OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Monday 28 June 2021

Aplikasi Untuk Menulis Artikel Blog Secara Offline

Aplikasi Untuk Menulis Artikel Blog Secara Offline - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Untuk Menulis Artikel Blog Secara Offline, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Untuk Menulis Artikel Blog Secara Offline
link : Aplikasi Untuk Menulis Artikel Blog Secara Offline

Baca juga


Aplikasi Untuk Menulis Artikel Blog Secara Offline

Selamat malam agan dan aganwati yang berkunjung di itsiskom.blogspot.com ane akan membahas tentang aplikasi yang berhubungan dengan dunia blogger. Aplikasi untuk menulis artikel secara offline tanpa jaringan internet.

Sering kita ingin membuat artikel setiap hari di blog yang kita miliki namun ada beberapa yang membuat kita mengurungkan niat tersebut di karenakan banyak kendala seperti tidak ada Pc/Laptop sendiri, jarak dari rumah ke warnet yang jauh, memakan waktu banyak apalagi membuat artikel yang berisi tutorial, koneksi jaringan internet yang tidak memadai dan seandainya selalu membuat artikel secara online juga membutuhkan biaya yang lumayan untuk di keluarkan. Nah……… disini saya akan membahas aplikasi untuk agan dan aganwati yang ingin menulis artikel blog secara offline dimana pun dan kapanpun.

ITSISKOM Aplikasi Offline

Inilah Aplikasi Untuk Menulis Artikel Secara Offline

Windows Live Writer

Windows Live Writer / WLW adalah salah satu editor blog yang paling populer di faltform Windows. Agan dan Aganwati dapat membuat baru atau mengedit postingan blog sebelumnya, melihat apa yang akan terlihat seperti di blog Agan dan Aganwati sebelum penerbitan dan mengatur beberapa blog. Agan dan Aganwati juga dapat menambahkan hal – hal seperti Gambar, Video, Widget, Peta Bing dan juga dapat menambahkan lebih dari 100 plugin ke WLW untuk menambah fungsi dari aplikasi ini. dan Windows Live Writer ini GRATIS.

ITSISKOM Aplikasi Offline

BlogJet

BlogJet menganggap dirinya sebagai yang paling canggih di Windows blog editor. Dengan editor WYSIWYG, Agan dan Aganwati tidak perlu memiliki pengetahuan HTML. Ini sangat cepat dan memungkinkan kita menambahkan Flickr gambar, video YouTube dan file lampiran. Ada banyak fitur lain yang menakjubkan dan bekerja dengan berbagai format blogging. Tidak seperti Windows Live Writer, BlogJet tidak, tapi ada versi demo gratis.

ITSISKOM Aplikasi Offline

ScribeFire

ScribeFire merupakan perpanjangan yang bisa Anda peroleh untuk Firefox, Chrome, Opera dan Safari. Ini adalah blog editor penuh fitur yang memungkinkan kita membuat dan mempublikasikan posting blog langsung dari browser kita. Kita juga bisa drop dan drop teks dan gambar, posting blog jadwal untuk nanti, tag dan mengkategorikan, mengedit halaman, posting ke beberapa blog dan banyak lagi. Sementara beberapa menemukan fitur tak berujung di ScribeFire luar biasa.

ITSISKOM Aplikasi Offline

Qumana

Qumana adalah blog editor desktop lain yang memungkinkan Anda mengedit dan mempublikasikan tulisan untuk satu atau beberapa blog Agan dan Aganwati. Hal ini juga dapat digunakan secara offline dan termasuk format teks, Technorati tagging, dan kemampuan untuk menambahkan gambar dan iklanuntuk posting Agan dan Aganwati Qumana bekerja pada Windows dan Mac dan memungkinkan Agan dan Aganwati mengetik di editor WYSIWYG atau Source view (untuk mengedit HTML Anda sendiri).

ITSISKOM Aplikasi Offline

Veeeb

Veeeb adalah editor unik yang terintegrasi dengan platform blogging Anda (saat ini hanya WordPress dan Drupal). Menggunakan proses yang disebut "analisis teks semantik" untuk memindai konten Agan dan Aganwati untuk kata kunci yang signifikan dan menyarankan media yang relevan dan link. Agan dan Aganwati kemudian dapat drag dan drop gambar dan video langsung ke posting Agan dan Aganwati atau menyimpannya untuk digunakan kemudian. Jika Agan dan Aganwati perlu mengetahui lebih lanjut tentang topik, Agan dan Aganwati dapat melakukannya juga dengan pencarian terintegrasi.

ITSISKOM Aplikasi Offline

W Bloggar

W Bloggar adalah salah satu aplikasi untuk menulis artikel blog agan dan aganwati secara offline, dan wbloggar di rancang sedemikian rupa dalam tampilannya agar kita familiar terhadap fitur fitur yang ada di dalam w bloggar, w bloggar juga praktis untuk di gunakankan karena terdapat versi Installasinya dan Versi Portable.

ITSISKOM Aplikasi Offline

Terima kasih atas kunjungannya semoga informasi yang ane tulis dapat bermanfaat bagi kita semua. itsiskom.blogspot.com

*Notification : Jika Ingin mengcopy dan mem-publish kan di blog agan dan aganwati mohon cantumkan sumbernya.

Source : http://itsiskom.blogspot.co.id/2015/02/aplikasi-untuk-menulis-artikel-blog-secara-offline.html



Demikianlah Artikel Aplikasi Untuk Menulis Artikel Blog Secara Offline

Sekianlah artikel Aplikasi Untuk Menulis Artikel Blog Secara Offline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Untuk Menulis Artikel Blog Secara Offline dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2018/03/aplikasi-untuk-menulis-artikel-blog.html

No comments:

Post a Comment