OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Tuesday 24 April 2018

Cara Mendapatkan Kostum Animal Secara Gratis Di Dragon Nest M SEA

Cara Mendapatkan Kostum Animal Secara Gratis Di Dragon Nest M SEA - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Kostum Animal Secara Gratis Di Dragon Nest M SEA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Mendapatkan Kostum Animal Secara Gratis Di Dragon Nest M SEA, Artikel Dragon Nest M SEA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Kostum Animal Secara Gratis Di Dragon Nest M SEA
link : Cara Mendapatkan Kostum Animal Secara Gratis Di Dragon Nest M SEA

Baca juga


Cara Mendapatkan Kostum Animal Secara Gratis Di Dragon Nest M SEA

Dragon Nest M SEA adalah game yang baru saja dirilis pada bulan April ini. Pihak pengembang mengadakan event Pra-Login yang memungkinkan kamu mendapatkan Gold x40000 dan set kostum Animal. Bagi kamu yang belum mengetahuinya silahkan ikuti tutorial dibawah ini.


1. Buka Website resmi atau bisa menuju  link http://dnmgame.com.tw/


2. Pilih Pre-Login untuk mendapatkan kostum Animal


3. Setelah itu, silahkan masukkan akun FB» lalu pilih jenis ponsel android/ios» masukkan nomer HP mu(dimulai dengan 62+)


4. Setelah berhasil login lalu klik cek hadiah yang didapat.  nantinya kamu akan mendapat kode nomer untuk menukarnya dengan hadiah. 

5. Silahkan copy code tersebut lalu masuk ke game Dragon Nest M SEA.


6. Setelah masuk ke game silahkan pilih menu Event» Walfare Claim.


7. Silahkan masukkan code yang telah kamu copy lalu klik Go. Dan hasilnya kamu akan mendapatkan Emas dan Kostum Animal.




Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Kostum Animal Secara Gratis Di Dragon Nest M SEA

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Kostum Animal Secara Gratis Di Dragon Nest M SEA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Kostum Animal Secara Gratis Di Dragon Nest M SEA dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2018/04/cara-mendapatkan-kostum-animal-secara.html

No comments:

Post a Comment