OTHER BLOG

Music

Gunakan Tombol Melayang sebelah Kanan Untuk AUTO SCROLL

Tuesday 22 September 2009

Batik Punya Kita

Batik Punya Kita - Hallo sahabat Didhiksty Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Batik Punya Kita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Batik Punya Kita
link : Batik Punya Kita

Baca juga


Batik Punya Kita

Katanya tanggal 2 oktober nanti, UNESCO mengukuhkan batik indonesia sebagai world heritage ya? :D
Trus gua denger di tv sby menghimbau kita semua untuk pake batik tanggal 2 oktober itu.

Makanya david jadi mau beli batik.

Padahal, dulu waktu batik lagi musim2nya, dia gua suruh beli gak mau lo. Katanya gak panteslah, inilah, itulah.. eh kalo sby yang ngomong dia mau. Lebih takut presiden daripada istri rupanya. Halah...

Dan.. setelah ngubek2 hampir semua baju yang dipajang di batik keris, terpilihlah sebuah kemeja batik lengan pendek warna merah marun bercorak coklat. Itu yang menurut david.. gak banyak motif bunganya, gak banyak motif sulur2nya, warnanya gak kuno, gak norak, dsb.. dsb..

Setelah dibungkus, david bilang, eh baju kembarannya bagus juga vi. Trus gua amat2i deh, iya bagus juga ya.. lucu kali ya kalo pake batik kembaran...

Tanpa disuruh 2 kali, langsung gua boyong baju itu ke kamar pas hehehe..
Bagus juga sih, tapi harganya lebih mahal dari kemeja david, dan gua kan jarang pake sack dress, nanti gua gak pake2 lagi, sayang2 aja belinya..

Tapi sebenarnya pengen, tapi sayang juga.......

Lama deh gua di kamar pas bingung2.. puter kiri puter kanan, sayang baju ini kalo gak gua beli, kapan lagi bisa pake baju batik kembaran..
Tapi kan gua baru beli baju 2 stel, yang satu bahkan blom kepake, masa beli lagi..
Gak enak donk ama david, dia kan jarang beli baju, gua yang sering beli, masa giliran dia mau beli baju, gua beli juga hehehe..

AHA!

Kan bisa gua pake jadi baju sincia nanti, jadi sincia gua pake baju batik kembaran aja ama david. Pasti lucu! :D
Kalo sincia gua gak beli baju lagi, gpp donk yah gua beli skarang. Warnanya juga udah mendukung, marun2 gini, aaahh.. siplah.... bungkussss! :D

Gitu deh, girangnya kalo menemukan alasan buat beli baju baru, supaya gak merasa bersalah beli baju mulu.. hahaha :D

Gua emang demen pake batik, kayanya cocok gitu dipake di gua, secara tampang gua kan tampang2 melayu kata david ;)
Lagian menurut gua batik keris emang lumayan oke kok baju2nya, modelnya banyak, dipakenya juga bagus jatohnya di badan. Gua sering beli batik disini.

Sayang gak ada diskon aja.
Mmm.. apakah abis ini gua dapet voucher diskon dari batik keris? Huahahahaha.... don't push your luck lah ya :P

Jadi inget ya, tanggal 2 oktober nanti, hari jumat, ayo kita berbatik ria.. jadikan jakarta lautan batik :D

PS: Postingan hopeless orang yang udah masuk kerja hari ini... tsaaahh....

Pucca mengucapkan:
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin :)


Demikianlah Artikel Batik Punya Kita

Sekianlah artikel Batik Punya Kita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Batik Punya Kita dengan alamat link https://didhiksty.blogspot.com/2009/09/batik-punya-kita.html

No comments:

Post a Comment