OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Tuesday 7 September 2010

Kuis Phuket

Kuis Phuket - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kuis Phuket, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kuis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kuis Phuket
link : Kuis Phuket

Baca juga


Kuis Phuket

Hai semuanyaaaa.. i'm back :D

Ini mau sempetin bikin kuis duyu.. besok kan gua udah masuk kantor, sebelum banyak cingcong nanti di kantor.. jadi gua sempetin dulu bikin kuis ari ini..

Padahal baru tadi siang sampe, trus kerja rodi dulu nyuci tas seabrek2.. tas ransel, tas pinggang, tas make up, wash bag dari yenny.. mana si bibik katanya ari ini mau masuk trus tadi ternyata gak jadi huuhuh.. baju kotor gua masih numpuk deh..

Sebelumnya gua minta maap dulu yah kalo ternyata hadiahnya kurang berkenan, tadi rencananya mau bikin 2 kuis segala padahal, tapi ternyata ada musibah hiks.. kamera gua kecemplung di phi phi island :(

Padahal cuma kecemplung 2 detik tapi jadi rusak, padahal udah langsung gua matiin abis kecemplung itu, trus sampe hotel udah gua hair dryer juga tapi tetep gak mau nyala, terpaksa mesti beli kamera baru di sana.. jadi melayanglah 2 lembar 100 dollaran gua T_T

Pengalaman gua ke thailand dulu jadi terulang lagi deh, krisis duit.. kalo dulu karna gua geblek bawa rupiah trus gak ada yang mau nuker, kalo skarang udah bawa dollar tapi abis buat beli kamera..

Jadi inilah penampakan hadiahnya, gua beli di carfur hahaha.. oleh2 buat orang kantor juga gua beli gini2an, tapi banyak abis orang kantor gua ada lebih dari 50 orang.Ada keripik duren, fish snack, thai tamarind, dan snack rasa juhi. Jangan diliat harganya yah, tapi liatlah dari hatinya, itu udah gua kasih love2 hehehe..

Syarat dan ketentuan:
- Yang boleh ikutan yang namanya tercantum di blogroll, yang tinggal di luar negeri juga boleh ikutan asal ada alamat pengiriman di indonesia.

- Pemenangnya adalah yang dapat menebak jawaban kuis dengan benar lebih dulu.

- Setiap peserta diperbolehkan menebak 3 kali (soalnya pertanyaannya susah haha..)

- Kuis ditutup hari Jumat tanggal 10 September 2010 jam 10.00.

Dan pertanyaannya adalah... Petunjuknya gua kasih cuplikan pembicaraan antara david dan si misterious man. Ini terjadi di speed boat dalam perjalanan ke james bond island.
Si MM (misterious man) ini kan duduk di sebelah david, pas naek turun kapal dia nyenggol david trus abis itu dia sori2 jek, nah waktu itulah terjadi percakapan berikut:

MM: "Sorry.. sorry..."
MM: "Are you from china?"
Dv: "No, I'm from Indonesia."
MM: "Never heard. Where is Indonesia?"
Dv: *bingung* "You don't know Indonesia?"
MM: "No.."
Dv: "You know Bali?"
MM: "I don't know.."
Abis itu dia tanya temen2 gengnya dan mereka juga gak tahu loh, benar2 t.e.r.l.a.l.u.
Dv: "Where do you come from?"
MM: "I'm from .... "

Nah, itulah pertanyaan dan petunjuknya, karna si MM tidak tahu indonesia, jadi tidak mungkin dia dari malaysia kan.. hihihi.. betul betul betul?
Silakan menebak yaaa ;)

Salam Kuis Pucca! :D

Khob khun ka :)


Demikianlah Artikel Kuis Phuket

Sekianlah artikel Kuis Phuket kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kuis Phuket dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/09/kuis-phuket.html

No comments:

Post a Comment