakin banyak diminati oleh para netter. Sebuah perkembangan yang sepertinya cukup baik, dimana internet telah menjadi media yang bukan hanya untuk mencari hiburan, informasi, pertemanan, tetapi juga menjadi media menghasilkan uang melalui internet.
Tentunya banyak hal yang menyebabkan orang mencoba bisnis online. Terjun ke dunia bisnis online menjadi suatu alternatif pekerjaan baru. Tidak sedikit yang berhasil, namun banyak juga yang mengalami kegagalan.
Kesalahan dalam mindset mengenai bisnis online menjadi faktor pertama kegagalan dalam membangun bisnis online. Beberapa Mindset yang salah mengenai cara berbisnis online adalah:
  • Bisnis Online Mudah.
  • Pendapatan yang besar.
  • Mendapatkan uang yang relatif cepat dan banyak.

Salah satu jenis bisnis online yang banyak diminati para blogger adalah PPC (Pay Per Click), dimana pemilik blog akan mendapatkan penghasilan dari iklan yang diklik pengunjung. Sekilas bisnis PPC terkesan sangat mudah; hanya dengan memasang advertising kita akan memperoleh penghasilan tambahan. Namun sebenarnya bisnis PPC juga tidak segampang itu, tidak sedikit blogger yang juga akhirnya tanpa memperoleh pengahsilan ketika sudah menempelkan iklan di blognya. 

Seperti bisnis yang lainya, menjadi publisher PPC juga membutuhkan persiapan dan strategi yang matang. Berikut persiapan sederhana bagi yang ingin memulai bisnis online dengan PPC
  • Anda bisa membuat blog mperti blog Bisnis Online ini yang menggunakan subdomain blogspot.
  • Cari Keyword (abadi) yang anda kuasai, jangan mengambil keyword di luar pengetahuan anda. Ini nantinya yang membuat anda kesulitan untuk menulis di blog.
  • Isi kontent secara teratur 3 posting per hari menggunakan keyword pilihan yang sudah anda research. Tentunya juga jangan lupa submit ke sosial bookmark.
  • Pasang pengukur statistik blog seperti google analityc atau histats. Ini berguna untuk memantau perkembangan blog dari segi visitor.
  • Blogwalking, berkomentar di blog orang dengan nama dan URL blog anda.
  • Tuker link dengan blogger lain.
  • Setelah anda mempunyai visitor yang cukup, misalnya minimal 1000/hari anda baru pasang iklan PPC


Demikianlah Artikel Bisnis online: Menghasilkan Uang dengan Blog dan PPC

Sekianlah artikel Bisnis online: Menghasilkan Uang dengan Blog dan PPC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bisnis online: Menghasilkan Uang dengan Blog dan PPC dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2012/06/bisnis-online-menghasilkan-uang-dengan.html

No comments:

Post a Comment