OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Saturday 11 September 2010

Jawaban Kuis Phuket

Jawaban Kuis Phuket - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jawaban Kuis Phuket, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kuis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jawaban Kuis Phuket
link : Jawaban Kuis Phuket

Baca juga


Jawaban Kuis Phuket

Hai teman2, sori yah pengumuman pemenangnya telat sehari. Tapi untungnya pas liburan, jadi pada gak ada juga yang peduli huehehe..

Ceritanya gua lagi tepar nih.. terkapar di rumah hukhuk.. abis udah tau cape abis liburan, malah pake cerita ngungsi ke apartemen, mana ke carfur dulu beli2 perlengkapan, trus sampe apartemen jadi oshin dulu nyapu ngepel lap2 gosek kamar mandi.. abis itu badan gatal2 semua kena debu malah alergi jadi gak bisa bobo hukhuk..

Tau gitu mending gua gak usah ngungsi kali yah, toh sama2 gak bisa bobo ini, senggak2nya gua gak capek beberes di sana, rumah sendiri aja gak keurus, ini malah kepo beresin apartemen..
Pulang rumah badan gua sumeng2 abis itu sakit deh T_T

Sampe skarang masih gak fit nih gua, padahal minggu depan udah harus serahin paper, jadi kerjaan gua tidur mulu.. bangun2 laper, makan.. trus bikin paper, trus tidur lagi..

Bikin paper waktu sakit gak enak deh, yah waktu sehat aja gak enak apalagi waktu sakit hehehe..
Jadi terpaksalah david yang skarang jadi oshin, nyuci baju seabrek2 ama nyuci piring :P

Idih, udah telat malah banyak cingcong bukannya langsung ke jawaban, sori sori..

So.. jawabannya adalah: Israel.

Yang nebak israel ada 3 orang: Leony, Cyntha, dan Lena. Gua heran deh kok bisa kepikiran sih dari israel, gua sih asli kagak kepikiran loh, makanya gua kasih 1 orang nebak 3 kali gua pikir jangan2 kagak ketebak nih, ternyata temen2 blog gua jago2 ya :D

Karna leony nebak lebih dulu, jadi leony yang menang.. horeee *plok plok plok* :D
Hebat bener euy si leony ini, gak sampe 2 jam dia udah nebak dengan bener, padahal gua udah siap2 ngasih clue kalo ternyata sampe tanggal 10 gak ada yang nebak bener hahaha..

Congrats ya leony, send me your shipping address, imel gua ada di profile kok, tapi nanti barangnya gua kirim setelah jne beroperasi lagi yah..

Buat heni, sori hen ternyata nama lu gak ada di blogroll gua ya.. baru sadar perasaan dulu ada deh.. laen kali peraturannya gua ganti deh, abis itu gua copy paste aja dari peraturan yang lama..
Epi juga gak ada.. sori ya pi, tapi ini sih lu sendiri yang minta kan huehehe..
Mestinya kalian ikut aja, masa gua setega itu mendiskualifikasi temen sendiri :)
Daadaachan juga blom ada.. sori yah, nanti ikut di kuis berikutnya aja ok ;)

Sampe ketemu lagi di kuis pucca berikutnyaaa...

Salam Kuis Pucca! :D


Demikianlah Artikel Jawaban Kuis Phuket

Sekianlah artikel Jawaban Kuis Phuket kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jawaban Kuis Phuket dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/09/jawaban-kuis-phuket.html

No comments:

Post a Comment