OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Friday 14 August 2015

Tambahkan Widget Twitter Updates untuk Blogger

Tambahkan Widget Twitter Updates untuk Blogger - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tambahkan Widget Twitter Updates untuk Blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel internet, Artikel Kode html, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tambahkan Widget Twitter Updates untuk Blogger
link : Tambahkan Widget Twitter Updates untuk Blogger

Baca juga


Tambahkan Widget Twitter Updates untuk Blogger

  1. Login ke Blogger jika Anda belum login
  2. Pergi ke Layout> Page Elements
  3. Klik Tambah Gadget di sidebar Blogger
  4. Klik Gadgets Lebih ke kiri dan memilih widget Twitter Updates. Blogger dapat mengubah ini sehingga jika Anda tidak merasa ada coba cari di Menarik atau populer.
  5. Masukkan nama Twitter Anda (biasanya nama blog Anda)
  6. Pilih jumlah update untuk menampilkan. Secara default ini diatur ke 5
  7. Display Link hapus centang ke halaman Twitter Anda jika Anda tidak ingin pengunjung untuk pergi ke halaman Twitter Anda untuk beberapa alasan lain biarkan apa adanya.
  8. Klik Update untuk Pratinjau perubahan dan kemudian Simpan
  9. Gunakan tarik Blogger dan fitur turun ke memposisikan gadget Twitter Anda di lokasi yang diinginkan di sidebar atau footer dari blog Blogger Anda. Simpan perubahan
  10. Klik Lihat Blog




Demikianlah Artikel Tambahkan Widget Twitter Updates untuk Blogger

Sekianlah artikel Tambahkan Widget Twitter Updates untuk Blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tambahkan Widget Twitter Updates untuk Blogger dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2015/08/tambahkan-widget-twitter-updates-untuk.html

No comments:

Post a Comment