OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Wednesday 22 February 2017

2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi

2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi
link : 2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi

Baca juga


2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi


File PDF terkadang ada yang sengaja diproteksi oleh pemiliknya sehingga teks dari file pdf tersebut tidak bisa dicopypaste maupun di cetak (print). Solusinya kita harus membuka proteksi pada file PDF tersebut dengan cara-cara tertentu, sehingga teks pada file pdf tersebut bisa disalin dan bisa diprint.

PDF (Portable Document Format) adalah sebuah format berkas yang dibuat oleh Adobe Systems


Demikianlah Artikel 2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi

Sekianlah artikel 2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2017/02/2-cara-mudah-mengcopy-teks-dari-file.html

No comments:

Post a Comment