OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Thursday 17 March 2011

Fifi Telah Datang

Fifi Telah Datang - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fifi Telah Datang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fifi Telah Datang
link : Fifi Telah Datang

Baca juga


Fifi Telah Datang

Hasil test darah gua udah bagus lo. Gua udah bebas dari penyakit kuning. Hurrah! :D
Awal bulan ini kan di kantor ada medical check up. Jadi gua sekalian liat gimana progress gua setelah ciak po bertubi2, minum ginseng, telor setengah matang saban pagi, makan daging tak terkendali, kesannya gua rakus banget ya huehehehe..

Hasilnya untunglah bagus. SGPT gua yang waktu sakit 914 jadi 16. Padahal waktu keluar rumah sakit masih 409. Dalam waktu sebulan, gua turun segitu banyak. Masakan mama dan papa - mereka ganti2an ke sini masakin gua - memang obat yang paling tokcer! :D

Cuman gua masih underweight. Masa gua disuruh konsultasi ke dokter gizi. Padahal gua udah makan segitu banyak ckckck.. berat gua juga blom sampe 50. Masih fighting nih!

Tapi sebagai efek samping daging dan telor itu, kolesterol gua naek kekekek :P
Taon lalu cuma 166, taon ini 190. Nyaris tembus batas aman 200.
Mau tau hasil david?

Dia 202 hahaha. Dia ngomel2 mulu, katanya seumur2 baru kali ini dia kolesterol. Katanya gara2 gua nih, sejak merit ama gua kolesterolnya naek terus tiap taon, padahal dulu dia makan tempe mulu gak kolesterol wakakakak :D

Abis gimana ya, semua makanan yang super super banyak yang dimasakin papa mama gua dia juga ikut2an makan, dengan lahap pula. Trus gua makan telor setengah matang, dia juga dapet jatah, gua ciak po makan ayam obat, dia juga kebagian, padahal kan dia gak sakit. Gak heranlah kolesterolnya tembus 200 hahaha :D

Tapi itu cerita awal bulan, sekarang kan bokap nyokap gua udah gak ada disini. Anaknya udah sehat kembali. Tugas mereka udah selesai. Kembalilah mereka ke habitat masing2. Si anak diwanti2 banyak2 makan, harus makan buah tiap hari, gak usah diet2, inget makan ginsengnya, trus ditinggal deh hukhuk..

Akibatnya gua mulai krisis pangan lagi. Tiap hari bingung mau makan apa, wiken juga. Kadang malem2 bisa kelaperan, padahal kalo ada mereka nih.. mana mungkin gua bisa kelaperan, yang ada gua pup 2 kali sehari saking kekenyangannya wkwkwkwk..

Ah.. jadi pengen pulang. Rabu kemaren waktu jakarta berubah jadi neraka semalam itu gua sempet demam dikit. Abis capek banget di motor, mana pulangnya malam lagi karna gua ikut kelas yoga dulu di kantor sampe jam set. 7. Abis itu pulang macet dimana2, banjir lagi, jadi gua telat makan. Langsung sumeng2 deh gua.
Mesti jaga kesehatan bener2 nih. Gak boleh capek2.

Sekarang carport gua udah ada penunggunya lagi loh. Si fifi udah dianter ke rumah hari senen kemaren. Tapi masih blom diapa2in, masih bengong aja dia di carport, blom kita utak atik, baru dielus2 ajah.
Abis minggu ini emang pulang malem melulu, jadi blom sempet. Besok sabtu deh baru kita pencet2 dia hihihi.. jadi tak sabar :P
Tapi blom bisa dipake ke mall, abis blom ada stnk. Ngurusnya 2 - 3 minggu kata salesnya. Lama ye.

Ntar lagi gua ama temen2 kantor mau makan fish n co. Katanya lagi ada promo. Pake danamon bisa ambil lucky dip. Pilihannya 50, 75 atau 100%. Trus sabtu besok mau makan di clover palace cp. Gua sekarang lagi rajin beli voucher online. Gua ada voucher panecook, clover palace, smooch, new zealand. Asik deh skarang banyak voucher.

Udah mau jam 11, cabut dulu yah. Mau makan enak. Kantor gua emang istirahat jam 11 kalo jumat. Happy wiken semuanya, bubye :D


Demikianlah Artikel Fifi Telah Datang

Sekianlah artikel Fifi Telah Datang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fifi Telah Datang dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2011/03/fifi-telah-datang.html

No comments:

Post a Comment