OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Sunday 17 December 2017

Mendapatkan Coin WAVES Secara Geratis

Mendapatkan Coin WAVES Secara Geratis - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mendapatkan Coin WAVES Secara Geratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel internet, Artikel Tips and Trik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mendapatkan Coin WAVES Secara Geratis
link : Mendapatkan Coin WAVES Secara Geratis

Baca juga


Mendapatkan Coin WAVES Secara Geratis

hello guys berjumpa kembali bersama admin kali ini admin akan mengulas tentang Cara mendapatkan Coin WAVES secara geratis, jadi apa itu WAVES???

WAVES adalah platform Crypto yang berfungsi sebagai aset token yang terlibat dalam mentransfer aktivitas transfer coin fiat dan sekaligus melakukan perdagangan teknologi blockchain, jadi token WAVES disini tidak jauh berbeda dengan yang lain seperti bitcoin,litecoin,bitconnect dll. jadi semakin lama mata uang digital ini semakin terus bersaing namun bitcoin masih tetap unggul sampai sekarang ini harga jual dari 1 Bitcoin itu sendiri sudah mencapai Rp. 270.000.000 juta jadi harga jualnya terus semakin meningkat, kembali ke tema.

baiklah disini admin mendapatkan WAVES sedikit demi sedikit dengan cara maining dimana maining ini kita cari yang geratisan dari website" tertentu, jadi sebelum anda melakukan maining usahakan terlebih dahulu daftar di vip.bitcoin indonesia supaya pendapatan anda bisa langsung muncul seperi admin yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini.


vip bitcoin indonesia

jadi seperti itu tampilan dari vip bitcoin indonesia, bisa dilihat pada saldo WAVES admin di atas dan juga estimasi dari WAVES itu sendiri bisa anda lihat pada pojok kanan atas di sana tertera 65 IDR, nah itu estimasi dari saldo WAVES yang admin peroleh dari maining.

baiklah mari kita mulai pertama anda harus mengunjungi website wavesgo.com bisa anda lihat pada gambar di bawah ini
wavesgo
setelah anda mengakses website wavesgo.com anda socroll ke bawah kemudian klik FAUCET seperti gambar di atas, apabila anda sudah klik FAUCET anda akan langsung di alihkan ke gambar di bawah ini
WAVESGO
pada tampilan di atas anda akan mengisi dengan alamat waves yang anda miliki seperti admin pada gambar pertama di atas, jadi setelah anda copas alamat waves kemudian isi dengan email yang anda gunakan panda saat pendaftaran vip bitcoin indonesia tadi, jadi setelah itu langsung saja klik saya bukan robot dan pilih gambar yang benar kemudian klik tombol yang berwarna hijau tersebut.

setelah anda klik tombol hijau tadi anda langsung beralih ke website lain guna untuk claim yang sudah di isi pada sebelumnya, jadi selanjutnya anda mengunjungi website wavesdrop.com bisa di lihat seperi gambar di bawah ini
WAVESDROP


nah pada gambar di atas anda akan diminta lagi untuk copas alamat waves tadi dan langsung centang saya bukan robot dan juga centang yang ada di bawahnya kemudian klik tombol claim yang berwarna biru di atas.

jadi setelah anda mengikuti proses yang di atas anda akan di minta menunggu beberapa jam supaya bisa muncul di saldo kita pada vip bitcoin indonesia, perlu untuk di ketahui proses mendapatkan WAVES secara geratis ini bisa di lakukan 1x 24 jam, jadi anda hanya bisa mengclaim 1x sehari. Yah nasip seorang maining memang harus begitu demi mendapatkan yang geratisan jadi sedikit demi sedikit lama-lama menjadi banyak.

sekian ulasan admin semoga bermanfaat apabila ada penjelasan yang masih kurang jelas langsung saja di tinggalkan komentarnya pada kolom komentar yang sudah di sediakan di bawah artikel ini, jadi sampai disini dan selamat maining...........


Demikianlah Artikel Mendapatkan Coin WAVES Secara Geratis

Sekianlah artikel Mendapatkan Coin WAVES Secara Geratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mendapatkan Coin WAVES Secara Geratis dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2017/12/mendapatkan-coin-waves-secara-geratis.html

No comments:

Post a Comment