OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Saturday 10 October 2015

Cara menampilkan kode HTML di blog

Cara menampilkan kode HTML di blog - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menampilkan kode HTML di blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lastes, Artikel tifs trik blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara menampilkan kode HTML di blog
link : Cara menampilkan kode HTML di blog

Baca juga


Cara menampilkan kode HTML di blog

Materi atau pokok bahasan yang kita akan bahas di sini bagaimana sih cara menampilkan kode HTML di blog, mungkin sebagian teman sudah banyak yang tau tapi kalau yang belum tau bisa buat menambah pengetauan dikit, boleh la.!.

Terkadang ketika kita ingin membuat referensi atau tutorial terutamanya masalah web atau blog biasanya kita akan mencantumkan sintaks kode HTML itu sendiri di postingan kita agar orang yang baca bisa melihat sintaksnya kayak bagaimana bentuknya, dan yang jadi masalah kalau kita langsung mengetikkan sintak HTML tersebut maka yang akan tampil di postingan kita bukan Kondenya melainkan hasil dari kode tersebut saya beri contoh coba deh tampilkan kode di bawah ini di web atau blog sobat!

<table width="300" border="1">
<tbody><tr>
<td align="center">

Kolom 1

</td>
</tr>
</tbody></table>

maka yang tampil pasti Tabel kan seperti di bahaw ini

Kolom 1


bukan kode HTML itu sendiri, sekarang yang jadi pertanyaanya bagaimana sih solusinya.? sebenarnya caranya sangat simpel saja yang perlu di lakukan hanyalah terlebih dahulu kita harus melakukan parse kode html tersebut sebelum di letakkan pada postingan, jika tidak mengerti melakukan parse bisa lihat tutorial saya sebelumnya Cara mudah melakukan parse script code HTML di sini
yah jadi itu saja yang di perlukan, yaitu dengan melakukan parse kode HTML kemudian hasil kode yang telah ter parse tersebut itulah yang akan di masukkan ke dalam postingan kita.

Oke semoga bermanfaat ya buat rekan-rekan sesama blogger.!




Demikianlah Artikel Cara menampilkan kode HTML di blog

Sekianlah artikel Cara menampilkan kode HTML di blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara menampilkan kode HTML di blog dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2015/10/cara-menampilkan-kode-html-di-blog.html

No comments:

Post a Comment