OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Thursday 19 August 2010

Phuket H-12

Phuket H-12 - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Phuket H-12, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Phuket H-12
link : Phuket H-12

Baca juga


Phuket H-12

H-12 dari hari keberangkatan gua, semua udah prepare donk. Hotel udah di buking, paspor udah di tangan, dollar udah di kantong, cuti juga udah di approve hehehe..

Semoga deh sampe sana gak ujan ya, mendung2 bolehlah, tapi jangan ujan donk pliss... bisa bubar semua rencana gua..
Inilah resikonya kalo pergi pas low season ya, cuaca lagi kurang bagus biasanya, tapi enaknya gak terlalu crowded, trus apa2 lebih murah :D

Gua juga lagi harap2 cemas semoga gak ada halangan (baca: airasia cancel lagi penerbangannya), gua bisa garuk2 pesawatnya pake linggis kalo gitu, dan semoga tidak ada aral melintang lain sehingga gua bisa pergi dengan hepi tralala :D
Dan juga semoga gua gak pulang dengan kulit gosong.. walaupun yang ini kayanya mustahil..

Urusan gua yang lain yang masih mengganjal skarang sih soal apartemen gua nih.. percaya gak kalo gua bilang apartemen gua itu blom kelar renovnya? Perasaan udah lama banget kan ya?
Emberrrrr.... dari awal april booo.. sampe skarang udah 4 bulan lebih masih bloman.. #$!?#@$!

Kenapa gua gak kejer2 orangnya? Yah karna gua tau dia itu banyak job, jadi sama semua orang aja dia bilang 2 bulan jadi, trus dia ambil job sana sini, trus keteteran sendiri dehh..

Gua sih dasar orangnya sabar ya, gua tungguin aja dia dengan setia, gak pernah gua marah2, soalnya gua takut kalo gua marah2in nti hasilnya malah asal2an, gua juga gak mau donk udah nunggu lama2 ternyata jadinya mengecewakan..
Apalagi gua orangnya cerewet perfeksionis walaupun cuman dikiiit... jadi gua tahan2 deh emosi gua, sabaaar sabaaarrr.. orang sabar rejekinya lancarrr...

Sampe akhirnya 2 minggu lalu, datang juga kabar yang gua nanti2kan, apartemen gua katanya udah beres. Gua langsung girang donk, apalagi barengan ama sms dari shanni yang nanyain apartemen gua mau disewain gak 5 hari? Nah pas banget kan?

Ya mau donk yah.. gua udah keluar duit mulu buat ini apartemen, sudah saatnya lah dia membalas budi kasih gua pemasukan.. tapi entah knapa filing gua gak yakin itu apartemen udah rapih, jadi gua bilang ke shanni tunggu gua liat dulu wiken ini.

Bener aje rupanye... apanya yang beres??
Furniture sih emang udah ada, tapi yang kecil2 printilan itu semua blom dipasang.. gua ampe geleng2 sambil ngelus2 dada pas liat kemaren...

Sofa blom ada, gorden juga blom, kursi makan, kaca kamar mandi semuanya blom ada, sampah puing masih berantakan di balkon, trus banyak hal2 kecil laen yang gua gak puas, jadinya gua komplenlah.

Padahal udah mengharapkan pas buka pintu.. tadaaaa..... gua melihat apartemen gua udah kinclong rapih keren.. e eh.. yang ada masih kotor berdebu, malahan di pojok2 gua liat masih ada potongan besi2 gak kepake digeletakin gitu aja.. huuhuu.. kuciwa deh aku... padahal udah siap2 bawa kamera segala T_T

Sayang waktu gua nengokin itu gak janjian ama dia, jadi gak bisa komplen langsung, gua telpon pingin suruh dia datang tapi gak masuk2.

Akhirnya gua catat di kertas kecil, trus sampe rumah gua ketik di word, sampe kantor gua fax ke dia. Baca tuh komplenan gua 1 halaman hvs... mabok mabok dah...

Semoga deh ya dalam minggu2 ini sebelum gua brangkat dia udah kelarin semua, gua maunya kelar itu maksudnya bener2 udah siap tinggal gitu loh, gak ada alesan yang ini blom, yang ono ntar, yang anu besok.. tarsok tarsok kapan kelarnyaaaa??

Gua ampe bilangin gara2 dia gua kehilangan orang yang mau nyewa apartemen gua 5 hari.. huh...

Mungkin karna dia agak gak enak ati, dia kasih gua bonus wallpaper di belakang sofa kikikik :P
Ah tanggung yah.. mestinya mah kasih wall paper full gitu, semua dinding, kamar, ama lantai diparket sekalian baru deh gua terima maapnya *ngelunjak*

Oh, minggu kemaren ini gua juga udah ke dokter. Hasil tes hormon gua bagus loh :D
Ada juga gunanya gua minum obat mahal2 itu hehe.. tapi karna bulan depan lebarannya pas ama tanggal insem gua, jadi kemungkinan gua gak bisa insem bulan depan, dokternya mau tutup keknya..

Jadi mungkin diundur bulan depannya lagi baru gua insem. Semoga beneran deh kali ini, karna udah diundur berkali2.. mo insem aja kok repot amat ya..

Tapi yang bikin gua agak ragu.. walaupun hormon gua udah normal, tapi kenapa di masa subur itu gua selalu flek2 yah?
Fleknya coklat2 gitu, lumayan banyak deh, kadang coklat pekat, kadang encer, bisa selama 4-5 hari gitu gua flek2 terus.
Jadi gua rada hoples kalo gua tetep flek2 gitu gua bisa hamil..

Sori yah gua tulis disini bagi cecowo yang baca postingan gua (baca: arman) gua udah mikir2 gua tulis gak ya tulis gak ya, takut nanti kevulgaran, tapi akhirnya gua tulis aja deh, kali2 ada yang bisa kasih gua pencerahan..

Kalo kata dokter gua, itu karna kistanya rembes, tapi seingat gua dulu gua gak gitu deh, sejak gua minum obat2an aja baru mulai flek2 gitu.. padahal dulu kan gua juga ada kista..

Jadinya yah, masih bingung.. harapan gua sih bulan depan gua gak flek2 lagi.. kata temen gua itu karna banyak pikiran, gua mesti gak stress baru semuanya bisa normal.

Tapi gimana yah, emang gua udah dari sononya suka mikir, disuruh gak mikir susah juga.. kata david gua disuruh jadi orang oon aja, bengong2 gitu, gak mikir apa2...
Lah kalo bisa gua juga mauuu... gak usah mikir apa2, bengong sini bengong sana, ketawa2 gege tiap ari..

Tapi yah namanya juga kita hidup di dunia yang tidak sempurna ini, pasti adaaaa aja yang bikin gua jadi kepikiran.. mayoritas sih duit ya haha.. abis itu keluarga.. dan mikirin keluarga ujung2nya balik lagi ke duit, trus mikirin kerjaan, apalagi kalo david lagi ngomel2 gak mau kerja lagi lah capek lah, mo resign aja, nah loh jadinya ujung2nya balik ke duit lagi kan hihihi...

Yah semogalah gua bisa menekan kekhawatiran gua yang berlebihan ini, gak mikirin yang nggak2, bisa jadi orang oon, jadi pas insem bisa sukses yaaaaa ;)


Demikianlah Artikel Phuket H-12

Sekianlah artikel Phuket H-12 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Phuket H-12 dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2010/08/phuket-h-12.html

No comments:

Post a Comment