OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Thursday 26 December 2013

Trik sulap Kartu (Sederhana) Math-Card-Lism | Bima's Trik

Trik sulap Kartu (Sederhana) Math-Card-Lism | Bima's Trik - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik sulap Kartu (Sederhana) Math-Card-Lism | Bima's Trik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik sulap Kartu (Sederhana) Math-Card-Lism | Bima's Trik
link : Trik sulap Kartu (Sederhana) Math-Card-Lism | Bima's Trik

Baca juga


Trik sulap Kartu (Sederhana) Math-Card-Lism | Bima's Trik

Assalamu'alaikum
Selamat Pagi, Siang, Sore, Malem
Apa kabar semua !!









Kali ini gw akan Share trik Sulap sederhana untuk pemula..
Yang udah master Ya Simak aja ya,.. :-)

Efect :


Pesulap menunjukkan satu tumpuk kartu kepada penonton. Kemudian pesulap meminta penonton untuk memeriksa dan mengacak tumpukan tersebut. Pesulap kemudian memepersilahkan penonton untuk mengambil satu kartu dari tumpukan tersebut dan menyimpan kartu pilihannya itu. Pesulap mencoba menebak kartunya dengan meminta bantuan penonton untuk menyebutkan satu per satu kartu yang tersisa dimulai dari kartu teratas. Setelah sampai kartu terakhir, pesulap ternyata bisa mengingat kartu apa yang belum disebutkan oleh penonton tadi, dan itu adalah kartu pilihan penonton. 

Persiapan :
Satu pak kartu tanpa “face card” (King, Queen, Jack, dan Joker), buang semua kartu face dari tumpukan. Berarti total kartu dalam satu pak yang Anda bawa adalah 30 kartu.


Prosedur :
1. Perlihatkan satu pak kartu yang Anda bawa kepada penonton, perlihatkan bahwa Anda hanya membawa kartu angka tanpa kartu face (King, Queen, Jack, dan Joker). Buat penonton yakin tidak ada rekayasa dalam permainan Anda. Berikan tumpukan kartu kepada penonton dan katakan bahwa Anda sudah tidak akan menyentuhnya lagi.

2. Persilahkan penonton untuk memeriksa dan mengacak tumpukan tersebut. Kemudian, suruh penonton untuk mengambil satu kartu secara acak dan dimasukkan ke dalam saku atau disembunyikan di tempat lain tanpa dilihat terlebih dahulu.

3. Sekarang katakan kepada penonton bahwa Anda akan menggunakan kemampuan memori super Anda untuk mengingat kartu apa yang tidak ada di dalam tumpukan.

4. Palingkan badan Anda membelakangi penonton, kemudian minta penonton untuk membuka satu per satu kartu sambil menyebutkan kartu apa yang dibukanya dengan jelas dan perlahan.

5. Dengarkan baik – baik apa yang dikatakan oleh penonton. Pada prosedur ini, Anda tidak perlu mengingat – ingat simbol yang dikatakan oleh penonton, melainkan hanya angkanya saja. Sembari Anda mendengarkan penonton, lakukan perhitungan seperti berikut :
a. Jumlahkan angka pada setiap kartu yang disebutkan penonton.

b. Jika Anda mendapatkan 1 digit angka, langsung jumlahkan dengan angka selanjutnya. Tetapi,    jika Anda mendapatkan 2 digit angka dari hasil penjumlahan, Anda buang digit pertama dan pakai
digit kedua untuk penjumlahan selanjutnya.
c. Jumlahkan hasilnya dengan angka pada kartu selanjutnya yang disebutkan oleh penonton.
Simbol kartu (keriting, hati, wajik, dan sekop) tidak mempengaruhi hitungan ini. Misalkan : 7 + 8 = 15, berarti ambil digit terakhir, 5 + 6 = 11, selanjutnya 1 + 9 =10, 0 + 7 = 7, dst.
6. Lakukan perhitungan tersebut sampai penonton selesai menyebutkan kartu dalam tumpukan. Usahakan Anda melakukan langkah ini dengan cepat dan teliti.

7. Setelah Anda mendapatkan hasil akhir dari penjumlahan tadi, Anda cari selisih angka yang Anda dapatkan tersebut dengan 10. Misal hasil akhirnya 6 maka selisihnya adalah 4. Jika hasilnya 9 maka selisihnya 1, dan jika hasilnya 0 dan selisihnya 0, berarti kartu pilihan penonton adalah 10. Dalam contoh ini, misal saja Anda mendapatkan hasil akhir 6. Berarti kartu pilihan penonton adalah 10 – 6 = 4.

8. Kemudian Anda susun lagi kartu – kartu di meja menjadi satu tumpukan dan kemudian spread (teknik menyebar kartu dari kiri ke kanan) kartu di atas meja.

9. Lihat dengan cepat (scan) 3 buah kartu bernilai 4 yang ada pada tumpukan. Lihat apa saja simbol dari ketiga kartu tersebut. Misalkan pada tumpukan hanya ada 4 keriting, 4 sekop, dan 4 hati, berarti 4 wajik yang tidak ada dalam tumpukkan. Jika Anda tidak salah melakukan penghitungan, maka kartu 4 wajik adalah kartu pilihan penonton.



10. Katakan kepada penonton bahwa Anda mengingat tidak ada kartu 8 hati disebutkan oleh penonton tadi. Suruh penonton untuk mengeluarkan kartu yang ada di sakunya, dan tebakkan Anda tepat.  Nikmati applause dari penonton.


Sealamat Mencoba !!!


Demikianlah Artikel Trik sulap Kartu (Sederhana) Math-Card-Lism | Bima's Trik

Sekianlah artikel Trik sulap Kartu (Sederhana) Math-Card-Lism | Bima's Trik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik sulap Kartu (Sederhana) Math-Card-Lism | Bima's Trik dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2013/12/trik-sulap-kartu-sederhana-math-card.html

No comments:

Post a Comment