OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Wednesday 5 October 2011

Si Ganteng

Si Ganteng - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Si Ganteng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Si Ganteng
link : Si Ganteng

Baca juga


Si Ganteng

Sudah 17 hari sejak gua terakhir posting yayyy.. ayo kita lomba lama2an gak nengok blog yuuu wakakak..

Ada cerita apa aja niy sejak gua menghilang dari dunia.. apakah ada berita seru?
Nanti gua bw deh yah, sekarang gua absen dulu udah posting, walopun gak tau mau ngomongin apa, tapi yang penting apdet wehehehe..

Minggu lalu gua ada training jadi gak ke kantor, trus abis itu sibuk... nonton secret garden ;P
Aduh gua kesengsem ama si hyun bin nan ganteng itu, cute sekali dia yaaa.. *clingak clinguk nyariin david gak ada kan ya hihihi* apalagi ada lesung pipi.. kyaaaa... gantengggg *_*

Si Ganteng.
Setelah gua marathon nonton secret garden, karna gak bisa brenti nontonnya, setelah kelar gua ternyata blom siap untuk kehilangan si hyun bin.. jadilah gua nonton lagi dari awal wakakak :D

Semoga selamat selama wamil ya bin, itu pulau dia bertugas di mana sih? Gak deket korut kan? Pokoknya sampe akhir taon depan semoga gak ada tembak2an ya, keadaan aman damai sentosa, jadi kamu selalu selamat. *cup*

Hari ini katanya hyun bin ada di jakarta ya, sayang sekali tempatnya jauh, coba kalo dia di cp, gua samperin dah..

Btw, keren juga ya tni kita, ulang taon undangnya hyun bin, buset dah.. sering2 aja pak, ternyata selera kita sama yee :P

Gua pernah cerita kan ya, taon baru kemaren papa mama gua jalan2 naek cruise dibayarin tante gua. Nah, tante gua yang baik hati ini september kemaren ajakin papa mama gua jalan2 lagi, kali ini ke china.
Terang mereka girang banget, gua juga ikutan seneng, biar gak ikut tapi kan ada yang gantiin gua nyenengin bokap nyokap, gua sebagai anak jadi berterima kasih banget dalam ati.

Tante gua ini adeknya bokap. Yang baek bukan cuman dia, suaminya malah lebih baeeeek lagi orangnya. Udah ngajak jalan2 ya, tiap kali makan dibayarin, bahkan sering ngasih uang saku juga. Baek banget ya.
Emang mereka hidup berkelimpahan sih, penghasilan sebulan seember lebih. Tiap bulan bisa beli rumah mewah 1.

Tapi ukuran kantong kan gak menjamin, banyak juga orang yang kaya, tapi blom tentu baek kan. Sedangkan tante dan paman gua ini, bedalah ama orang2 kebanyakan, kita sekeluarga gak bisa bales, semoga Tuhan yang balas kebaikan mereka ke kita.

Kemaren ini mereka baru balik, dan gua dikasih oleh2 ama nyokap selimut sutra yayy :D
Padahal kemaren ini baru baca imeth di su zhou beli selimut sutra, gua terpengen2 tapi ntah kapan gua ke sana, ternyata siapa bilang untung tak dapat diraih, selimut sutra ku datang sendiri ke rumah :D

Kata bokap, waktu pulang kemaren paman gua bilang, abis ini kita jalan2 lagi ke jepang yah. Gua yang lagi termupeng2 bayangin bokap gua pasti bilang, iya iya sambil sumringah, ternyata si bokap malah jawab.. ah nggak, gua gak mau ke jepang, itu kan negara gempa, lu pergi sendiri aja *gubrak gak sih*

Paman gua ini udah kenal ama bokap gua sejak lama, karena kan bokap asalnya dari kampung terpencil di riau, dan selayaknya kampung terpencil lainnya, semua orang di sana saling kenal, jadi mereka teman lama. Dulu bokap gua anak orang terkaya di kampung, paman gua itu anak nelayan miskin, sekarang setelah berpuluh2 tahun keadaan berbalik siapa sangka, tapi mereka tetep berteman baek.

Memang paman gua itu orang yang special sih dari semua orang yang pernah gua kenal. Sayang gua gak deket ama keluarga bokap, abisnya kita dipisahkan oleh bahasa yang berbeda hehe.. gua penganut bahasa indonesia sejati, mereka berbahasa cina wkwkwk :P

Udah ah.. gua ngider2 dulu yaaa.. udah lama gak walking2 ke rumah tetangga :D


Demikianlah Artikel Si Ganteng

Sekianlah artikel Si Ganteng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Si Ganteng dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2011/10/si-ganteng.html

No comments:

Post a Comment